YouTube Vanced: Tempat Nonton YouTube Tanpa Iklan Secara Gratis

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai YouTube Vanced: tempat nonton YouTube tanpa iklan secara gratis. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Menonton trailer film tidak diragukan lagi menjadi salah satu cara paling populer bagi sebagian orang untuk menghabiskan waktu luang mereka di akhir pekan.

Banyak orang lebih memilih untuk berdiam diri di rumah, apalagi di masa pandemi seperti ini yang membatasi pergerakan sebagian orang.

YouTube Vanced APK

Banyak penyedia layanan, seperti WeTV, VIU, dan Netflix, menonton film. Ketersediaan YouTube, di sisi lain, menyebabkan sebagian besar orang mencari konten video untuk ditonton di aplikasi.

YouTube adalah sebuah situs web yang memungkinkan orang untuk berbagi berbagai jenis klip video yang diproduksi oleh berbagai kelompok pengguna, dengan konten mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Tutorial, klip musik, trailer film, video instruktif, film pendek, film televisi, blog video, dan sebagainya semuanya memiliki klasifikasi sendiri untuk ditonton.

Namun, sekarang ada layanan YouTube yang dimodifikasi yang dikenal sebagai YouTube Vanced; bagi kamu yang belum familiar dengan YouTube Vanced, Infokekinian telah menulis review untuk kamu. Mari kita lihat.

YouTube Vanced APK

YouTube merupakan sebuah situs web untuk berbagi video nomor 1 di dunia. Mayoritas warganet juga menyebut YouTube sebagai media sosial berbasis video.

Sebab memang tak perlu diragukan lagi bahwa YouTube menjadi situs pilihan oleh sebagian orang yang paling pertama diakses ketika seseorang memerlukan video.

Kini dengan hadirnya YouTube membuat sebagian orang untuk dimudahkan ketika mencari video yang sedang dicarinya atau kanal YouTube yang memang telah menjadi favoritnya.

YouTube sendiri pada dasarnya memiliki iklan didalamnya. Iklan ini nantinya akan membayar konten kreatornya. Namun, tidak sedikit orang terganggu dengan adanya iklan ini.

Meskipun YouTube telah menghadirkan versi premiumnya untuk menghilangkan iklan. Tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi YouTube Vanced APK untuk mengakali iklannya.

Hal tersebut membuat YouTube Vanced menjadi salah satu alat yang dipilih oleh pengguna YouTube khusunya untuk menikmati fitur premium ketika menonton tanpa adanya gangguan iklan.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas YouTube Vanced APK merupakan versi modifikasi dari YouTube yang menambahkan beberapa fitur seperti pemblokiran iklan dan pemutaran video di belakang layar.

Aplikasi modifikasi ini bisa digunakan baik untuk perangkat yang sudah root maupun belum dengan dukungan utama yang tak jauh berbeda, meskipun versi aplikasi yang digunakan sedikit berbeda.

Kecanggihan seperti inilah yang membuat versi originalnya serasa terasingkan, terlebih kamu sendiri bisa menonton video YouTube tanpa ada iklan yang mengganggu.

Aplikasi YouTube Vanced APK hadir dengan banyak fitur yang tersedia di versi premium YouTube, berikut beberapa fitur dari YouTube Vanced APK yang perlu kamu ketahui.

Fitur YouTube Vanced APK

Sebelum mengunduhnya, baiknya kamu perlu mengetahui fitur-fitur yang ada didalamnya. Lantas apa saja yang bisa kalian dapatkan di game ini? Ini dia fitur yang disediakan aplikasi:

1. Biaya Akses Gratis

Fitur pertama yang perlu kamu tahu, yaitu kamu bisa menggunakan semua fitur yang tersedia tanpa harus melakukan upgrade akun atau aplikasi YouTube ke versi premium seperti pada versi originalnya.

Bagi kamu orang yang suka dengan hal-hal yang sifatnya gratisan maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi YouTube Vanced ini untuk menonton YouTube secara gratis namun berasa premium.

2. Nonton Video Tanpa Iklan

Kemudian untuk kelebihan fitur selanjutnya merupakan fitur andalan dari versi terbarunya YouTube, karena kamu bisa menonton video sampai sepuasnya tanpa akan terganggu dan terjeda oleh kemunculan iklan,

Nah, jika kamu tidak menyukai iklan yang mengganggu ketika menonton YouTube. Silahkan untuk mencoba dan gunakan YouTube Vanced agar kamu bisa lebih fokus menyaksikan keseruan tayangan videonya.

3. Fitur Trending

Walaupun merupakan salah satu aplikasi hasil modifikasi namun pihak pengembangnya sama sekali tidak menghilangkan fitur resmi bawaan dari YouTube originalnya.

Karena untuk beberapa fitur dari versi oroginalnya masih ada seperti, fitur trending sendiri masih ada, kemudian fitur subcribe, eksplorasi serta lainnya masih tersematkan di dalamnya.

Fitur YouTube Vanced APK

4. Dark Mode

Fitur lainnya yang tidak kalah keren yang dimiliki aplikasi YouTube Vanced yaitu mode gelap yang dapat kamu gunakan ketika menyaksikan tayang video YouTube di malam hari.

Hal tersebut membuat kamu sebagai penggunanya merasakan sensasi menonton malam hari dan tentunya untuk meminimalisir sakit mata yang berlebihan ketika menonton video di YouTube terlalu lama.

5. Picture In Picture

Untuk fitur terakhir, disini kamu masih bisa melihat tayangan video YouTube ketika berjalan pada layar background. Kamu bisa melakukan multi tasking sambil menonton YouTube.

Maksud dari fitur tersebut yaitu kamu tetap bisa mengakses videonya walaupun sudah menekan tombol ‘home’ sehingga ketika ada keperluan mendadak, kamu tetap bisa menikmatinya.

Download YouTube Vanced APK

Bagi kamu yang tertarik dan tidak sabar menggunakan aplikasi terbaru modifikasi dari YouTube Vanced , berikut ini adalah file download untuk YouTube Vanced APK:

Detail Deskripsi:

  1. Nama: YouTube Vanced
  2. Versi: 2.1
  3. OS yang Didukung: Android 4.4 dan di atasnya
  4. File: APK
  5. Ukuran: File 63 MB

Link Download:

Link Download YouTube Original (Google Play Store)

Catatan: Vanced telah menyatakan untuk menghentikan pendistribusian dan pengembangan aplikasi YouTube Vanced, karena telah mendapatkan kiriman surat dari Google.

Cara Install YouTube Vanced APK

Bagi kamu yang ingin memasang YouTube Vanced APK tanpa iklan ini di ponsel kamu. Kamu bisa ikuti langkah-langkah yang telah Infokekinian berikan dibawah ini:

  1. Langkah pertama, download YouTube Vanced APK terlebih dahulu file yang telah Infokekinian cantumkan linknya diatas.
  2. Apabila kamu sudah mendownloadnya , kemudian ekstrak terlebih dahulu file tersebut (jika file arsip) dan jangan langsung kamu install.
  3. Klik Nyalakan terlebih dahulu “unknown source” atau “sumber tidak dikenal” pada pengaturan privasi ponsel kamu.
  4. Apabila langkah diatas telah dilakukan, kamu bisa klik dan install file tersebut.
  5. Tunggu beberapa detik hingga penginstalan selesai.
  6. Jika telah selesai pemasangan file unduh aplikasi tersebut dan silahkan buka Aplikasinya
  7. Kini kamu bisa menonton video dengan puas tanpa ada gangguan iklan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi YouTube Vanced versi, lengkap dengan fitur, link dan cara instalnya. Kini kamu bisa menonton video YouTube secara gratis tanpa iklan.

Demikianlah artikel mengenai YouTube Vanced: Tempat Nonton YouTube Tanpa Iklan Secara Gratis dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */