Fall Guys: Ultimate Knockout, Spesifikasi Minimum dan Cara Bermainnya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Fall Guys: Ultimate Knockout, spesifikasi minimum dan cara bermainnya. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Fall Guys: Ultimate Knock adalah game viral atau sedang tren yang dirilis pada tanggal 4 Agustus 2020, di Steam Store untuk Microsoft Windows PC dan PlayStation 4.

Kali ini, technoding akan membahas persyaratan minimum dan mengunduh game Fall. Guys, dan cara memainkan game Fall Guys untuk pemula.

Fall Guys_ Ultimate Knockout, Spesifikasi Minimum dan Cara Bermainnya

Tentang Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys: Ultimate Knock adalah game battle royale yang dimulai dengan 60 pemain, dan tujuannya adalah untuk menghadapi dan mengatasi berbagai rintangan hingga pemenang pertama mengambil mahkota.

Pemain yang tidak lolos ke babak selanjutnya dieliminasi, sedangkan yang lolos disebut lolos. Game ini dikembangkan oleh developer yang bernama Mediatonic, yang berbasis di kota London, Inggris.

Game Fall Guys bisa dibilang mengambil referensi dari acara permainan Benteng Takeshi, yang sudah lama terkenal. Apalagi bagi penonton Indonesia sangat familiar dengan acara ini.

Sebelum mendownload gamenya, pastikan cek spesifikasi minimum PC, Komputer, atau Laptop kalian, agar bisa menjalankan game ini dengan lancar. Berikut spek minimum untuk bermain Fall Guys :

Spesifikasi Minimum Fall Guys: Ultimate Knock

Berikut adalah minimum spesifikasi dari aplikai Fall Guys:

  1. Sistem Operasi: Windows 10 64 bit
  2. CPU / Prosesor: Intel Core i5 atau AMD yang setara (atau Intel i3).
  3. GPU / VGA: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950
  4. Memori: 8 GB RAM
  5. Hardisk Size: 2 GB

Note:

Disarankan main menggunakan gamepad, jika PC / Laptop kalian sudah memenuhi minimum spek yang telah ditetapkan. Langsung saja klik link di bawah, untuk download game Fall Guys.

Cara Bermain Game Fall Guys Untuk Pemula

Berikut adalah cara untuk bermain game Fall Guys:

  1. Jalankan game Fall Guys di PC / Laptop kalian.
  2. Nah sebagai player pemula, kalian perlu mengetahui dasar-dasar bermain game ini terlebih dahulu.
  3. Pada saat di lobby utama kalian pilih icon Settings di bagian pojok atas tengah.
  4. Selanjutnya pilih icon tanda seru How to Play.
  5. Nah, di menu tersebut akan dijelaskan, tentang sistem permainan atau gameplay Fall Guys. Begitu juga tombol-tombol yang digunakan untuk bermain Fall Guys.
  6. Seperti yang kalian lihat, untuk melompat kalian bisa tekan spasi, dan untuk menyeruduk tekan Ctrl, dan untuk menangkap tekan Shift di keyboard.
  7. Untuk bergerak tombol W A S D, untuk atur kamera menggunakan mouse.

Kesimpulan

Itulah sedikit infromasi mengenai spesifikasi minimum serta cara bermain aplikasi game Fall Guys: Ultimate Knock, dan disarankan untuk menggunakan gamepad atau xbox controller agar lebih enak dan nyaman ketika bermain.

Namun itu balik lagi tergantung gaya bermain kalian, jika sudah nyaman dengan keyboard dan mouse.

Demikianlah artikel mengenai Fall Guys: Ultimate Knockout, Spesifikasi Minimum dan Cara Bermainnya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */