Aplikasi Game Anime Terbaik di Android yang Mudah

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai aplikasi game anime terbaik di Android yang mudah, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Anime, sebuah animasi Jepang yang diproduksi oleh Negeri Sakura, memiliki banyak pengikut baik di Jepang maupun di Indonesia.

Penggemar anime bukanlah kelompok kecil. Seiring bertambahnya jumlah penggemar anime, beberapa pengembang game Android datang dengan cara baru untuk membuat game anime terbaik.

Daftar Aplikasi Game Anime Terbaik

Tersedia berbagai macam game dengan karakter anime, antara lain game aksi, game role-playing, game arcade, bahkan game kartu yang menggunakan karakter anime sebagai karakternya.

Tentu saja, setiap permainan memiliki cita rasa, intensitas, dan daya tariknya sendiri. Apakah ada game offline yang menampilkan karakter anime? Di ulasan berikutnya, kamu akan menemukan jawabannya.

Daftar Aplikasi Game Anime Terbaik

Berikut adalah daftar aplikasi game anime yang bisa kamu mainkan:

1. My Hero Academia: The Strongest Hero Anime RPG

Game Action MMORPG yang didasarkan dari anime/manga My Hero Academia, dimana pemain bisa memainkan beragam karakter dari dunia superheroes tersebut.

Pemain akan dimasukan ke Honei dan kalian bisa menggunakan karakter villain dan heroes yang memiliki skill dan keunikannya sendiri.

Temui beragam NPC untuk mendapatkan quest, dan kalahkan penjahat yang mengganggu ketentraman dunia. Cari dan buat sendiri tim dengan karakter favoritmu sekarang juga!

2. Yuhaku Genkai Battle (Yu Yu Hakuso)

Mengikuti story dan jalan cerita yang nostalgia, pemain akan mengikuti cerita dari Yusuke sama seperti animenya.

Gameplay dari Yuhaku Genkai Battle adalah Action Fighting, dimana pemain akan dibawa ke sebuah arena.

Bertarung satu sama yang lain, sampai akhirnya salah satu dari kalian kalah. Pemain bisa menggunakan karakter seperti Yusuke, Kurama, Hiei, dan Kuwabara.

3. BLEACH: Eternal Soul

Game idle RPG yang cukup terkenal dengan beragam karakter bleach. Game ini sangat asik untuk dimainkan terutama untuk kalian yang tidak memiliki banyak waktu.

Pemain hanya perlu membuat tim dari beragam karakter Bleach, menyusun formasi dari karakter tersebut, meningkatkan level, memasukan equipments, dan kemudian bertarung dengan musuh.

Bleach: Eternal Soul juga menggunakan cerita dari anime/manga Bleach sehingga pemain yang tidak mengerti juga bisa memainkan game tersebut.

Tips & Trik Game BLEACH: Eternal Soul

Berikut adalah tips dan trik game Bleach: Eternal Soul:

1. Selesaikan Story (Misi Plot)

Misi Plot merupakan alur cerita dari Anime Bleach (Alur ceritanya hampir sama). Nah perjalanan Karakter utama dalam mengalahkan musuh akan terus berjalan hingga mencapai titik tertinggi.

Disini kamu akan mendapatkan banyak hadiah seperti Giok Roh, Batu Roh, Karakter dan hadiah menarik lainnya.

Usahakan untuk menyelesaikan Misi dengan Bintang Penuh (Semua misi selesai di setiap Stage-nya).

Dengan begitu, Kamu akan mendapatkan Hadiah yang sangat besar dan tentunya level serta karakter baru akan bermunculan untuk kamu mainkan.

2. Selesaikan Misi

Ada Beberapa Misi yang bisa kamu ikuti di setiap harinya. Yaitu Misi Harian, Misi Utama, Growth dan Mode Plot.

Semua misi tersebut bisa kamu jalankan untuk mendapatkan hadiah seperti Material Summon, Mata Uang dalam Game (Gold), Tiket, EXP, Batu Giok, Fragment, Batu Roh, Esensi Kebangkitan, Point VIP dan masih banyak lagi.

Dengan menyelesaikan misi, Kamu bisa dengan mudah mendapatkan Karakter baru ataupun memperkuat Karakter yang sudah dimiliki.

Untuk itu, Selesaikan Misi dengan sangat baik dan dapatkan hadiah-hadiah menariknya.

3. Summon Karakter

Selain dari menyelesaika Misi, Kamu juga bisa mendapatkan karakter baru dengan cara Memanggil atau Summon Karakter menggunakan Emas, Giok Roh ataupun secara Gratis dalam waktu tertentu.

Bukan hanya karakter, Kamu juga akan mendapatkan banyak Item Seperti Material Karakter, Fragment, Ramuan EXP, Kotak Hadiah, Giok Roh dan Emas.

Nah Untuk mendapatkan Bahan Summon, Kamu harus menyelesaikan Misi dengan baik. Karna dalam Misi terdapat banyak hadiah yang bisa digunakan untuk Summon Karakter atau Item tertentu.

4. Atur Formasi Karakter

Dalam Game BLEACH: Eternal Soul ada 3 Elemen/type yang saling berlawanan yaitu ATK, SKIL dan DEF.

Urutan serangan terbaiknya adalah ATK melawan SKILL, SKILL melawan DEF dan DEF melawan ATK.

Nah Dengan begitu, Kamu harus menyusun Formasi sesuai dengan Elemen atau Type bertarungnya.

Perlu di perhatikan bahwa Dalam menyerang, kita hanya bisa menyerang musuh bagian depannya saja, Kecuali menggunakan Serangan Area.

Jadi Kita hanya bisa menyerang semua musuh atau bagian belakangnya dengan menggunakan Skill Tertentu.

Formasi yang cocok digunakan untuk pemula adalah menempatkan Karakter dengan Type ATK di bagian belakang. Sedangkan Type SKILL dan DEF di tempatkan pada bagian Depan Formasi.

5. Perkuat Karakter

Tingkatkan Level serta Skill Karakter Terbaik-mu. Jadi Usahakan untuk meningkatkan Kekuatan Karakter yang sering digunakan terlebih dahulu.

Dengan begitu, Kamu bisa dengan mudah menyelesaikan Misi ataupun Misi Plot dalam Game BLEACH: Eternal Soul.

Ada Beberapa Hal yang bisa kamu Tingkatkan Yaitu:

  1. Dasar: Meningkatkan Perlengkapan Karakter seperti Senjata dan Baju
  2. Upgrade: Meningkatkan Level Karakter
  3. Naikkan: Meningkatkan Kemampuan Karakter (Membuka Roh Perang)
  4. Promosi: Meningkatkan Bintang Karakter
  5. Skill: Meningkatkan Skill Karakter
  6. Roh Perang: Untuk Membuka Roh Perang Karakter
  7. Talenta: Meningkatkan Statistik Utama Karakter

Semua Bahan Level-Up bisa kamu dapatkan di Misi ataupun Event lainnya. Jadi selesaikan Misi dan kamu akan bisa meningkatkan Karakter terbaik. Selain itu, Di bagian Tantangan kamu bisa Farming Item terbaik.

6. Selesaikan Tantangan

Ada beberapa Tantangan yang bisa kamu mainkan secara bertahap. Di level tertentu tantangan akan terbuka dan bisa kamu mainkan.

Tantangan ini berupa Misi/Latihan Tanding dengan karakter lainnya. Jadi disini kamu bisa melatih Formasi yang telah kamu susun sebelumnya.

Hadiah dari tantangan ini sangatlah banyak, Jadi “Tantangan” bisa kamu gunakan untuk Farming Item sebanyak-banyaknya. Nah Usahakan untuk Menyelesaikan Tantangan sesuai waktu yang telah ditentukan.

7. Tingkatkan Relik Jiwa

Relik Jiwa bisa meningkatkan kemampuan Tim dalam Formasi. Jadi Usahakan untuk terus meningkatkannya.

Nah dengan meningkatnya Kekuatan TIM, Maka kamu bisa dengan mudah mengalahkan Musuh. Selain itu, Kualitas dari karakter juga akan meningkat.

Relik Jiwa bisa kamu Upgrade menggunakan Emas dan Sumber Relik yang bisa kamu dapatkat di Arena pertempuran atau pada Misi Plot. Jadi Selesaikan Misi dan Arena untuk mendapatkan Bahan LevelUp Relik Jiwa.

My Hero Academia_ The Strongest Hero Anime RPG

4. KonoSuba: Fantastic Days

KonoSuba: Fantastic Days merupakan salah satu game anime RPG yang paling populer sekarang ini.

Game yang satu ini di download oleh 1 juta orang dalam kurun waktu 5 hari saja, dan menghadirkan beragam karakter dalam dunia KonoSuba di dalam game tersebut.

Pemain akan mengikuti cerita Satou Kazuma yang berjuang menyelamatkan dunia bersama Aqua, Darkness dan Megumin dengan membuat tim beranggotakana 5 orang yang memiliki skill dan kemampuannya sendiri.

5. One Piece Burning Will

One Piece Burning Will adalah games mobile dari serial One Piece terbaru yang mengikuti cerita original dari franchise game tersebut.

Pemain akan menggunakan Luffy, mencari teman satu tim kalian, dan berkelana di Grand Line untuk mencari One Piece. Dari segi gameplay, One Piece Burning Will merupakan kombinasi dari Idle RPG dan strategy.

Dimana pemain harus menyusun tim dari beragam karakter One Piece dengan kemampuannya sendiri. Gunakan timing untuk menggunakan skill dan temukan One Piece bersama dengan Luffy!

Yuhaku Genkai Battle

6. Digimon: New Generation

Digimon New Generation adalah game Digimon terbaru yang menggunakan grafis 3D untuk android dan iOS.

Digimon New Generation mengharuskan pemain untuk membentuk tim penuh dengan digimon kuat, melatihnya, dan menggunakan mereka untuk membunuh Digimon jahat yang ingin menguasai dunia.

Sayangnya, game ini masih CBT dan mengharuskan pemain untuk menggunakan akun QQ ataupun WeChat untuk memainkan game tersebut.

7. Mushoku Tensei

Game anime terakhir yang kami rekomendasikan berasal dari anime Mushoku Tensei, yang mengikuti cerita Rudeus yang merupakan seorang pria asal Jepang yang meninggal dan dibawa ke sebuah dunia fantasy.

Dari segi gameplay sendiri pemain hanya perlu membuat satu buah tim yang penuh dengan karakter karakter imut, keren, lucu dan cantik masing – masing dengan skill ultimate nya sendiri sama seperti game idle/strategy RPG.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai rekomendasi aplikasi game anime terbaik yang bisa kalian mainkan sekarang juga. Bagaimana menurut kalian terkait dengan rekomendasi game diatas?

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Game Anime Terbaik di Android yang Mudah dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.