Aplikasi Hapus Background Foto di Android

3. Auto Photo Cut Paste

Aplikasi penghapus latar belakang foto ini tidak hanya memungkinkan Sobat kekinian menghapus latar belakang foto dengan mudah, tetapi juga menyertakan menu Lasso Tool, yang memungkinkan Sobat kekinian bertukar wajah dan mengganti wajah Sobat kekinian dengan wajah orang lain.

Cukup unik bukan? Aplikasi ini menyertakan sejumlah foto yang dapat Sobat kekinian gunakan sebagai latar belakang foto.

Aplikasi ini menyediakan alat bayangan yang dapat digunakan untuk menambahkan bayangan pada foto yang Sobat kekinian edit, membuat hasil edit Sobat kekinian terlihat keren. Sobat kekinian juga dapat mengubah ketajaman foto Sobat kekinian sesuai keinginan.

4. Photo Layers

Aplikasi yang memiliki lebih dari 10 juta pengguna ini tidak hanya dapat digunakan untuk menghapus background foto, tetapi juga dapat digunakan untuk mengganti background.

Misalnya, jika Sobat kekinian memiliki foto dengan latar belakang rumah biru, Sobat kekinian dapat mengubah tema latar belakang ke warna apa pun yang Sobat kekinian inginkan tanpa mengubah warna foto.

Misalnya, beralih ke tema warna abu-abu untuk membuat foto lebih menarik secara visual. Aplikasi yang tidak kalah canggih ini memungkinkan Sobat kekinian untuk menghapus 10 background foto sekaligus, cukup menarik bukan?

5. Ultimate Background Eraser

Aplikasi penghapus latar belakang foto sederhana ini memiliki banyak menu dan dapat menghapus latar belakang secara otomatis, tetapi tetap mudah digunakan. Sobat kekinian juga dapat menggunakan latar belakang untuk mempercantik foto Sobat kekinian.

Misalnya, latar belakang merah untuk CV pekerjaan, latar belakang biru untuk pendaftaran KUA, dan sebagainya. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi yang tidak sekedar menghapus background foto.

6. Background Eraser & Remover

Aplikasi ini memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur seperti undo dan redo, brush, target warna, dan target area. Aplikasi ini sangat sederhana, namun tetap bermanfaat bagi Sobat kekinian yang ingin menghapus background foto. Hasil edit dapat disimpan dalam format JPG dan PNG.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Edit Background Foto di Android dengan Mudah dan Super Cepat. Kini masalahmu dalam mengedit foto menjadi tanpa background telah selesai.

Buat kamu yang gak jago ngedit pun sekarang bisa dengan mudah mengedit foto dengan hasil yang profesional dengan bantuan dari aplikasi gratis di atas.Ketahui juga tentang Aplikasi Foto Background Merah

/* */