Aplikasi Kamera Terbaik di Hp

InfoKekinian.com – Berbicara tentang aplikasi kamera terbaik di dunia, tentu ada banyak jenisnya dan tersedia di Google Play Store atau App Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita dapat membuat gambar-gambar indah yang dapat dibagikan di media sosial atau disimpan sebagai arsip pribadi.

Selain itu, penggunaan aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki aplikasi kamera bawaan yang kualitasnya tidak memadai sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih baik.

rekomendasi aplikasi kamera terbaik di hp

Aplikasi Kamera Terbaik di Hp

Berikut adalah daftar aplikasi kamera bagus untuk kamu memotret menggunakan hp

1. Google Kamera

Bukan rahasia lagi bahwa Google Camera adalah salah satu aplikasi kamera paling populer, berkat rangkaian fitur yang kuat dan foto berkualitas tinggi.

Berbagai macam efek kamera tersedia di aplikasi buatan Google ini, termasuk panorama, latar belakang buram, foto 360°, dan sejenisnya. Meskipun Google Camera memiliki fitur terbaik, tidak semua smartphone dapat menggunakannya.

2. Aplikasi Kamera Camera FV-5 Lite

Di tempat kedua adalah aplikasi Camera FV-5 Lite yang menyediakan foto-foto terbaik dan profesional. Aplikasi ini memiliki kontrol manual yang mirip dengan fitur pada kamera DSLR.

Tidak hanya itu, sejumlah pengaturan yang dapat diakses dapat diubah dengan cepat, seperti eksposur, ISO, pengukuran cahaya, kecepatan rana, dan lainnya.

Format JPG, 16-bit RAW DNG, dan PNG lossless tersedia untuk semua gambar yang diambil dengan aplikasi Camera FV-5 Lite.

3. Aplikasi Kamera360

Apk kamera terbaik, termasuk Camera360, harus dimiliki jika kamu ingin mengambil gambar yang kamu sukai.

Camera360 menggabungkan seni fotografi yang dicampur dengan berbagai filter Artificial Intelligence dan Augmented Reality.

Aplikasi tambahan untuk popularitasnya di kalangan pengguna Android dan iPhone adalah dimasukkannya fungsi kecantikan untuk meningkatkan kualitas bidikan selfie.

4. Retrica

Aplikasi kamera berikutnya untuk diuji adalah Retrica, yang memiliki banyak fitur unik dan berguna. Selain itu, aplikasi ini juga sangat cocok untuk selfie dengan menambahkan efek seru dan kocak yang sudah disediakan. Untuk mendapatkan Retrica, kamu bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store atau App Store.

5. Cymera

Ini telah diunduh oleh ratusan juta orang, menjadikan Cymera aplikasi kamera yang terbaik. Dengan aplikasi ini, kamu dapat memotret gambar sambil menerapkan banyak efek dan stiker yang manis dan indah.

Kemudian, Cymera juga berisi alat yang dapat digunakan untuk memodifikasi cahaya dan bingkai yang berbeda untuk membuat gambar lebih menarik.

6. Aplikasi Kamera B612

Penggemar selfie harus mengenal B612, aplikasi yang menyempurnakan gambar hingga terlihat lebih baik daripada yang sebenarnya.

Sama seperti program sebelumnya, B612 juga memberikan rangkaian filter dan stiker yang menarik untuk membuat aktivitas selfie semakin menghibur.

7. Aplikasi Kamera Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera dihargai oleh banyak pengguna karena memiliki fungsi manual yang sangat menarik untuk digunakan.

Banyak pilihan manual dalam aplikasi ini termasuk ISO, fokus, white balance, eksposur, dan lain-lain untuk menghasilkan bidikan potret yang cocok untuk kamu.

Selain itu, Bacon Camera mendukung format file RAW, memungkinkan kamu menggunakan ponsel cerdas sebagai kamera DSLR.

8. Kuji Cam

Kuji Cam adalah aplikasi kamera terbaik untuk ponsel cerdas kamu berikutnya dan tidak boleh diabaikan. Yang membuat aplikasi ini istimewa adalah aplikasi ini memuat sekitar 180 filter yang didominasi gaya retro.

Setiap pengguna Kuji Cam harus meningkatkan ke versi premium untuk menghapus iklan yang mengganggu.

9. SNOW

SNOW sebenarnya adalah aplikasi selfie terbaik yang digunakan oleh selebriti dan artis. Seperti diketahui, SNOW memang menawarkan banyak fitur untuk mengubah foto menjadi lebih ideal.

Beberapa di antaranya adalah kemampuan untuk membuat wajah tampak langsing atau gemuk, menonjolkan hidung, menghaluskan kulit, dan banyak lagi lainnya.

10. Aplikasi Kamera VSCO

VSCO adalah salah satu perangkat lunak kamera teratas yang sering digunakan oleh para desainer dan memiliki komunitas fotografi sendiri.

Menariknya, pengguna VSCO juga dapat berbagi dengan orang lain di lokasi lain di dunia. VSCO hadir dengan pilihan pengaturan hingga sekitar 200 lebih.

VSCO dapat digunakan sebagai aplikasi foto dan aplikasi pengeditan foto terbaik karena alat yang diberikan memungkinkan kamu untuk mengedit foto segera setelah diambil.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi foto yang bisa kalian untuk memotret menggunakan hp, kelengkapan fitur dan efek membuat foto sobat kekinian menjadi lebih bagus dn cantik, kalian bisa memilih mana aplikasi yang efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */