Aplikasi Edit Foto dan Video di Android

InfoKekinian.com – Pengeditan sekarang dimungkinkan di sebagian besar ponsel cerdas. Ternyata ada banyak aplikasi untuk edit foto dan video untuk di upload di berbagai pltaform seperti Tiktok, YouTube, dan bahkan jeda yang tidak muncul di watermark.

Orang tidak perlu lagi menggunakan kamera khusus karena ini. Ada banyak aplikasi video untuk PC, tetapi perangkat lunak terbaik di HP dianggap lebih ringkas dan sederhana. Untuk merekam video saat liburan, vlogging, atau hal lainnya.

Aplikasi terbaik untuk ponsel ini juga memiliki banyak fitur menarik yang dapat membuat konten yang kamu buat terlihat lebih baik, seperti halnya perangkat lunak untuk PC.

rekomendasi aplikasi edit foto dan video

Aplikasi Edit Foto dan Video di Android

Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi untuk edit foto video bagi pengguna android

1. FilmoraGo – Edit Foto dan Video di Android

Inilah sebabnya mengapa FilmoraGo adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling populer untuk ponsel. Ini memiliki banyak fitur menarik. Dalam beberapa kasus, kamu dapat langsung membagikan video yang telah diedit di situs media sosial kamu.

Aplikasi Android terbaik untuk ponsel ini juga dapat digunakan oleh para pemain Tiktok dan orang-orang yang baru memulai outubers. kamu juga dapat memotong, menambah, dan mengubah warna video yang sudah kamu miliki. Ada juga banyak cara untuk membuat video mundur atau melambat.

Jika kamu tidak menyukai fitur yang disertakan dengan ponsel kamu, kamu dapat membeli efek dan animasi tambahan. kamu juga bisa berhenti.

2. Adobe Premiere Clip

Untuk membuat video, orang menggunakan Adobe Premier, yang merupakan aplikasi yang dapat ditemukan di PC. Di Android juga ada aplikasi bernama Adobe Premier Clip yang memudahkan orang yang ingin melakukan perubahan di ponselnya juga.

Hal terbaik dari aplikasi edit video ini adalah dapat secara otomatis menggabungkan video dengan foto atau klip dari galeri.

Saat kamu membuat video dengan Adobe Premier Clip, kamu juga dapat memotong, menambahkan musik, dan menerapkan filter. Ini sama seperti video video lainnya.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu langsung membagikan video ke media sosial. Ada dua cara untuk membuat Tiktok atau Youtube. kamu bisa membuat keduanya.

3. Video Show – Edit Foto dan Video di Android

Video Show adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengedit video. Ini juga merupakan aplikasi yang cukup bagus. Hal ini dapat ditunjukkan karena aplikasi ini telah berkali-kali dinobatkan sebagai aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android di masa lalu.

Ada 50 tema yang dapat kamu gunakan untuk membuat video kamu terlihat lebih baik. kamu juga dapat mengompres video untuk membuatnya lebih kecil tetapi tidak kehilangan banyak kualitas.

4. Aplikasi Editor Video PowerDirector

Ada aplikasi hebat untuk membuat video bernama PowerDirector, yang menurut saya menarik. Jika kamu ingin membuat video kamu terlihat lebih profesional, kamu dapat menggunakan banyak fitur berbeda di aplikasi ini. Beberapa fitur juga sangat mudah digunakan.

Ini adalah aplikasi pengeditan video terbaik untuk Tiktok atau YouTube karena memiliki lebih dari 30 efek dan efek transisi berbeda yang dapat kamu gunakan untuk membuat video kamu terlihat lebih baik. Bahkan video layar hijau dapat dibuat dengan aplikasi ini.

Jika kamu merasa kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini, jangan khawatir, karena dilengkapi dengan video tutorial untuk semua fitur-fiturnya.

5. KineMaster – Edit Foto dan Video di Android

Kine Master, aplikasi editor video untuk ponsel Android, telah menjadi salah satu aplikasi paling populer saat ini. Ini juga salah satu aplikasi pengeditan video gratis terbaik di Play Store karena mudah digunaka

6. Quik

Sesuai dengan namanya, Quik (mungkin nama lain dari Quick), aplikasi edit video ini memungkinkan kamu membuat konten dengan cepat karena memungkinkan kamu membuat konten secara otomatis dan dapat disinkronkan dengan musik yang ada.

Quik juga memungkinkan kamu menyimpan video yang telah diedit dalam format 720p atau 1080p. Meskipun merupakan aplikasi gratis, tidak ada iklan dan kamu juga dapat membagikan hasil videonya ke akun jejaring sosial kamu.

7. VivaVideo – Edit Foto dan Video di Android

VivaVideo juga merupakan aplikasi pengeditan video seluler terbaik karena memudahkan untuk membuat video di Android, tetapi juga memiliki banyak efek berbeda, seperti stiker, filter, dan klip animasi serta subtitle. Untuk membuat satu file video, kamu juga dapat menambahkan dan memotong video lainnya.

Kesimpulan

Itulah aplikasi yang kami rekomendasikan kepada sobat kekinian, kalian bisa memilih mana aplikasi yang akan kalian gunakan. Semoga membantu!