Aplikasi Cetak Struk di Android

InfoKekinian.com – Aplikasi cetak struk gratis ini sangat membantu pelanggannya untuk membuat nota penjualan. Berbagai teknologi digital mutakhir telah digunakan untuk mempermudah pekerjaan manusia di era digital ini.

Menggunakan aplikasi yang dapat mencetak catatan transaksi sangat bermanfaat untuk tugas-tugas toko. Selain cepat dan sederhana, aplikasi ini dapat membantu menyimpan catatan keuangan yang lebih baik daripada menulis semuanya dengan tangan. Berikut adalah 7 software pencatat dan manfaatnya.

beberapa aplikasi cetak struk di android

Aplikasi Cetak Struk di Android

InfoKekinian akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi cetak struk bagi pengguna android.

1. Moka Pos

Aplikasi Moka POS menyediakan serangkaian fungsionalitas terlengkap jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang mencetak catatan dengan cara yang serupa Sebagai aplikasi berbasis cloud, Moka Pos tersedia dari komputer mana pun, kapan pun.

Moka POS sangat cocok digunakan sebagai note maker di restoran, salon, spa, toko pakaian, dan sebagainya.

Aplikasi Moka POS memiliki fitur yang paling menarik yaitu Back-Office. Fitur ini diperuntukkan bagi pemilik toko yang memiliki lebih dari satu outlet. Setiap pemilik toko dapat melihat setiap transaksi yang terjadi menggunakan Back-Office.

Untuk mencetak catatan, cukup tautkan aplikasi ke printer kamu. Karena itu, tidak semua printer akan bekerja dengan Moka POS. Namun, jangan khawatir jika kamu tidak dapat mencetak catatan.

Pelanggan dapat memperoleh tkamu terima dalam fitur email atau pesan teks saat menggunakan Moka Point of Sale.

Aplikasi kasir Moka POS hanya dapat digunakan secara gratis selama 14 hari. Pemilik perusahaan ritel yang ingin menggunakan perangkat lunak ini akan diminta untuk melakukannya setelah melakukan pembayaran.

Jangan ragu untuk memilikinya, karena Moka POS telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 50 ribu orang.

2. Olsera POS

Aplikasi kasir android Olsera Pos memiliki beberapa fungsi yang cukup menguntungkan bagi pemilik toko. Pembayaran cicilan dan pemindaian barcode adalah dua contoh fitur baru yang ada di pasaran saat ini.

Olsera POS dilengkapi dengan kapabilitas komprehensif yang penting untuk memproses pendataan transaksi penjualan.

Aplikasi Olsera POS memiliki fitur sistem berbasis cloud sehingga dapat menyimpan semua transaksi yang telah masuk. Pemiliknya juga dapat mengaksesnya kapan saja.

Perlu dicatat bahwa aplikasi ini dapat digunakan tanpa koneksi internet. Setelah terhubung dengan internet, POS Olsera akan otomatis mengupdate datanya.

Seperti Moka POS, aplikasi POS Olsera hanya dapat digunakan secara gratis selama 14 hari. Pemilik toko yang ingin menggunakannya sebagai aplikasi pencatat di toko dan memanfaatkan semua kemampuannya harus melakukan pembelian.

3. Omega POS

Menu Akuntansi dan Inventaris terhubung dengan mulus dengan Omega POS, aplikasi cetak struk dan nota gratis. Menganalisis angka penjualan menggunakan persediaan persediaan toko saat ini menjadi mudah dengan aplikasi ini. Gunakan sekarang.

Fitur manajemen stok di Omega POS adalah lkamusannya. Fitur ini sangat bagus untuk pemilik yang memiliki banyak cabang. Fitur manajemen stok memungkinkan pemilik untuk memeriksa stok barang di cabang sekaligus secara real-time.

Karena memiliki alat untuk menganalisis perilaku pelanggan, aplikasi Omega POS adalah alat yang sangat baik untuk menentukan strategi penjualan.

Untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik, perusahaan dapat memanfaatkan wawasan yang diperoleh melalui penelitian perilaku untuk menyesuaikan barang mereka agar lebih sesuai dengan selera mereka.

Selama 14 hari pertama, pemilik toko dapat mencobanya secara gratis. Jika kamu memilih untuk menggunakan Omega POS sebagai aplikasi pencatat, maka lakukan pembelian agar kamu dapat memanfaatkan semua kemampuannya.

Untuk menikmati tampilan yang maksimal, pastikan kamu menggunakan smartphone dengan layar minimal 7 inci.

5. Pawoon

Aplikasi kasir menawarkan UI dasar. Pemilik usaha kecil yang tidak memiliki akses koneksi internet yang baik atau tinggal di lokasi dengan sinyal lemah masih dapat menggunakan aplikasi ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa tampaknya mudah, pemilik toko memiliki kontrol penuh atas entri data produk dan transaksi.

Aplikasi Cash Register dikemas dengan fungsi-fungsi vital seperti penjualan, laporan laba rugi, dan stok. Menariknya, dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu bisa sekaligus melakukan layanan PPOB.

Perusahaan seperti bayar listrik, Telkom, PDAM, dan BPJS. Pengguna aplikasi juga dapat melakukan top-up banyak dompet digital seperti Gopay dan OVO.

5. Aplikasi Kasir Toko Portabel

Kemampuan aplikasi Android gratis untuk Kasir Toko Portabel ini adalah segalanya. kamu dapat melacak item dan transaksi dalam jumlah tak terbatas menggunakan fitur bawaan. Program ini dapat dimanfaatkan multi-user dan dapat diakses melalui komputer.

Tidak hanya aplikasi yang digunakan untuk pencetakan struk gratis di pengecer yang menjual barang, aplikasi ini digunakan untuk perusahaan di bidang jasa. Contoh perusahaan jasa yang dapat memanfaatkan aplikasi Kasir Toko Portabel antara lain barbershop, spa, salon, dan bengkel.

Kasir Toko Portabel termasuk diskon yang akan menurunkan biaya secara instan. Ada juga fitur tingkat harga, yang tujuannya adalah menetapkan beberapa harga untuk produk yang sama.

Karena dapat mencatat transaksi baik tunai maupun kredit, aplikasi ini dinilai lebih baik. Aplikasi Kasir Toko Portable melacak semua hutang kamu di satu tempat. Kasir Toko Portabel menghasilkan laporan penjualan yang dapat digunakan sebagai bahan analisis.

Pemilik toko dapat mengetahui angka penjualan, nilai omset dan keuntungan harian, bulanan, dan tahunan. Tentunya aplikasi ini dapat langsung mencetak struk pembayaran menggunakan thermal printer.

6. Loyverse Point of Sale

Loyverse POS adalah aplikasi cash register 100% gratis dan bebas iklan. Meskipun merupakan aplikasi gratis, POS Loyverse memberikan berbagai macam fungsi yang bermanfaat dan tidak kalah dengan alternatif komersial.

Loyverse Point of Sale menggunakan cloud untuk memantau semua transaksi di semua cabang secara real-time. Aplikasi ini memiliki fungsi Back-Office yang sangat berguna bagi pemilik bisnis dengan beberapa cabang. Apa artikelnya?

Aplikasi POS Loyverse dapat memeriksa hasil dalam bentuk statistik dan grafik untuk meningkatkan angka penjualan.

Loyverse POS menawarkan fitur yang dapat mengetahui barang yang paling laris dan sesuai dengan keinginan konsumen. Aplikasi ini dapat secara otomatis mencatat penjualan dalam periode harian, bulanan dan tahunan.

Kesimpulan

Nah itu adalah bebeberapa aplikasi yang bisa sobat kekinian yang pakai untuk mencetak stuk pembelian customer. Semoga bermanfat!

/* */