Aplikasi Edit Video yang Viral

InfoKekinian.com – Apakah sobat kekinian tahu aplikasi edit video yang viral? Nah Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi edit video yang sedang banyak dilirik.

Selama ada alat media sosial di komunitas, orang akan berusaha membuat kontennya menarik agar bisa populer dan disukai banyak orang.

Saat ini, banyak orang menyukai video yang memiliki efek keren dan musik yang populer untuk didengarkan.

Kamu juga dapat menggunakan ponsel pintar untuk mengedit dan membuat video kamu sendiri yang berkualitas baik.

daftar aplikasi edit video viral

Aplikasi Edit Video yang Viral

Berikut adalah beberapa aplikasi edit video yang akan kami rekomendasikan

1. CapCut

Untuk Tips Mengedit Video, klik di sini. Pada aplikasi Viral pertama terdapat aplikasi yang bernama CapCut – Video Editor. Pembuat konten, terutama yang menggunakan Tiktok, paling menyukai aplikasi ini.

Karena aplikasi ini mudah digunakan, kamu dapat memangkas, memundurkan, dan mengubah kecepatan video kamu lebih cepat dan benar dibandingkan dengan aplikasi lain.

Padahal, aplikasi CapCut sendiri merupakan aplikasi edit video all-in-one gratis yang membantu kamu membuat dan mengedit video yang terlihat bagus.

Aplikasi yang dibuat oleh Bytedance Pte. Ltd. memiliki ukuran 88 MB, telah diunduh lebih dari 100 juta kali, dan memiliki ulasan dan skor yang bagus.

kamu bisa mendapatkan aplikasi edit video pada aplikasi ini dari Google Playstore atau App Store, tergantung dari jenis ponsel yang kamu miliki.

Jika kamu pengguna Android, kamu dapat mengeklik tautan di bawah yang akan membawa kamu langsung ke Google Play store.

2. KineMaster – Aplikasi Edit Video

Ini adalah aplikasi kedua dalam daftar aplikasi pengeditan video yang direkomendasikan oleh Viral HP. Jika tidak dibuat oleh KineMaster Corporation, itu harus memiliki semua fitur yang kamu butuhkan untuk membuat video yang bagus.

Aplikasi KineMaster – Video Editor sudah tidak heran lagi melihat dalam rekomendasi khusus untuk teman-teman karena aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur yang hebat.

Jika kamu seorang YouTuber atau Tiktoker, aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan video kamu di halaman media sosial kamu.

Jika kamu mengklik tautan di bawah ini, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Ini memiliki ukuran 96 MB dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali dari Google Play store.

3. InShot

Ini adalah saran ketiga dari aplikasi Video Editing. Ini disebut InShot dan kamu dapat menggunakannya untuk membuat video.

InShot adalah editor video yang dapat kamu gunakan untuk membuat video untuk YouTube. Saat kamu menggunakan efek Giltch, kamu dapat memotong dan menggabungkan video dan menambahkan hal-hal seperti efek Giltch. kamu juga dapat menambahkan musik, filter, teks, stiker, mengaburkan latar belakang, dll.

Aplikasi pengeditan video gratis yang kuat ini juga dapat digunakan untuk TikTok, SnackVideo, Whatsapp, dan banyak aplikasi lainnya. Ini juga dapat digunakan untuk video YouTube.

Aplikasi ini tidak hanya untuk mengedit video. kamu juga dapat menggunakannya untuk membuat foto Instagram terlihat lebih baik. Untuk membuat cerita Instagram kamu sendiri, kamu dapat mengubah gaya dan batas foto kamu.

Dengan menggunakan tautan di bawah ini, kamu bisa mendapatkan aplikasi secara gratis di Google Play store. kamu dapat mengetahui tentang semua fitur yang dimiliki aplikasi ini dengan menggunakan tautan.

4. Tempo – Aplikasi Edit Video

Tempo adalah rekomendasi keempat Aplikasi Video Editing HP. Orang-orang membagikan video Tiktok di media sosial yang menunjukkan cara mengedit seperti pengantin dengan aplikasi ini, yang disebut Tempo.

Aplikasi Tempo sendiri merupakan video terbaik untuk membuat video musik. Ini memiliki banyak efek dan transisi yang hebat.

Sebagai pembuat video musik gratis, Tempo memiliki banyak tema populer dan subtitle khusus yang dapat kamu gunakan untuk membuat video kamu sendiri. kamu juga dapat memilih dari berbagai macam musik.

Tempo juga merupakan pilihan yang baik bagi kamu yang ingin membuat video komposit berkualitas tinggi dengan cepat.

Tambahkan musik ke video dengan cepat dengan Aplikasi Tempo. kamu dapat membuat video keren dengan foto dan template, membuat video lirik dengan efek ajaib, dan banyak lagi dengan aplikasi ini.

5. VivaVideo Editor

Sudah lama sejak saran terakhir dari Aplikasi Video Editing keluar. kamu dapat menggunakan Viral HP untuk menemukan aplikasi bernama VivaVideo Editor – Edit Video. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat video terbaik, jadi tentu saja kamu dapat menggunakannya.

Jika kamu ingin membuat dan mengedit video, ini adalah aplikasi terbaik untuk itu. Ini juga memiliki semua fitur yang kamu butuhkan untuk membuat dan mengedit video di YouTube.

Banyak hal berbeda yang dapat dilakukan dengan aplikasi ini. kamu dapat membuat video, memotong video, mengubah efek video, menambahkan teks, dan mempercepat atau memperlambat video. kamu juga dapat menambahkan foto, teks, filter, dan lainnya.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi edit video yang viral, sobat kekinian bisa memilih aplikasi mana yang akan kalian gunakan untuk mngedit video di smartphone kalian. Semoga bermanfaat!

/* */