Aplikasi Untuk Mengedit Background Foto

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan aplikasi untuk mengedit background foto, yang akan membantu kamu dalam mengedit foto.

Apakah kamu bosan dengan latar belakang foto yang monoton dan terkesan tidak kekinian? Mungkin kamu membutuhkan aplikasi untuk mengedit background foto.

Hanya dengan smartphone Android, kamu bisa gonta-ganti background foto sesuai keinginan kamu.

Dengan memanfaatkan aplikasi edit background foto berikut ini, kamu tidak perlu repot mengeditnya secara manual lho.

Pasalnya, kamu bisa mengganti background foto secara otomatis. Mudah dalam bereksperimen dengan berbagai program, baik online maupun offline? Simak ulasan berikut ini.

Daftar Aplikasi Edit Background Foto

Daftar Aplikasi Edit Background Foto

Berikut adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan:

1. Cut Cut – CutOut & Photo Background Editor

Daripada ribet pakai Adobe Photoshop di PC, lebih baik gunakan saja aplikasi simpel bernama Cut Cut besutan Glory Passion Network Limited.

Aplikasi Android ini tidak hanya bisa menghilangkan background pada gambar, tapi juga bisa membuat foto menjadi lebih keren berkat adanya lebih dari 200 filter.

Kamu juga dapat menghapus latar belakang dengan cepat dan akurat dengan teknologi AI hanya dengan satu klik.

Dan jangan lupa bahwa foto-foto tersebut dapat dibuat lebih mudah dibagikan secara sosial dengan menambahkan kata-kata yang menginspirasi atau romantis.

Kapan lagi bisa hapus background sekaligus spreading the love, ‘kan? Tidak usah ragu, langsung saja unduh Cut Cut di sini.

2. Emoji Background Changer

Apakah foto potret kamu kurang ekspresif? Mungkin kamu perlu menambahkan pola emoji ke latar belakang foto.

Tanpa harus memiliki keahlian mengedit foto yang mumpuni, hal ini dapat dilakukan dengan cepat berkat Emoji Background Changer oleh Judi Studio.

Pada kenyataannya, aplikasi ini sudah menggabungkan teknologi pembelajaran mesin sehingga dapat menghapus latar belakang pada gambar secara otomatis.

Apakah kamu memiliki banyak gambar yang ingin kamu edit? kamu tidak perlu khawatir gambar kamu akan sama karena saat ini ada lebih dari 50 latar belakang emoji yang dapat dipilih.

Jangan lewatkan aplikasi yang satu ini, unduh Emoji Background Changer disini.

3. LightX

LightX adalah salah satu solusi terbaik bagi kamu yang ingin mengubah latar belakang foto.

Memang benar bahwa LightX adalah aplikasi pengeditan foto, tetapi juga menyertakan fitur yang memungkinkan kamu mengubah minat pada latar belakang foto.

Caranya mudah, kamu hanya perlu meng-crop foto kamu, kemudian foto yang sudah dipotong tersebut dapat dengan mudah disalin ke background foto yang kamu suka. Selesai, sekarang background foto kamu sudah diganti.

4. Photo Background Changer & Eraser

Nah kalau aplikasi yang satu ini, dijamin wajib dimiliki oleh kreator konten kreatif manapun.

Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, Pengubah & Penghapus Latar Belakang Foto yang diproduksi oleh Vyro.ai ini dapat menghapus latar belakang dalam satu ketukan.

Setelah itu, kamu dapat memilih foto landscape apa saja yang akan digunakan sebagai background baru.

Ini adalah pilihan yang baik untuk pemilik bisnis yang ingin meningkatkan daya tarik visual dari barang-barang mereka. Dapatkan aplikasi ini hanya di Google Play Store dengan klik di sini.

/* */