Aplikasi Bahasa Inggris Offline

Memrise

sobat kekinian juga dapat belajar bahasa Inggris dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi Memrise.

Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh aplikasi gratis, yang juga menawarkan edisi premium. Untuk review aplikasi ini juga cukup banyak, lebih dari 1 juta review yang sebagian besar bagus.

Aplikasi ini memiliki tampilan dan nuansa yang unik berkat latar belakang kuning dan tulisan Memrise. Banyak elemen yang dapat diakses di sini, mulai dari film, menu hingga dialog harian dan banyak lagi.

Fitur paling penting dari aplikasi ini adalah permainan tes kecepatan memori dan opsi pelatihan yang disediakannya.

Mondly

Sobat kekinian juga dapat menggunakan aplikasi Mondly untuk belajar bahasa Inggris tanpa terhubung ke internet. Aplikasi ini cukup banyak peminatnya, terbukti lebih dari 10 juta pengguna telah mendownload dan memanfaatkannya.

Untuk kemampuan yang disediakan dalam aplikasi ini cukup banyak dan mudah digunakan tentunya. Ada 33 bahasa yang dapat sobat kekinian pilih dalam aplikasi ini dan sobat kekinian dapat memilih sesuai dengan preferensi sobat kekinian.

Selain menu untuk mengembangkan kosakata, aplikasi ini juga memberikan menu diskusi. Ada juga papan klasemen yang dapat dijadikan acuan bagi kita untuk belajar lebih baik dan bersaing secara sehat dengan orang lain.

Improve English

Sobat kekinian juga dapat menggunakan aplikasi Tingkatkan Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sobat kekinian dengan cepat. Lebih dari 1 juta orang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini terdapat banyak teknik pembelajaran yang dapat dipilih dan sebagian besar dikemas dalam bentuk permainan dan kuis.

Aplikasi yang diproduksi oleh pengembang Knudge.me ini termasuk dalam aplikasi Pilihan Editor, oleh karena itu tidak ada perselisihan tentang kualitas.

Tentunya, sobat kekinian dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sobat kekinian dengan menggunakan program yang disebutkan di atas. Baik offline maupun online.

Belajar terasa lebih ringan, santai dan menyenangkan. Dan itu cukup membantu untuk membantu meningkatkan hasil IELTS. Beberapa aplikasi ini akan membantu kamu untuk belajar kata kerja dalam bahasa inggris bentuk kedua dan ketiga dalam bahasa inggris.

Jadi aplikasi mana yang akan sobat kekinian pilih?

Kesimpulan

Bahasa Inggris memiliki keindahan yang unik, dengan aplikasi bahasa Inggris yang memudahkan individu untuk memperoleh bahasa Inggris. Di atas adalah beberapa aplikasi yang disarankan untuk pembelajaran offline dan online yang layak untuk diuji dan diunduh di ponsel sobat kekinian.

/* */