Cara Bermain Game Fall Guys, Free To Play Loh!

Infokekinian.com – Berikut ini adalah cara bermain game fall guys, yang baru saja dirilis. Infokekinian juga akan menjelaskan mengenai spesifikasinya!

Fall Guys: Ultimate Knockout merupakan salah satu judul game yang sedang viral atau trending, yang diluncurkan pada tanggal 4 Agustus 2020 di Steam Store untuk Microsoft Windows PC dan PlayStation 4.

Kali ini kita akan membahas tentang system requirements untuk game tersebut. Permainan musim gugur. Guys, serta panduan pemula untuk Fall Guys.

Cara Bermain Game Fall Guys, Free To Play Loh!

Apa itu Fall Guys ?

Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game battle royale yang dimulai dengan 60 pemain, untuk menghadapi dan mengatasi banyak rintangan hingga akhir, tujuannya adalah untuk lolos ke babak berikutnya sampai pemenang tempat pertama mendapatkan mahkota.

Mereka yang tidak maju ke babak berikutnya disebut tidak memenuhi syarat, sedangkan mereka yang maju disebut memenuhi syarat.

Sebuah perusahaan Inggris bernama Mediatonic, yang berlokasi di London, menciptakan game ini.

Game Fall guys saat ini memiliki 4 Mode yaitu Survival, Race, Team dan Final. Setiap mode berisi 24 putaran atau mini game.

Game Fall Guys mungkin mengambil referensi dari game show Takeshi Fortress yang sudah lama terkenal. Kejadian ini juga terkenal di masyarakat Indonesia.

Dengan sedikit biaya, kamu dapat memainkan Fall Guys di game atau laptop kamu sendiri (tidak gratis untuk dimainkan). Artinya kamu harus membeli game Fall Guys dari Steam Store seharga Rp. 108.999.

Saat ini, game ini hanya dapat dibeli melalui Steam Store di PC dan PS4. Sayangnya, game Fall Guys saat ini belum bisa diakses di Google Play Store untuk ponsel Android.

Jadi kalian belum bisa memainkan Fall Guys di Smartphone Android. Sebagai alternatif, kamu juga bisa memainkan game serupa Fall Guys di ponsel Android.

Periksa persyaratan minimal komputer kamu sebelum mengunduh game untuk memastikannya berjalan dengan baik di game kamu.

Spesifikasi Game Fall Guys

Berikut spesifikasi minimum untuk memainkan Fall Guys:

Minimum Spek

Windows 10 64-bit adalah sistem operasi pilihan.

CPU/Prosesor: Intel Core i5 atau setara AMD (atau Intel i3) (atau Intel i3).

GPU / VGA: AMD Radeon HD 7950 atau NVIDIA GTX 660?

Memori: RAM 8 GB

Ukuran hard drive: 2GB

Disarankan Main Menggunakan Gamepad

Jika laptop atau komputer desktop kamu memenuhi persyaratan dasar, maka kamu siap melakukannya. Untuk mendapatkan game Fall Guys, langsung saja klik link yang tersedia di bawah ini.

Total Ukuran Game Fall Guys

Bagi kalian yang mungkin bertanya-tanya berapa ukuran file game Fall Guys yang sudah di install, dan disimpan di harddisk atau SSD.

Fall Guys adalah game 3,45 GB, seperti yang terlihat pada gambar di atas. Tentunya akan naik nantinya, seiring dengan update yang dilakukan oleh developer.

Cara Bermain

  1. Jalankan game Fall Guys di PC/Laptop kamu.
  2. Pemula harus membiasakan diri dengan dasar-dasar permainan sebelum melanjutkan lebih jauh.
  3. Untuk mengakses menu pengaturan, pergi ke lobi utama dan klik simbol roda gigi di area tengah atas.
  4. Setelah itu, klik ikon “Cara Bermain” yang terlihat seperti tanda seru.
  5. Menu Fall Guys akan memberikan informasi tentang gameplay dan mekanik game. Begitu juga tombol yang digunakan untuk memainkan Fall Guys.
  6. Seperti yang kamu lihat, untuk melompat kamu dapat menekan spasi, dan untuk menyeruduk tekan Ctrl, dan untuk menangkap tekan Shift pada keyboard.
  7. Mouse digunakan untuk memanipulasi kamera dengan menyeret tombol W A S D.
  8. Disarankan untuk bermain dengan gamepad, atau pengontrol xbox, agar lebih nyaman dan mudah.

Namun, tingkat kenyamanan kamu dengan keyboard dan mouse akan berperan dalam hal ini. Itu sebabnya kami menulis game ini di Fall Guys. Saya harap kamu telah bermain!

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai bagaimana cara bermain game fall guys, game ini termasuk game yang free to play loh sobat. Silahkan coba ya!