Nama Aplikasi untuk Transfer Uang Lewat Hp

InfoKekinian.com – Semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi transfer uang antar bank, selain praktis dan cepat, transfer melalui hp tidak dikenakan biaya administrasi.

Oleh karena itu, menggunakan aplikasi transfer uang selalu merupakan suatu hal yang banyak di lakukan saat ini. Mentransfer uang menjadi lebih mudah dan lebih murah dengan bantuan aplikasi

Aplikasi Transfer Uang Via Hp

Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

InfoKekinian akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk transfer uang

1. Flip

Gratis untuk mentransfer uang antar bank menggunakan Flip, yang merupakan aplikasi pertama dari jenisnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melakukan transfer ke 14 bank di Indonesia tanpa perlu membayar biaya tambahan apapun.

Konsep yang diterapkan oleh aplikasi ini adalah melakukan transfer ke rekening yang kamu miliki. Selanjutnya dari rekening yang sama dan akan diproses kemudian ditransfer ke rekening milik orang lain dengan bank yang berbeda sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melakukan transfer setiap hari meskipun akan ada kendala. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai dompet digital untuk melakukan berbagai macam transaksi, seperti pembayaran hingga jual beli pulsa.

Aplikasi ini juga tersedia dalam versi yang lebih profesional yaitu untuk perusahaan besar. Harga transit biasanya dikaitkan dengan aplikasi yang lebih profesional, sehingga memilih aplikasi gratis selalu merupakan aplikasi yang lebih baik.

2. OVO

OVO adalah aplikasi pengiriman uang antar bank gratis kedua yang tersedia. Sampai saat ini, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim uang ke berbagai jenis akun yang berbeda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Tingginya jumlah pengguna disebabkan oleh fakta ini.

Saat ini, biaya transfer telah diterapkan karena perubahan kebijakan. Namun aplikasi ini tetap dapat digunakan secara gratis tanpa biaya tambahan sama sekali. Dengan menggunakan OVO kamu dapat melakukan transfer ke beberapa bank di Indonesia dengan harga yang sangat murah.

Setiap melakukan transaksi menggunakan OVO, kamu hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp. 2.500. Biaya ini cenderung lebih besar jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Mobile banking atau ATM biasa.

3. DANA

Aplikasi Dana merupakan salah satu pilihan dompet digital yang sering digunakan oleh individu di Indonesia. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu dapat melakukan pembelian atau transaksi digital dengan lebih mudah dan cepat. kamu juga bisa membeli pulsa dengan cepat di sini.

Jika kamu ingin melakukan transfer ke bank lain, biasanya kamu harus melakukan prosedur verifikasi rekening terlebih dahulu. Cara ini dilakukan dengan melakukan berbagai langkah seperti menggunakan KTP dan juga beberapa gambar vital lainnya.

Transfer dapat dilakukan secara gratis pada awalnya menggunakan aplikasi ini. Namun, pengguna akan dikenakan biaya Rp 2.500 untuk setiap transaksi sebagai biaya operasional atau biaya administrasi dari waktu ke waktu. Transfer manual lebih mahal, jadi ini adalah pilihan yang lebih baik.

4. OY! Indonesia

Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan transfer ke pengguna rekening bank lain. Prosedur transfer tidak akan memakan biaya tetapi masih ada biaya administrasi yang harus dikenakan kepada semua pengguna.

Dalam keadaan darurat, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat transfer berjalan lebih lancar. Namun selama program lain dapat memberikan layanan gratis dan biaya admin nol rupiah, kamu tidak perlu khawatir sama sekali.

Play Store adalah cara termudah untuk mendapatkan aplikasi ini. Kemudian kamu dapat segera melakukan prosedur pendaftaran sesuai dengan data atau identitas yang kamu miliki. Setelah semuanya selesai, aplikasi dapat langsung digunakan.

/* */