Aplikasi Merangkum dari Foto

InfoKekinian.com – Berbagai aktivitas manusia menjadi lebih sederhana akibat dari pesatnya perkembangan teknologi komunikasi. Aplikasi merangkum dari foto merupakan salah satu tugas yang menjadi lebih sederhana berkat peningkatan teknologi adalah mampu meringkas secara online.

Ya, sekarang ada aplikasi meringkas online untuk siswa dan siswa yang terlalu malas membaca teks buku untuk membantu kamu memahami ide informasi dalam sebuah buku. Dengan hanya satu klik, alat peringkasan mengurangi bagian teks yang besar menjadi panjang yang dapat diatur.

rekomendasi aplikasi merangkum dari foto

Aplikasi Merangkum dari Foto

Berikut akan kami rekomendasikan beberapa aplikasi merangkum yang efisien hanya dari foto

1. Resoomer

Resoomer adalah software peringkas teks yang sangat populer di kalangan mahasiswa. Untuk aplikasi sederhana yang memungkinkan untuk merangkum dan mengevaluasi buku, artikel, dan karya seni dalam sebuah tulisan yang logis dan mudah dipahami oleh semua orang.

Keuntungan: kamu dapat segera menyisipkan tautan URL atau seluruh teks dari item yang ingin kamu rangkum. Ini menghemat waktu. Kemudian, Resoomer akan langsung mengevaluasi dan memberikan ringkasan temuan.

Aplikasi Resoomer mencakup dua versi yang dapat kamu manfaatkan, yaitu versi premium dan versi gratis. Namun, jika kamu menggunakan versi gratis, kamu hanya dapat meringkas publikasi dengan beberapa karakter, seperti jurnal dan artikel dengan batas 2000 hingga 5000 kata.

2. SMMRY – Aplikasi Merangkum dari Foto

Merupakan aplikasi penulisan ringkasan, baik artikel maupun postingan di website yang tidak kalah menakjubkan dari aplikasi sebelumnya.

Di mana kamu dapat memilih keinginan untuk meringkas teks menjadi beberapa frasa. Menariknya, Smmry juga dapat meringkas file dalam format file PDF dan TXT, sehingga memudahkan kamu untuk meringkas.

Pendekatan pengguna juga cukup mudah, cukup dengan mengunggah file teks yang kamu inginkan atau dengan memasukkan tautan URL. Kemudian kamu klik tombol Summarize, maka secara otomatis akan menampilkan hasil ringkasan yang ingin kamu pecahkan menjadi beberapa frase sesuai dengan kebutuhan kamu.

4. Summarized

Ringkasan Teks adalah satu lagi dalam daftar aplikasi peringkasan teks yang cepat dan sangat mudah digunakan. kamu dapat membuat file TXT atau PDF dari teks yang disalin atau URL web dengan menempelkan teks ke dalam aplikasi ini.

Menariknya, ringkasan temuan dari ringkasan teks dapat dengan mudah dipublikasikan di berbagai platform sosial. Manfaat lain yang disajikan adalah dapat digunakan secara gratis.

Namun, penulisan yang dapat diringkas relatif terbatas. Untuk alasan ini, upgrade ke edisi komersial sangat disarankan jika kamu ingin meringkas tulisan yang panjang.

5. Ringkaz – Aplikasi Merangkum dari Foto

Saran aplikasi ringkasan online berikutnya adalah Summarized. Dengan menggunakan frasa kunci dari halaman yang ingin kamu rangkum, kamu dapat meringkas ringkasan otomatis.

Selain digunakan untuk meringkas teks, Summarized juga dapat digunakan untuk memindai dokumen atau buku menjadi teks dan hasilnya dapat dibagikan di media sosial.

Kamu yang tidak memiliki aplikasi rangkuman tidak perlu khawatir, karena aplikasi tersebut kini sudah tersedia di Playstore. Selain itu, Summarized gratis untuk digunakan, dan memulainya sangat mudah.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk merangkum hanya dari foto, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang mudah untuk digunakan. Semoga bermanfaat!