Aplikasi Pemutar Musik di PC

3. Music Bee

Selain digunakan untuk bermain musik. Selain itu, kita dapat menggunakan Music Bee untuk menemukan dan mengatur musik yang ingin kita dengarkan.

Dalam aplikasi ini, kamu akan menemukan banyak fitur. Misalnya, kamu dapat mendengarkan radio online, mengatur podcast, dan mengelola tag, sampul, dan file buku audio.

Kami juga dapat menyesuaikan tampilan Music Bee dengan mengunduh skin yang tersedia di situs web resmi Music Bee.

Tentu sangat menggelitik dan juga direkomendasikan bagi kita yang suka mendengarkan musik dengan tampilan yang cantik.

4. VLC Media Player

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi pemutar musik sekaligus bisa juga untuk memutar video, serta bisa didownload secara gratis.

Memiliki kualitas suara yang bagus dan jernih. Dan juga mendukung pemutaran media musik dengan format audio MP3, CD, DVD, MP4, dan masih banyak lainnya.

VLC Media Player dapat berjalan pada multi platfrom seperti Windows, MAC OS, Linux, dan Android. Selain gratis VLC Media Player juga ringan saat digunakan.

5. MediaMonkey

Menjadi salah satu pemutar musik terbaik untuk PC atau laptop. MediaMonkey sangat ideal bagi kita yang memiliki banyak koleksi lagu.

Kita juga bisa menemukan judul lagu yang sama. Sehingga, dapat menghapus lagu yang sama sangat mudah.

Dilengkapi dengan fitur-fitur menarik seperti Identify Track, Manage Your Musik, Tag, Update Library, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

6. Foobar 2000

Aplikasi pemutar musik pc ini berisi banyak fitur tetapi ringan untuk dijalankan. Fitur dari aplikasi ini sangat lengkap.

Kita juga dapat menyesuaikan tampilan sesuai dengan yang kita inginkan karena aplikasi ini juga menyediakan berbagai kemungkinan skin.

Foobar 2000 mendukung file audio dalam MP3, MP4, AAC, CD, Vorbis, WMA, dan banyak format audio lainnya.

7. GOM Audio

GOM Audio merupakan media pemutar musik yang dapat diunduh secara gratis. Di antara banyak fiturnya adalah pemutar multi-kecepatan, equalizer, penyesuaian, dan banyak fitur lainnya.

Salah satu pemutar media musik yang paling banyak digunakan, audio GOM juga telah dioptimalkan untuk semua fiturnya.

Fasilitas lain dari audio GOM adalah sinkronisasi lirik sehingga kita dapat memutar musik diikuti dengan lirik lagu yang kita putar.

Jika kita belum memiliki lirik lagu yang kita putar. Kita bisa memasukkan liriknya dengan menggunakan Sync Lyrics Editor.

Terdapat juga fitur GOMPod dimana kita dapat mendengarkan podcast populer dengan streaming mapun dengan mendownloadnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik untuk PC atau Laptop yang bisa kita coba. Setiap aplikasi tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Kita bisa memilih aplikasi pemutar musik yang sesuai dengan yang kita inginkan.

Jika kamu ingin fungsi yang hanya dari sekedar pemutar musik saja, maka kami rekomendasikan untuk memakai VLC Player. Alasannya karena ringan dan bisa digunakan juga mudah untuk digunakan.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Pemutar Musik Di PC, dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu Sobat kekinian.

/* */