Aplikasi Editor Berkelas Jedag Jedug


InfoKekinian.com – Aplikasi editor berkelas jedag jedug kini sedang ramai, pasalnya akhir-akhir ini, orang telah berbagi video jedag jedug. Salah satu video paling terkenal di tiktok.

Karena aplikasi tiktok telah sekitar, banyak editor kelas tinggi telah berbagi video. Misalnya, kamu dapat memainkan video game, mengambil foto, dan banyak lagi.

Mereka membuat video dengan tema game seperti PUBGM atau gratis Fire, dan bahkan Ponsel Legenda ada di sana. Ada banyak anak muda yang seperti video jadeg yang jedug, dan banyak dari mereka seperti itu.

Jika itu yang terjadi, kamu mungkin tidak yakin tentang aplikasi. Karena ada begitu banyak aplikasi di luar sana sekarang. Kali ini, saya akan menampilkan aplikasi Jedag Jedug yang membuatnya lebih mudah bagi kamu untuk membuat itu.

daftar aplikasi editor berkelas jedag jedug

Aplikasi Editor Berkelas Jedag Jedug

Berikut daftar aplikasi video jedag jedug yang akan kami rekomendasikan

1. Alight Motion (AM)

Banyak orang menggunakan Turun Gerak, yang merupakan aplikasi editing jeda video gratis yang banyak orang menggunakan. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi paling populer saat ini. Bahkan banyak editor kelas tinggi menggunakan aplikasi ini.

Bahkan, karena memiliki begitu banyak kemampuan, kamu dapat dengan mudah mengubah video dengan itu. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti transisi, flash putih, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, tetapi kamu juga bisa melakukan pre-editing. Ketika kamu menggunakan fitur yang telah ditetapkan dalam Turun Gerak, itu membuat lebih mudah bagi kamu untuk mengubah hal-hal.

2. CapCut – Aplikasi Editor Berkelas Jedag Jedug

Advertisements

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk Turun Motion. Aplikasi CapCut ini juga sangat populer dengan orang-orang muda hari ini. Bila kamu menggunakan CapCut, kamu dapat mengatur irama dalam video. Fitur ini disebut “pengaturan memukul.”

Sebagai fitur tambahan, kamu juga dapat mengatur irama. Ini memungkinkan kamu memilih berapa banyak ketukan kedua masuk ke.

Jadi sekarang, lebih mudah bagi kamu untuk membuat jeda video karena itu. Sebagian besar editor high-end menggunakan aplikasi slowmotion, yang membuat dingin dan sejuk video.

3. KineMaster

KineMaster adalah aplikasi video editing ketiga. Jangan meragukan kemampuan aplikasi ini untuk bekerja dengan baik. Aplikasi ini sangat bagus untuk orang-orang yang ingin mengubah hal-hal. Jika kamu menggunakan aplikasi KineMaster, mungkin sangat sederhana untuk membuat jeda video.

Ada juga banyak fitur di KineMaster yang kamu perlu belajar tentang. Bagi orang-orang yang masih belajar bagaimana mengedit, ini bisa menjadi sedikit sebuah berlebihan karena ada begitu banyak fitur. Ini akan menjadi dingin dan baik untuk video kamu jika kamu belajar sampai kamu bisa.

4. InShot – Aplikasi Editor Berkelas Jedag Jedug

Ini adalah aplikasi video editing disebut InShot yang dapat kamu gunakan secara gratis untuk membuat jeda video. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk orang-orang yang baru untuk itu. Dengan cara itu, kamu bisa mendapatkan aplikasi Jedag Jedug.

Aplikasi ini juga memiliki fitur yang berubah ketukan dan transisi secara otomatis. Orang yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu editing dapat menggunakan aplikasi InShot. Dengan fitur ini, akan lebih mudah bagi kamu untuk membuat jeda video yang FF-bertema atau video jeda PUBG bertema.

5. Beat Ly

Selain CapCut, ada Mengalahkan Ly, yang merupakan aplikasi video editing yang bekerja dengan baik. Kocok aplikasi Ly ini memungkinkan kamu membuat video dengan cepat dan mudah, dan melakukannya dengan sangat baik.

Karena itu itu sebabnya. Karena aplikasi ini dapat membuat video musik, masuk akal untuk menggunakannya. Bila kamu menggunakan fitur ini, itu bahkan lebih mudah bagi kamu untuk membuat video.

Masih banyak orang yang tidak menggunakan aplikasi ini atau tidak tahu tentang hal itu. Jika kamu mencoba aplikasi ini dengan seseorang yang tahu video kamu baik, itu baik.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi kalian pakai untuk edit video jedag jedug, sobat kekinian bisa memilih aplikasi mana yang akan kalian gunakan untuk mengedit video jedag jedug. Semoga bermnafaat!

/* */