Aplikasi Kirim Uang Ke Indonesia Terpercaya

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi kirim uang ke Indonesia terpercaya, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Menurut Bank Dunia, pada tahun 2020 sebanyak US$4,5 miliar dikirim oleh individu warga negara Indonesia ke luar negeri. Dari jumlah tersebut, sebanyak 6,5 persen di antaranya digunakan untuk biaya atau pengeluaran.

Jika biaya bisa ditekan, tentu sangat menguntungkan. Dan itulah yang banyak dilakukan oleh perusahaan financial technology (fintech) melalui aplikasi pengiriman uang ke luar negeri.

Daftar Aplikasi Transfer Uang Antar Negara

Beberapa fintech berhasil menciptakan aplikasi yang tidak hanya mampu menekan biaya pengiriman untuk transfer ke luar negeri, tetapi juga lebih cepat, mudah dan juga bermanfaat ketika menggunakannya.

Semuanya bisa dilakukan melalui perangkat elektronik yang terkoneksi dengan internet. Dalam konteks bisnis, tentunya aplikasi ini sangat membantu.

Dalam dunia yang semakin mengglobal seperti saat ini, sangat memungkinkan bagi seorang pebisnis untuk berinteraksi dengan orang-orang di luar negeri.

Baik itu pemasok atau bahkan konsumen. Jika ada yang bertanya, Apa yang kamu gunakan untuk mengirim uang ke luar negeri? maka jawabannya tidak lain adalah aplikasi

Daftar Aplikasi Transfer Uang Antar Negara

Berikut beberapa aplikasi pengiriman uang ke luar negeri yang kami rekomendasikan, termasuk untuk keperluan bisnis:

1. Venmo

Mencari aplikasi yang tepat untuk kegiatan transaksi tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi satu ini untuk menjadi andalan.

Satu hal membuat aplikasi Venmo cukup mumpuni adalah kebanyakan pengguna merupakan pebisnis agar bisa melakukan transaksi.

Pada segi keamanan dari aplikasi Venmo, pastinya kegiatan dalam perbankan akan semakin mudah dan praktis untuk setiap waktu.

Proses yang ada dalam menghubungkan akun Venmo pada akun perbankan milik kamu pun juga terbilang mudah dan cepat.

Ketika sudah terhubung pun, kamu bisa memindahkan uang yang dimiliki juga pada akun aplikasi Venmo.

Selain itu, untuk menggunakan aplikasi Venmo pun tidak terlalu sulit dan pastinya akan membuat produktifitas dari kaum muda hingga orang tua bisa terus berjalan dengan baik.

2. Azimo

Salah satu rekomendasi aplikasi layak untuk dipilih dalam transaksi antar negara ini adalah Azimo. Bisa dikatakan, aplikasi Azimo sudah terdapat lebih dari 200 ribu berbagai titik pengambilan point tersedia.

Dalam menggunakan aplikasi Azimo, nomor ponsel tidaklah dibutuhkan dalam berbagai kegiatan mengakses yang ada. Hal ini memudahkan pengguna dan tetap menjaga keamanan serta privasi dari pengguna sendiri.

Fitur berupa otomatis saat memberikan pemberitahuan penting setelah transaksi, membuat kegiatan transaksi kamu jauh lebih terpercaya.

Jaminan keamanan pada saat mengakses aplikasi Azimo juga menjadi sasaran utama mengapa banyak memilih menggunakan aplikasi Azimo.

Karena aspek kenyamanan juga terpenting agar membuat siapa saja yang menggunakan tetap percaya.

3. Paypal Mobile Cash

Salah satu produk dari brand yang cukup terkenal, memang memiliki berbagai kemudahan untuk membantu para pelaku pengusaha.

Tidak hanya pengusaha, para pekerja lepas dan pembuat konten dapat melakukan transaksi dengan aplikasi PayPal.

Apalagi, aplikasi PayPal bisa dibilang cukup awal sebagai wadah untuk menampung dan mengirim uang berasal dari luar negeri. Berbagai jenis mata uang dunia juga sudah didukung, agar proses menjadi lebih tepat dan cepat.

Tidak ada tambahan dana ketika mengirimkan dana juga menjadi kelebihan tersendiri saat menggunakan aplikasi PayPal tentunya.

Jadi aplikasi PayPal bisa menjadi pilihan layak digunakan terutama untuk para orang yang tidak ingin pusing dan proses efisien.

4. Ace Money Transfer

Memiliki jaringan aplikasi yang luas dan terdapat dimana saja menjadikan aplikasi Ace Money Transfer tetap menjadi pilihan tepat.

Jaringan mencapai Eropa, Amerika Latin, Asia, Afrika, dll. menjadikan aplikasi Ace Money Transfer bisa diperhitungkan sebagai aplikasi yang tepat.

Tampilan mudah dipahami menjadi salah satu kelebihan, terutama untuk para pengguna baru agar lebih mudah memahami fungsi pada aplikasi.

Ada sebanyak lebih dari 250 ribu lokasi yang tersedia, agar selalu terhubung dengan aplikasi ACE ini tentunya.

Pelayanan di setiap jam dalam mengatasi pertanyaan ini sangat berguna dalam mengatasi berbagai masalah bisa terjadi.

Aplikasi Ace Money Transfer bisa terhubung dengan kartu debit atau kredit yang kamu miliki, dengan begitu proses perbankan bisa berjalan dengan sempurna dan lebih cepat.

5. Western Union

Salah satu pesaing utama Paypal yang menyajikan berbagai fitur menarik untuk transaksi di luar negeri adalah Western Union.

Apalagi, saat ini orang di Indonesia cenderung lebih percaya menggunakan aplikasi Western Union ketika akan melakukan transaksi.

Cara menerima transfer uang dari luar negeri dengan Western Union bisa dibilang paling mudah dan sangat direkomendasikan untuk warga Indonesia.

Pihak Western Union pun tidak memungut fee dari setiap transaksinya. Sebab Western Union akan langsung mengambil fee dari jumlah rate antar mata uang.

Bisa dibilang juga, menggunakan aplikasi Western Union memberikan proses terbilang cepat dan mudah untuk para pengguna baru dari berbagai sistem transaksi.

Kelebihan lain dari aplikasi Western Union adalah melacak transaksi yang sudah terjadi dengan metode pembayaran tersedia cukup banyak.

Adanya aplikasi mengirim dan menerima uang Western Union di HP, tentunya sangat membantu siapa saja agar bisa terus mengirim dan menerima uang langsung dan terlihat pada HP.

Jangan khawatir juga, karena pelayanan pada aplikasi Western Union gratis dan berada di setiap jam.

6. Money Transfer Agent

Kebijakan untuk melakukan transaksi akan selalu berubah dan dibutuhkan penyesuaian agar sesuai aturan yang ada.

Adanya aplikasi Money Transfer Agent tentunya agar menjamin aktifitas perbankan juga bisa tetap berjalan dengan baik dan lancar.

Paling utamanya data yang pengguna miliki bisa terjamin keamanan dan kerahasiaannya dari siapa saja. Hal ini sangat membantu agar proses bisnis bisa berjalan terus dengan tenang dan aman.

Mengirim uang dalam jumlah besar pun bukan masalah ketika menggunakan aplikasi Money Transfer Agent pada saat transaksi. Pada aplikasi juga memberikan berbagai macam informasi siapa tahu para pengguna butuhkan.

Kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi Money Transfer Agent adalah menilai, meninjau, melihat perbandingan dari setiap jenis layanan agar terus lebih baik untuk para pengguna ketika akan menggunakannya.

7. World Remit

Bila kamu membutuhkan untuk mengirim uang sebanyak lebih dari 100 negara dengan mudah, maka aplikasi World Remit menjadi jawabannya.

Kecepatan dan keamanan dari aplikasi World Remit termasuk yang cukup baik jika dilihat dari pesaingnya.

Selain itu, untuk para pengguna baru pun aplikasi World Remit termasuk yang cukup familiar dan terlihat mudah untuk digunakan kapan saja.

Pastinya aplikasi World Remit tersedia dalam Android dan iOs agar bisa digunakan oleh kedua jenis ponsel tersebut.

Bisa dikatakan dan diuji, bahwa kecepatannya dalam mengirim uang secara jelas bisa secepat kamu mengirim sebuah SMS.

Pastinya, hal tersebut sangatlah dibutuhkan terutama dalam keadaan butuh dana secepatnya dan pastinya tepat pada negara pada layanan ini.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi kirim uang antar negara yang kami rekomendasikan untuk Sobat kekinian gunakan.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Kirim Uang Ke Indonesia Terpercaya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */