Aplikasi Karya Anak Bangsa

InfoKekinian.com – Tahukah kamu bahwa Indonesia memiliki aplikasi karya anak bangsa? Dan media sosial ini dibuat sepenuhnya oleh anak sekolah Indonesia. Apa saja aplikasi media sosial buatan Indonesia? Yuk simak artikelnya

Menggunakan media sosial adalah bagian yang tidak dapat dihindari dari kehidupan kita sehari-hari, dan salah satu yang paling terkenal adalah Facebook. Banyak orang di seluruh dunia menggunakan media sosial semacam ini.

Namun, tahukah kamu bahwa Indonesia juga memiliki media sosial sendiri lho, media sosial ini pun hanya dibuat oleh anak-anak bangsa.

rekomendasi aplikasi karya anak beberapa

Aplikasi Karya Anak Bangsa

Berikut adalah beberapa aplikasi karya bangsa

1. Aplikasi Anak Bangsa Yoghurt

Aplikasi Android Yogrt merupakan aplikasi media sosial pertama yang dikembangkan di Indonesia. Aplikasi media sosial berbasis lokasi ini memungkinkan kamu untuk bermain game bersama, mengikuti kuis, dan bagi kamu yang lebih suka merekam momen, dengan Yogrt ada opsi live streaming juga, lho! Selain itu, aplikasi ini dibuat oleh siswa di seluruh negeri , kamu harus mencoba yang ini!

2. Aplikasi Anak Bangsa Kwikku

Kwikku adalah aplikasi baru yang dikembangkan oleh anak muda di seluruh negeri untuk melengkapi yang disebutkan di atas. Situs media sosial ini terlihat sangat mirip dengan Facebook pada pkamungan pertama.

Selain itu, Kwikku juga menyediakan e-learning atau kursus online lho, sangat bermanfaat bukan? Mungkin setelah melihat ini, beberapa dari kamu mungkin ingin mencoba media sosial?

3. Aplikasi Sebangsa

Ternyata Indonesia punya media sosial sendiri bernama Sebangsa. Sudah ada sejak tahun 2014 dan populer di Indonesia karena adanya fitur unik bernama pesan panik. Jadi kamu bisa mengirim pesan ke 5 orang sekaligus dalam keadaan darurat.

4. Aplikasi Anak Bangsa Mindtalk

Yang keempat adalah aplikasi bernama Mindtalk yang dibangun oleh Inkubator Merah Putih. Tidak seperti media sosial pada umumnya, dengan Mindtalk kamu akan bergabung dengan grup yang lebih fokus. Pertimbangkan untuk bergabung dengan organisasi yang memiliki minat yang sama dengan kamu.

5. Aplikasi Anak Bangsa BuzzBuddies

BuzzBuddies adalah aplikasi media sosial terbaru yang dikembangkan di Indonesia. Pengguna media sosial harus melihat media yang dibuat oleh anak sekolah Amerika, karena mereka memiliki aspek sosial yang menarik.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi karya anak bangsa yang bisa kalian gunakan, semoga bermanfaat!

/* */