Aplikasi Mengatur Feed Ig yang Sudah di Upload

InfoKekinian.com – Ada banyak cara untuk mempercantik feed Instagram yang sudah di posting. Salah satunya dengan aplikasi mengatur feed ig yang di upload.

Feed instagram yang rapi dan menarik dipkamung memang menarik tentunya, tapi mungkin sobat pernah melihat orang-orang yang memiliki feed atau timeline akun IG-nya yang postingannya begitu rapi, selaras, dan estetis saat dilihat.

Pertahankan kepercayaan diri kamu karena kamu bisa melakukan semuanya. Bagi yang belum tahu, aplikasi bisa digunakan untuk mempercantik tampilan feed Instagram. Mungkin aplikasi yang akan saya tulis di bawah ini adalah salah satu yang pernah kamu lihat di akun Instagram lainnya.

Apk mengatur feed ig yang di upload

Aplikasi Mengatur Feed Ig yang Sudah di Upload

Kami akan memberikan beberapa aplikasi yang membantu kamu untuk menata feed instagram mu.

1. Planoly

Pertama-tama, nama aplikasinya adalah Planoly. Aplikasi ini memungkinkan kita menggunakan fitur-fitur menarik untuk membuat konten Instagram kita terlihat bersih dan menarik untuk dilihat.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memposting foto Instagram kita pada jadwal yang telah ditentukan. Dengan begitu, kita bisa merencanakan kapan kita ingin memposting foto atau konten lain di akun Instagram kita.

Ini adalah feed Instagram yang dibuat dengan Planoly, dan kamu dapat melihatnya di bawah ini.

Sekarang, kita bisa melihat bagaimana kita bisa menggunakan Planoly untuk membuat banyak postingan dengan gambar yang sama, seperti pada gambar di atas. Hal ini membuat feed atau timeline Instagram kita jauh lebih indah dan indah untuk dilihat.

Kini, aplikasi Planoly telah digunakan oleh lebih dari 5 juta orang. Itu dapat diunduh dari Google Play store.

2. Unum – Membuat Kolase dan Layout Feed IG

Ini adalah yang kedua dari lima aplikasi yang dapat membantu kami membuat umpan Instagram kami terlihat lebih baik. Ini disebut Unum, dan dapat membantu kami membuat feed kami terlihat lebih baik. Untuk apa ini?

Unum adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat kolase, mendesain foto dan video, serta merencanakan dan menjadwalkan postingan Instagram.

Sebagian besar waktu, kita akan menemukan kotak kosong. Grid kosong inilah yang bisa kita gunakan untuk menambahkan foto ke grid.

Ada banyak hal hebat yang bisa kita lakukan dengan aplikasi Unum, seperti berikut ini.

Preset premium disertakan dalam Editor Foto.

Untuk menggunakan: Alat Pemetaan Warna

Drag and Drop adalah fitur yang memungkinkan kamu memindahkan barang-barang.

Masih ada banyak hal hebat tentang game ini.

3. VSCO – Aplikasi Mengatur Feed Ig yang Sudah di Upload

VSCO Photo and Video Editor adalah aplikasi ketiga dalam daftar 5 aplikasi untuk membuat feed Instagram terlihat lebih baik.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit foto dan video seperti editor profesional, yang juga dapat digunakan untuk membuat feed Instagram kita terlihat lebih baik, seperti editor profesional.

Ada banyak sekali fitur yang bisa digunakan, seperti photo preset, color mapping, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini untuk orang-orang yang ingin feed Instagram mereka terlihat bersih dan estetis.

Aplikasi ini juga bagus untuk teman-teman yang sangat ingin menjadi pembuat konten, karena aplikasi ini memudahkan untuk mengedit foto dan video, yang merupakan nilai tambah yang besar.

4. Afterllight

Afterlight adalah aplikasi keempat dalam daftar 5 aplikasi untuk membuat feed Instagram terlihat lebih baik. Ini adalah aplikasi kamera yang membuat foto terlihat seperti diambil oleh kamera profesional, dan juga memiliki banyak fitur tambahan.

Sayangnya, kita harus membayar untuk aplikasi ini untuk menggunakannya. Ini sangat berharga karena aplikasi ini memiliki banyak fitur keren dan indah yang tidak akan bisa kita jalani tanpanya.

5. Layout From Instagram – Aplikasi Mengatur Feed Ig yang Sudah di Upload

Layout From Instagram adalah yang terakhir dari lima aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat feed Instagram terlihat lebih baik.

Siapa disini yang suka membuat ig feed dalam bentuk kolase seperti ini? Apa kamu setuju? Menurut saya layout Instagram ini cocok untuk teman-teman yang sering membuat kolase.

Banyak sekali orang yang menyukai aplikasi Layout dari Instagram karena sangat mudah digunakan. Kita bisa menyatukan banyak foto dalam satu frame dengan aplikasi ini.

Ini bukan satu-satunya hal yang bisa kita lakukan. Kami juga dapat menempatkan hingga sembilan foto dalam satu atau lebih bingkai atau bingkai.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menata feed instagram yang sudah di upload, sobat kekinian bisa lansgung memilih aplikasi mana yang akan kalian unduh. Semoga bermanfaat!

/* */