Nonton Antares di WeTV dan Telegram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi cara nonton Antares di WeTV dan Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Original Series dari WeTV hadir kembali untuk menemani kamu si pencinta serial drama komedi romantis. Apalagi, kali ini para pemain akan terlibat dalam adegan action yang pastinya akan menegangkan.

Serial film Antares diadaptasi dari novel yang ditulis oleh seorang siswa SMA bernama Rweinda dan dipublikasikan di situs digital Wattpad.

Nonton Antares di WeTV dan Telegram

Novel ini menjadi buku terlaris di Wattpad, telah dibaca lebih dari 50 juta kali dan diterbitkan oleh Loveable.

Serial ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh perusahaan produksi film ternama MD Entertainment bekerja sama dengan WeTV.

Antares dibintangi oleh Angga Yulianda sebagai Antares Ares dan Cut Beby Tsabina sebagai Zea sebagai pemerannya.

Pada 27 Juli 2021, trailer resmi serial Antares telah dirilis di channel youtube MD Entertainment, dengan durasi 2 menit 38 detik. Trailernya telah dilihat 131 ribu kali sejauh ini.

Film ini bercerita tentang sebuah geng motor yang terdiri dari anak laki-laki keren dan keren yang merupakan pemimpin sebuah sekolah.

Ares, pemimpin geng, hampir tidak sengaja menabrak seorang gadis lugu di sekolah dengan sepeda motornya, dan kisah asmara dimulai dari sana.

‘Antares’, selain Angga dan Beby, akan mencakup Pangeran Lantang, Isaiah Abraham, Fatih Unru, Kiara McKenna, Gabriella Ekaputri, Maudy Effrosina, Afifah Ifah’nda, dan lainnya.

Serial ini akan tayang perdana di platform streaming WeTV dan iFlix pada pukul 18.00 WIB pada hari Jumat, 30 Juli 2021, menurut produser.

Di bawah ini adalah tautan langsung ke situs web resmi film tersebut. Tapi sebelumnya, baca dulu ceritanya di bawah ini.

Sinopsis Antares the Series

Kisah bermula ketika geng motor “Calderioz” sedang bertarung melawan geng lain di jalanan menuju sekolah.

Pada saat itu Antares atau Ares (Angga Yuliandra) dan teman-temannya berhasil menaklukan mereka dan langsung pergi ke sekolah menggunakan motor gede (moge) mereka.

Saat di sekolah, tiba-tiba ada seroang gadis yang tidak melihat ada segerombolan geng “Calderioz” di tengah jalan dekat sekolah.

Pada waktu itu Ares hampir saja menabrak gadis tersebut sampai motornya jatuh tersungkur. Gadis itu bernama Zea ( Cut Beby Tsabina) yang merupakan murid baru di sekolah tersebut.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Zea dituntut untuk minta maaf oleh Ares. Namun, Zea yang gengsi menyebutkan “tidak semudah itu”, lalu ketika Ares akan meninggalkannya Zea meminta maaf kepadanya namun Ares balik menjawab “tidak semudah itu”.

Sewaktu di dalam aula sekolah, Zea memohon untuk menerima maafnya kepada Ares. Namun Ares akan memaafkannya jika dirinya memenuhi tiga permintaan. Dari sana pun pertemuan mereka menjadi menarik.

Serial Antares ini juga tidak hanya berfokus kepada kisah romansa saja, melainkan banyak konflik yang tak terduga.

Seperti rahasia Zea yang memiliki masalah dengan kejadian masa lalunya dimana kakaknya mengalami kecelakaan.

Tanpa diduga ternyata penyebab kecelakaan itu adalah geng “Calderioz” yang merupakan geng dari Ares dan kawan-kawan. Lantas bagaimana kisahnya? Dibawah ini sudah disediakan link nonton Antares the Series.

Nonton Antares the Series

Untuk menonton Antares the Series, kamu bisa secara resmi mengakses WeTV sebagai media streaming.

Namun, sebelumnya kamu harus meng-upgrade akun terlebih dahulu ke VIP dengan harga Rp. 15 Ribu.

WeTV bisa diakses melalui Desktop atau smartphone. Bagi kamu yang ingin menonton “Antares” dengan mudah di WeTV berikut langkah-langkah sederhananya:

  1. Buka Browser di Laptop/Komputer kamu;
  2. Atau download terlebih dahulu aplikasi WeTV di Goole Play Store
  3. Lalu, jika sudah terinstall klik disini  https://wetv.vip/play/a41kjezlclozg0i-Antares/r0040pvf022-EP01B_Antares untuk menonton. Bisa juga dibuka melalui Laptop/Komputer kamu

Selamat Menonton.

Nonton Antares the Series Telegram

Buat kamu yang belum memiliki akun VIP WeTV untuk menonton Antares the Series Solusinya yaitu kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Telegram.

Aplikasi ini selalu menghadirkan apa yang kita butuhkan selama ada yang membagikannya.

Jika sudah ditemukan tentu saja kamu tinggal download hingga selesai dan segera tonton filmnya, mudah bukan.

Karena lewat aplikasi Telegram ini kita bisa membagikan file dengan ukuran yang besar. Untuk menontonnya di Telegram Klik Disini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis web series Antares beserta link streaming di situs resminya, yaitu WeTV dan telegram.

Demikianlah artikel mengenai Nonton Antares di WeTV dan Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */