Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Iphone


InfoKekinian.com – Salah satu aplikasi yang sangat populer di iPhone adalah aplikasi edit video. Apk tersebut kini telah menjadi salah satu aplikasi paling populer di pasaran.

Dengan aplikasi pengeditan video, kamu dapat menggabungkan, memotong, menambahkan efek dan teks, atau menggabungkannya dengan suara dan foto untuk membuat video yang menarik.

Namun, kami sering menemukan aplikasi editor video yang memiliki watermark di dalamnya saat video diekspor sebagai file video dari aplikasi tersebut. Mungkin menjengkelkan bagi sebagian orang untuk melihat tkamu air ini.

Advertisements

Mereka ingin menyingkirkannya, tetapi mereka tidak bisa atau harus membayar aplikasi berbayar atau premium terlebih dahulu untuk melakukannya. Tetapi dengan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir tentang watermark pada video yang kamu buat lagi.

daftar aplikasi edit video tanpa watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Iphone

Berikut adalah beberapa aplikasi mengedit video tanpa watermark untuk pengguna iOs

1. iMovie – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Produk Apple, baik itu komputer PC, laptop, tablet, atau smartphone, tidak akan ada tanpa aplikasi yang satu ini, apa pun yang terjadi. Aplikasi edit video iPhone gratis ini dibuat oleh Apple, yang berarti akan bekerja dengan baik dengan iPhone kamu.

Tidak hanya itu, kamu tidak perlu berurusan dengan watermark air karena iMovie tidak akan meninggalkan watermark pada video kamu. Pada awalnya, beberapa orang mungkin tidak tahu cara menggunakannya.

Tetapi setelah kamu mencobanya beberapa kali dan melihat tutorial yang ada di seluruh internet, kamu akan segera menemukan aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat berguna.

iMovie memiliki banyak hal baik, seperti 8 tema utama dengan alat untuk membuat judul video, transisi, dan menambahkan audio. Kualitas 4k juga tersedia di aplikasi ini

2. Clips

Advertisements

Aplikasi iPhone dari Apple yang tidak memiliki watermark pada video adalah Clips. Karena Clips dibuat oleh orang yang membuat aplikasi, tidak masuk akal untuk mempertanyakan seberapa bagus atau seberapa baik Clips bekerja di iPhone.

Ada juga cara sederhana untuk menggunakan aplikasi, yang memudahkan pengguna baru untuk menggunakannya.

Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan yang hebat, seperti teks langsung/animasi, stiker emoji, efek video, filter, dan sebagainya. Pengguna baru juga akan merasa sangat mudah menggunakan fitur drag-and-drop di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur hebat: kamu dapat menggunakan Trek Musik, yang merupakan perpustakaan musik, untuk menemukan latar belakang yang sesuai dengan konten video yang kamu buat.

Jika kamu telah menambahkan musik latar belakang, aplikasi akan secara otomatis mengubah durasi video sehingga kamu tidak perlu memotong latar belakang sendiri.

3. Splice – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Selain Apple Inc., ada aplikasi edit video iPhone gratis lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat editor video di smartphone kamu. Splice adalah salah satu aplikasi ini. Splice dibuat oleh GoPro, perusahaan yang membuat kamera GoPro.

Ada banyak hal yang memudahkan orang untuk mengedit video di Splice, seperti menambahkan judul ke video, memotong video, menambahkan filter, dan membuatnya terlihat lebih baik dengan transisi dan filter.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan perubahan pada efek suara, memotong audio, dan menambahkan audio berupa narasi pada video kamu di Splice.

Yang lebih baik lagi adalah aplikasi Splice hadir dengan musik bebas royaltinya sendiri sehingga kamu tidak perlu mencari musik latar untuk video kamu. kamu dapat menemukan banyak jenis musik yang berbeda, seperti pop, hip-hop, dan banyak lagi.

Setelah membuat perubahan, kamu dapat mengekspor dan menyimpannya ke memori ponsel atau membagikannya di media sosial.

4. Quik

Banyak orang yang menggunakan Quik untuk membuat video tanpa watermark dari GoPro. Awalnya aplikasi ini bernama Replay, namun saat itu belum dimiliki oleh GoPro.

Itu digunakan untuk membuat video yang bisa dibagikan di Instagram. Setelah disebut Quik, kini lebih ditujukan untuk semua orang, tidak hanya pengguna Instagram yang menggunakannya. Saat kamu menggunakan aplikasi Quik, kamu dapat membuat video dengan lebih cepat dan mudah.

Saat kamu memilih video atau gambar, lalu memilih latar belakang, video tersebut dapat langsung diekspor atau disimpan ke memori ponsel cerdas kamu. Jika kamu ingin melakukan lebih banyak pengeditan video, kamu juga dapat melakukan perubahan.

Kamu dapat memotong video, memutar foto atau video, menambahkan judul dan teks, dan melakukan hal menyenangkan lainnya dengan alat pengeditan di web. Kamu juga dapat mengubah rasio video sebelum menyimpan atau membagikan video.

5. Beecut – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Beecut adalah aplikasi untuk membuat video yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur yang berguna. Aplikasi editor video ini memiliki banyak sekali aspek rasio yang baik untuk diunggah ke YouTube, Vidio, Facebook, Instagram, dan media berbagi lainnya.

Di sinilah kamu dapat menemukan semua alat pengeditan video utama, seperti: memotong video, memutar video, membalikkan video, dan menempatkan video dalam urutan tertentu.

Untuk membuat video kamu terlihat lebih baik, kamu juga dapat menambahkan bingkai atau bingkai video, filter, transisi, dan efek video ke dalamnya.

Untuk pengguna iPhone, Beecut memiliki banyak fitur hebat, seperti teks untuk teks video dan teks judul video yang dapat ditambahkan.

Kualitas rendering di aplikasi Beecut juga bisa beresolusi tinggi, persis seperti gambar aslinya. Beecut tidak meninggalkan watermark pada video yang dibuatnya, jadi tentu saja mereka tidak meninggalkan watermark.

6. Magisto

Magisto adalah aplikasi pengeditan video iPhone yang sangat terkenal yang tidak memiliki watermark dan memiliki banyak fitur. Banyak orang yang membuat video dengan smartphone menyukai aplikasi ini karena mudah digunakan.

Banyak fitur, seperti pengeditan otomatis, efek video, transisi, dan filter, dapat ditemukan di aplikasi ini. Mengedit suara juga disertakan.

Karena versi gratis aplikasi Magisto tidak memungkinkan kamu membuat video yang berdurasi lebih dari 2 menit 30 detik, tidak demikian halnya. Waktu yang lama sangat bagus untuk orang yang suka membuat video pendek.

Pengguna bisa mendapatkan versi lengkap Magisto secara gratis jika mereka mendaftar untuk berlangganan atau pola berlangganan.

Ini termasuk mendapatkan lebih banyak hasil video. Jika kamu mendaftar, kamu akan mendapatkan lebih banyak editor, unduhan dan penyimpanan tak terbatas, dan banyak hal lainnya.

7. Adobe Premiere Clip – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Ini adalah aplikasi pengeditan video buatan Adobe yang tidak memiliki watermark. Aplikasi Adobe Premiere Clip merupakan versi mobile dari Adobe Premiere Pro yang telah disederhanakan sehingga dapat digunakan oleh orang-orang yang membuat video dengan smartphone. Telah dibuat lebih mudah untuk digunakan.

Sebelum kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah video, kamu harus terlebih dahulu memiliki akun Adobe. Dua cara membuat video secara otomatis dan manual.

Kamu dapat membuat video secara otomatis dengan alat yang sudah ada di aplikasi, atau kamu dapat membuatnya secara manual dengan banyak kontrol atas tampilan video dan apa yang dapat kamu lakukan.

Sebelum mengupload video kamu ke YouTube, Creative Cloud atau Twitter, kamu dapat menyimpannya ke memori ponsel atau mengirimkannya ke tempat-tempat ini.

Kemudian kamu dapat mengirimkannya ke Adobe Premiere Pro CC jika kamu ingin melakukan hal-hal yang lebih rumit dengan video kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark untuk pengguna iOs, sobat kekinian tinggal memilih aplikasi mana yang akan di unduh dan digunakan. Semoga beermanfaat!

/* */