Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Pc

InfoKekinian.com – Aplikasi edit video tanpa watermark sama pentingnya dengan peran video di era digital. Konten video adalah cara yang bagus untuk mengiklankan dan merek produk dan layanan, dan juga dapat digunakan oleh pembuat konten.

Untuk membuat video promosi, kamu tidak harus menggunakan footage mentah. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan ini. Dimulai dengan stok video, Lisensi Umum, atau slide dan animasi video, kamu dapat membuatnya sendiri.

Ketika orang ingin membuat video, mereka memerlukan perangkat lunak yang disebut editor video untuk melakukannya dengan baik. Ada banyak jenis editor video yang berbeda, dan mereka semua melakukan hal yang berbeda.

Yang profesional yang membutuhkan banyak biaya, hingga yang gratis dan tidak membutuhkan banyak biaya. Itu pilihanmu.

Tentu saja, kamu harus mengubahnya untuk memenuhi kebutuhan promosi. Jika kamu membutuhkan banyak fitur dan banyak kekuatan, maka editor video profesional berbayar mungkin yang kamu perlukan untuk membuat video kamu.

daftar aplikasi edit video tanpa watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi untuk mengedit video tanpa watermark di pc

1. VSDC Free Video Editor

VSDC telah berada di bagian atas daftar editor video gratis terbaik untuk waktu yang lama sekarang. Perangkat lunak ini dapat membantu pemasar profesional membuat demo produk.

Menggunakannya sebagai kampanye untuk membantu pelanggan mereka mempelajari lebih lanjut tentang produk tersebut.

Tak satu pun dari video yang dibuat VSDC akan memiliki tkamu air pada mereka. Kualitas hasil video akan membuat kamu sangat senang juga! Perangkat lunak ini dapat membaca banyak jenis file yang berbeda, sehingga orang dapat menggunakannya.

Dengan begitu, kamu dapat membuat tutorial gratis dan menempatkannya di banyak situs web yang berbeda.

2. OpenShot – Edit Video Tanpa Watermark

Kamu menginginkan editor video yang memiliki banyak fitur tetapi juga mudah digunakan. Apakah itu yang kamu inginkan? Jika iya, software yang satu ini bisa membantu kamu mendapatkannya.

Untuk memotong, mengubah ukuran, atau mengubah ukuran klip video dengan perangkat lunak ini, kamu hanya perlu drag and drop. kamu juga dapat mencampur informasi audio dengan alat ini.

OpenShot tidak memiliki cara untuk mengedit beberapa kamera sekaligus. Tetapi editor video ini memiliki banyak fitur lain yang membuatnya bagus untuk orang yang bekerja dengan video. Ini memiliki alat animasi 3D dan alat kunci kroma.

Untuk orang yang baru memulai dan ingin membuat video untuk media sosial dan YouTube, ini adalah alat yang hebat.

3. Lightworks

Sudah tidak mungkin lagi meragukan nama baik Lightworks sekarang. Lightworks adalah salah satu program pengeditan video terbaik di luar sana untuk orang-orang yang ingin membuat perangkat lunak dengan video mereka.

Banyak fitur menarik telah ditambahkan ke perangkat lunak ini untuk penggunanya. Versi pro memiliki hampir semua fitur yang sama dengan hanya beberapa batasan.

Yang lebih menarik, Lightworks juga pernah digunakan untuk membuat film seperti The Wolf of Wall Street dan Pulp Function. Tertarik untuk mencobanya?

4. ShotCut – Edit Video Tanpa Watermark

Shotcut adalah editor video gratis yang dapat bekerja dengan berbagai jenis file video. Salah satu fitur terbaik tentang Shotcut adalah ia memiliki fitur pengeditan garis waktu asli yang tidak perlu mengimpor proyek apa pun dari sistem.

Fitur ini memungkinkan pengguna melakukan banyak hal yang sangat alami. Selain mengunci bentuk gelombang dan multitrack, kamu dapat menggunakan ini untuk membuat video yang luar biasa.

Ada juga banyak format file berbeda yang memiliki efek video dan audio yang hebat dan kecepatan bingkai yang berbeda. Kumpulan fitur ini dapat memudahkan orang membuat video mereka sendiri.

5. Davinci Resolve

Software editor video ini dikenal memiliki banyak sekali fitur tingkat profesional yang baik untuk orang yang mewarnai, mengedit, dan membuat video.

Saat kamu bekerja dengan 1000 saluran audio yang berbeda, kamu dapat mencampur, mengedit, merekam, mempermanis, dan menguasai semuanya dalam ruang audio 3D.

Ini juga dapat membantu kamu mengubah warna bibir, mencerahkan mata, atau menghaluskan warna kulit berdasarkan kebutuhan video kamu.

Orang-orang dapat bekerja sama dalam proyek yang sama pada waktu yang sama melalui obrolan, penguncian tempat sampah, dan pengaturan waktu dengan perangkat lunak ini.

Dengan semua fitur hebat ini, DaVinci Resolve adalah pilihan perangkat lunak yang bagus untuk para profesional.

Penting untuk dicatat bahwa untuk menggunakan fitur yang lebih canggih dalam editor video ini, seperti pengeditan 4K, kamu harus membeli versi Pro terlebih dahulu.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk sobat kekinian yang mau mngedit video tanpa watermark. Semoga membantu ya!

/* */