Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark

infoterkini.com РPada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark  yang sudah saya persiapkan dengan baik untuk Sobat kekinian.

Ketika saya memutuskan untuk memulai saluran YouTube, hal pertama yang ingin saya ketahui adalah di mana saya dapat menemukan editor video bebas watermark.

Sebagai mahasiswa, saya tidak mampu membeli paket premium, jadi saya mempertimbangkan untuk menggunakan editor video bebas watermark.

Dan saya telah menemukan dan mencantumkan beberapa platform gratis di mana Kamu tidak perlu membayar untuk menghapus watermark.

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

5 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Berikut adalah Aplikasi yang dapat Sobat kekinian coba:

Disclaimer: Fitur aplikasi dan paket harga berikut dapat berubah.

1. Inshot

Inshot adalah editor video terkenal untuk Android dan iPhone. Jutaan pendatang baru menyukainya karena desainnya yang sederhana dan harganya yang murah. Bagian terbaiknya adalah Kamu dapat menghapus watermark hanya dengan menonton iklan!

Watermark akan muncul di sudut kanan bawah video pengeditan Kamu. Untuk memanfaatkan penghapusan waktu terbatas, buka di sini dan pilih ‘hapus gratis’.

Ini memiliki pusat materi yang kuat di mana Kamu dapat membuka banyak koleksi stiker dengan menonton iklan.

Animasi teks, filter, efek, transisi, perpustakaan musik, efek suara, Stiker kustom, pembekuan video, hamparan GIF, font khusus, zoom video adalah fitur terbaik.

Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat video Instagram, YouTube, dan platform media sosial lainnya, membuat video tutorial maupun tayangan slide.

2. Quik

Quik adalah editor video yang dibuat oleh GoPro, produsen kamera aksi yang populer. Ini terkenal karena menghasilkan video dalam waktu video yang lebih singkat.

Cukup tambahkan beberapa foto atau video untuk melihat bagaimana keajaiban dalam bekerja. Quik secara otomatis mendeteksi dan memangkas momen terbaik dalam video Kamu, menambahkan musik dan transisi sesuai kebutuhan.

Dengan menggunakan alat penyorotan, Kamu dapat memilih momen terbaik secara manual. Quik sepenuhnya gratis dan tidak memiliki watermark.

Namun, mereka menambahkan outro branding ke nama mereka. Namun, Kamu dapat dengan mudah menonaktifkannya saat mengedit.

Fitur yang dimiliki aplikasi Quilk ini adalah Tema 23 (dengan transisi dan lagu yang telah ditetapkan), ekspor HD 1080p, Hamparan teks, Pangkas, Potong, Kontrol Kecepatan, Putar, Perpustakaan musik, Filter.

Quik sangat ideal untuk video Instagram, memuat perjalanan, promosi, dan intro. Kamu juga dapat membuat video yang luar biasa untuk mengingat saat-saat terbaik yang Kamu alami bersama keluarga dan teman.

3. Vllo

Vllo adalah salah satu favorit pribadi saya di daftar ini. Ini termasuk toolbar sederhana dan mudah digunakan untuk mengedit video. Bahkan jika Kamu baru dalam mengedit video, Kamu dapat memotong video dengan tepat.

Vllo adalah platform ideal untuk vlogger dan pembuat IGTV berkat koleksi stiker dan teksnya yang luas. Stiker dan keterangan itu bisa dibuat berlapis-lapis.

Kamu juga dapat menggunakan stiker dan teks animasi untuk mengubah gambar statis menjadi video yang menakjubkan. Meskipun mereka memiliki paket premium, versi gratisnya tidak memiliki watermark!

Fitur yang dimiliki aplikasi Vllo ini adalah perpustakaan musik, efek suara, stiker animasi, pembuat intro, zoom video, audio fade in/out, objek blur, Pip, animasi keyframe, filter

Cocok digunakan untuk membuat Vlog, Slideshow, video IGTV, dan cerita video Instagram

4. YouCut

YouCut memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang memungkinkan Kamu memotong dan menggabungkan video secara profesional.

Efek dan transisi adalah sorotan utama yang dimiliki. Ada sekitar 30 efek gratis dan 20+ transisi gratis. Efek ini dibagi menjadi beberapa kategori, termasuk glitch, beat, magic, mirror, dan retro.

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi YouCut ini adalah Filter gaya film, filter warna, stiker khusus, font khusus, emoji, transisi, ekstrak musik, animasi teks, dan efek suara.

Dan tentunya tidak akan ada iklan yang mengganggu saat Kamu mengedit video. Dan, tentu saja, bebas dari watermark!

Aplikasi ini snagat cocok untuk pemangkasan dan pemotongan yang akurat, membuat video untuk Instagram, TikTok, YouTube dan platform sosial lainnya.

5. Canva

Canva adalah platform yang dirancang khusus untuk desainer. Digunakan untuk membuat pamflet, spanduk, dan grafik untuk media sosial. Canva memungkinkan Kamu membuat desain yang memukau baik sebagai pemula maupun profesional.

Menyadari pentingnya konten video, Canva telah menyertakan sejumlah alat untuk membuat dan mengedit video. Kamu dapat membuat video pendek dari awal atau dengan menggunakan template.

Template dibagi menjadi beberapa kategori, seperti video Facebook, tayangan slide, cerita Instagram, dan intro YouTube.

Dan fitur yang dimiliki oleh canva adalah Hamparan video, stiker animasi, transisi, filter, hamparan teks dan canva tidak memberi watermark pada video Kamu!

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik Tanpa Watermark yang dapat Sobat kekinian coba ketika ingin membuat atau mengedit video, Kamu bisa mencobanya dengan salah satu dari Aplikasi diatas.

Dan jangan lupa untuk kunjungi web kami, karena kami juga membahas tentang Aplikasi Edit Foto dan Video Gratis.