Link dan Sinopsis Web Series Kaget Nikah di Telegram

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan link dan sinopsis web series Kaget Nikah di Telegram, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Tak perlu sulit untuk mencari link streaming film ataupun series yang ingin kamu tonton. Cukup menggunakan aplikasi Telegram, kamu sudah bisa menonton series dengan lengkap dan mudah.

Alasan Telegram menjadi salah satu platform streaming yaitu salah satu fiturnya yang bisa membagikan file dengan ukuran besar. Hal itu tentu bisa dimanfaatkan oleh kanal-kanal tertentu untuk membagikan film.

Link dan Sinopsis Web Series Kaget Nikah di Telegram

Seperti yang diketahui jika biasanya film memiliki ukuran file yang besar, sehingga memerlukan medium yang mampu menampungya. Medium tersebut harus merupakan penyimpanan yang besar.

Ukuran file sangat dipengaruhi oleh besarnya resolusi dari sebuah video atau film. Sehingga jika kamu menginginkan film dengan resolusi yang baik maka mau tidak mau harus memilih file dengan ukuran besar.

Disamping itu, pastinya menonton film membutuhkan waktu luang. Hal itu bisa diantisipasi dengan mengunduh film dan menontonnya di waktu yang lain.

Selain menyimpan film dengan ukuran besar, di Telegram kamu juga bisa mengunduh video atau film yang kamu cari. Cukup dengan meng-klik tanda panah ke bawah yang ada di sudut video atau film yang diputar.

Belakangan ini banyak khalayak yang mencari Link Telegram Kaget Nikah di mesin pencari. Daripada itu berikut Sabilia sajikan informasi mengenali hal tersebut dibawah ini.

Tentang Link Telegram Kaget Nikah

Link Telegram Kaget Nikah merupakan medium streaming untuk serial film Indonesia berjudul Kaget Nikah.

Serial tersebut ditayangkan perdana pada Kamis, 23 Desember 2021 lalu di platform streaming WeTV.

Kaget Nikah ini disutradari oleh Vemmy Sagita yang sebelumnya juga pernah menggarap serial ‘Turn On’.

Selain itu, ia juga pernah dinobatkan sebagai Sutradara Sinetron Terpuji pada Festival Film Bandung 2013 lalu memalui film ‘Love in Paris’.

Serial yang satu ini dibintangi oleh bintang-bintang muda Indonesia. Diantaranya yaitu Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, dan Fero Walandouw.

Sekilas dalam serial ini menceritakan tentang Lalita (Aurora Ribero) yang harus terpaksa menikah dengan Andre (Kevin Julio). Lantas bagaimana spoiler mengenai ceritanya? Simak sinopsisnya dibawah ini.

Daftar Pemain Kaget Nikah

Berikut adalah daftar pemain yang membintangi series Kaget Nikah:

1. Pemeran Utama

Berikut adalah pemeran utama di series Kaget Nikah:

  1. Kevin Julio sebagai Andre
  2. Aurora Ribero sebagai Lalita
  3. Steffi Zamora sebagai Carissa
  4. Fero Walandouw sebagai Rico

2. Pemeran Pendukung

Berikut adalah pemeran pendukung di series Kaget Nikah:

  1. Revaldo sebagai Abi (Abimanyu)
  2. Mathias Muchus sebagai Danung (ayah Lalita)
  3. Karina Suwandi sebagai Dewi (Ibu Lalita)
  4. Pierre Gruno sebagai Lucas (Ayah Andre)
  5. Inggrid Widjanarko sebagai Mbok Ratmi
  6. Raisya Bawazier sebagai Kelly
  7. Brigitta Cynthia sebagai Deana
  8. Axel Matthew sebagai Juan
  9. Andi Viola sebagai Ella
  10. Amara Angelica sebagai Karin
  11. Anastasiaa sebagai Lolita

Sinopsis Serial Kaget Nikah

Web Series ini menceritakan kisah seorang remaja cantik dan menggemaskan bernama Lalita (Aurora Ribero) yang sudah menginjak usia dimana ia bisa pergi liburan tanpa dikawal oleh orang tuanya.

Semua sudah ia rencanakan dengan matang untuk liburan merayakan hari ulang tahunnya ke-19 nanti bersama sahabat dan pacarnya.

Namun, semua berantakan karena kejadian yang menimpa kakak perempuannya Carissa (Steffi Zamora) yang diceraikan dalam satu malam setelah menikah karena status keperawanannya.

Oleh karena itu, orang tua Lalita sangat protektif terhadapnya dan selalu mengawasinya 24/7 dan membuatnya merasa kesal karena di usianya sekarang ia tidak bisa bebas dan harus menanggung akibat yang dilakukan kakaknya ini.

Ia akan bertemu dengan Andre (Kevin Julio) tanpa sengaja dan membuat hidupnya berubah saat itu juga karena tuduhan masyarakat yang salah paham sehingga menjadikan mereka harus menikah meskipun tidak saling mengenal demi nama baik keluarga dan harta warisan.

Pada awal cerita, Lalita hendak melakukan perayaan ulang tahunnya yang ke-19 di Bogor bersama keluarganya.

Tak lama dari itu, Lalita mengalami sebuah kecelakaan ketika teman-temannya datang memberi hadiah kepadanya.

Andre yang merupakan salah satu kerabat sang Ayah menemukan Lalita dan menyelamatkannya. Namun, tindakan Andre tersebut justru membuatnya dicurigai melakukan tidakan asusila terhadap Lalita.

Karena tidak ingin memperpanjang masalah akhirnya kedua orang tua dari Andre dan Lalita sepakat untuk langsung menikahkan mereka. Perlu diketahui jika Andre dan Lalita sebelumnya belum mengenal satu sama lain.

Link dan Sinopsis

Cukup menarik, dimana Lalita dan Andre dengan tanpa didasari rasa cinta harus menelan takdir untuk menikah.

Dari sana, muncul drama-drama yang terjadi seusai mereka menikah, bagaimanakah kisah selanjutnya?

Nah, dibawah ini adalah link streaming yang bisa kamu akses untuk menonton serial Kaget Nikah dari Platform WeTV dan Telegram.

Nonton Serial Kaget Nikah di WeTV

Untuk menonton serial Indonesia ‘Kaget Nikah’, kamu bisa secara resmi mengakses WeTV sebagai media streaming.

Namun, sebelumnya kamu harus meng-upgrade akun terlebih dahulu ke VIP dengan harga Rp. 15 Ribu.

Akun VIP bisa memanjakan penggunanya agar lebih nyaman ketika menonton. Layanan utamanya bisa mengakses banyak video, dan tanpa iklan yang mengganggu.

WeTV bisa diakses melalui Desktop atau smartphone. Bagi kamu yang ingin menonton ‘Kaget Nikah’ dengan nyaman tanpa iklan, berikut adalah cara sederhananya:

  1. Buka Browser di Laptop/Komputer kamu
  2. Atau download terlebih dahulu aplikasi WeTV di Goole Play Store
  3. Lalu, jika sudah terinstall silahkan cari series ‘Kaget Nikah’
  4. Selamat menonton.

Link Telegram Kaget Nikah

Buat kamu yang kesulitan menemukan link streaming ‘Kaget Nikah’. Solusinya yaitu kamu bisa menontonnya melalui aplikasi Telegram.

Aplikasi ini selalu menghadirkan apa yang kita butuhkan selama ada yang membagikannya.

Jika sudah ditemukan tentu saja kamu tinggal download hingga selesai dan segera tonton filmnya, mudah bukan.

Karena lewat aplikasi Telegram ini kita bisa membagikan file dengan ukuran yang besar. Untuk menontonnya di Telegram kunjungi link Nonton Kaget Nikah Telegram https://bit.ly/3HmJHXa

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan link untuk menonton web series asal Indonesia yang berjudul Kaget Nikah, yang di bintangi oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero. Dan web series ini tayang di platform We Tv.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Web Series Kaget Nikah di Telegram dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */