Aplikasi Penghasil Uang Ocash, Simak Di sini!

Infokekinian.com – Infokekinian akan membahas aplikasi penghasil uang Ocash, yang cocok untuk para pelajar yang ingin menambah cuan. Yuk simak!

Cara menghasilkan uang saat ini dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya hanya dengan menggunakan gadget atau smartphone saja kamu sudah bisa mendapatkannya. kamu tidak perlu mengeluarkan uang, dan yang harus kamu lakukan hanyalah menginstal dan mulai bermain.

Banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store sebenarnya menghasilkan uang untuk pengembang mereka. Tentu saja ini merupakan cara unik bagi pengembang untuk membuat aplikasi menarik perhatian pengguna gadget.

Namun tentunya menguntungkan kedua belah pihak, aplikasi yang mereka buat banyak diunduh dan kamu juga mendapatkan bayaran. Tidak perlu lelah mengeluarkan tenaga dan kamu akan mendapatkan uang dalam jumlah tertentu.

Aplikasi penghasil uang yang muncul baru-baru ini pada bulan Juni 2021 adalah Ocash APK. Jadi, bagaimana kamu menggambarkan Ocash Apk? Jawaban untuk uang ini adalah ya! Lanjutkan membaca sampai akhir untuk informasi lebih lanjut.

Aplikasi Penghasil Uang Ocash (2)

Apa itu Ocash

kamu dapat memperoleh poin sebanyak mungkin dengan menyelesaikan berbagai tugas di aplikasi Ocash APK. Poin ini dapat ditukar dengan uang.

Logo Ocash terlihat sangat mirip dengan e-wallet OVO ungu pada pkamungan pertama. Yang membedakannya adalah mata uang dollar lodo di tengahnya, sedangkan OVO menggunakan huruf “O”. Soal fitur, tentu saja Ocash bukanlah aplikasi e-wallet yang biasa digunakan sebagai penyimpanan saldo digital.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah mengundang pengguna untuk masuk ke menu yang disediakan, dan jika kamu mengklik kamu akan mendapatkan poin. Jumlah poin yang akan kamu terima tergantung pada apa yang kamu pilih. Setiap item memiliki jumlah poin yang sama, ada yang lebih besar dan ada yang lebih kecil.

Mengenai aplikasi ini, jika kamu masuk ke menu about us, kamu akan mengetahui apakah ada email cs@finetech.asia dan website www.finetech.asia. Kami tidak bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang perusahaan dari pencarian di Browser. Namun yang jelas aplikasi ini dikembangkan oleh developer bernama Fine Technology.

Fitur-fitur Aplikasi Penghasil Uang Ocash

Ocash APK memiliki banyak hal untuk ditawarkan, yang membuatnya menarik bagi khalayak luas. Jika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan mendapatkan banyak menu, tetapi jika kamu ingin mendapatkan poin ada 5 menu utama yang dapat kamu pilih:

1. Check-in Harian

Ini adalah cara tercepat untuk mengumpulkan poin di menu Daily Checkin. Dapatkan 25 poin dengan memilih opsi ini. Akan ada notifikasi jika kamu sudah mendapatkan poin dan kamu bisa melihat hasilnya di pojok kanan atas. Poin hanya dapat diperoleh setiap 24 jam sekali.

2. CpaLead

CpuLead merupakan menu yang didalamnya terdapat banyak aplikasi yang harus di install. Jika kamu menginstalnya, kamu akan mendapatkan poin. Tergantung pada kategori, poin berkisar dari 6 hingga maksimum 48.

3. Wannads

Wannads adalah menu penghasil poin. Ini akan membawa kamu ke situs web yang telah dipilih sistem untuk kamu saat kamu memilih salah satu opsinya. Setelah kamu membuka situs web, kamu memiliki peluang bagus untuk mendapatkan poin. Dari 8 hingga 200 poin dapat diperoleh, berdasarkan kemajuan kamu.

4. KiwiWall

Fitur CpaLead sangat mirip dengan yang ada di menu KiwiWall, di mana kamu akan diarahkan untuk mengunduh dan menginstal perangkat lunak yang telah kamu beli. Poin yang diperoleh mulai dari 8 poin hingga tertinggi 320 poin.

5. Spin & Win

Untuk mendapatkan poin di Spin & Win, kamu harus memutar roda terlebih dahulu di lokasi permainan. Menu ini, seperti Daily Checkin, hanya bagus untuk satu kali penggunaan dalam 24 jam ke depan.

Order, misi, dan poin semuanya bisa dimodifikasi di menu-menu di atas. Kumpulkan poin tersebut hingga minimal 1000 poin agar dapat ditukarkan dengan e-wallet atau pulsa.

Cara Download Ocash APK

kamu dapat menemukan aplikasi penghasil uang, Ocash di Play Store dengan mencari “Ocash” dan mencari aplikasi ungu dengan simbol dolar di tengah. Atau bisa klik link download dibawah yang sudah kami sediakan setelah uraian berikut :

Deskripsi Detail Name Ocash Version 2.6 Developer Fine Technology Update 19-07-2021
Dimensi unduhan: 7 MB

Cara Daftar Ocash APK – Aplikasi Penghasil Uang Ocash

Sebelum menggunakan aplikasi ini, kamu diharuskan untuk mendaftar sebagai pengguna Ocash. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk mempelajari cara melakukannya.

Buka aplikasi Ocash di smartphone kamu.
Untuk mendaftar pilih Daftar.
Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, kamu akan diarahkan ke halaman berkamu aplikasi.
Selesai
Cukup mudah bukan? kamu tidak perlu melakukan langkah verifikasi apa pun karena metode yang dijelaskan di atas sepenuhnya manual. Cara termudah untuk masuk adalah melalui akun Google atau Facebook kamu, mana saja yang kamu inginkan.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Ocash

Seperti yang dijelaskan di atas, jika kamu ingin mendapatkan uang, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Nah, untuk mendapatkan poin tersebut, berikut langkah-langkahnya:

Aktifkan aplikasi Ocash yang terinstal.
Pilih menu “Ðaily Checkin”, maka kamu akan mendapatkan poin pertama;
Kemudian kembali ke homepage dan pilih menu “Spin & Win”, poin bonus akan didapatkan;
kamu dapat membagikan aplikasi ini dengan teman-teman kamu melalui media sosial, dan mungkin mendapatkan poin.
Order dan misi bisa dicoba di menu-menu tersebut di atas.
Begitulah cara mendapatkan poin di Ocask APK, kamu bisa mengecek poin yang masuk di menu “Transaksi”. Ada riwayat dari mana poin yang masuk berasal.

Cara Menggunakan Ocash Aplikasi Penghasil Uang

Ocash apk memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi apa pun yang kamu inginkan. kamu bisa mendapatkan uang di Ocash apk dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam panduan berikut.

Klik tombol Daily Checkin, lalu klik Lanjutkan untuk mendapatkan poin dari login harian;

Untuk mendapatkan banyak uang, kamu dapat menyelesaikan misi survei, bermain game, dan menginstal aplikasi. kamu dapat melihat daftar misi dengan mengklik tombol CpaLead, Wannads, atau Kiwi Wall.

Selesaikan misi sesuai dengan instruksi yang diberikan untuk mendapatkan poin.

Klik tombol Putar & Menangkan, lalu klik Putar untuk mendapatkan poin tambahan secara gratis;
Cukup pilih opsi menu Invite & Earning Points dengan mengklik tombol menu yang terletak di sudut kiri atas layar.
Kode undangan Ocash Apk harus dimasukkan ke kolom yang sesuai;

Untuk mengundang teman, kamu dapat langsung membagikan kode undangan Ocash kamu yang muncul di layar.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Ocash

Untuk menarik uang atau “Withdraw”, kamu harus terlebih dahulu memastikan poin yang terkumpul adalah 1000 poin. Jika kamu telah mengumpulkan nilai minimum yang disebutkan atau lebih, maka kamu dapat menukarnya dengan saldo atau kredit. Berikut langkah-langkahnya:

Aktifkan aplikasi Ocash yang terinstal.
Buka menu “Tukarkan”;
Setelah itu pilih untuk ditukarkan dengan OVO, Dana, Gopay atau pulsa.
Setelah itu, klik “Redeem” untuk menyelesaikan prosesnya.
Apakah ini aman untuk digunakan?

Jika kamu ragu untuk mencoba Ocash, Sabilia telah melakukan aplikasi untuk kamu. Sementara itu, kami juga mempertimbangkan tingkat kepercayaan aplikasi ini melalui komentar dan bintang dari Play Store.

Hasilnya saat mendaftar, aplikasi ini tidak meminta apapun, termasuk verifikasi atau deposit ke dalamnya. Kemudian, untuk mendaftar akun juga tidak ada masalah setelah menggunakannya. Smartphone biasa saja, dan tidak terjadi apa-apa pada akun, bisa dipastikan aplikasi ini aman digunakan.

Apakah Terbukti Membayar?

Selanjutnya untuk tingkat kepercayaan aplikasi ini ada dua versi yang bertolak belakang. Pertama, dari channel Youtube ini disebutkan bahwa Ocash APK membayar dan merupakan aplikasi viral di Facebook sehingga terpercaya.

Kedua, jika dilihat dari review pengguna di Play Store, hingga artikel ini dibuat peringkatnya di angka menengah, yaitu 3,9 bintang dari 5 bintang. Bahkan ada komentar yang kurang memuaskan dengan memberikan 1 bintang yang artinya sangat mengecewakan.

Sabilia sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada yang menunjukkan bahwa aplikasi ini membayar setelah melihat dua versi yang disajikan di atas. Tidak ada salahnya mencobanya, jadi lanjutkan dan lakukan.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai aplikasi penghasil uang, Ocash. Aplikas in ibisa kalian gunakan untuk menambah duit jajan loh, tetapi perlu kalian tahu bahwa aplikasi ini merupak aplikasi ” Clickbait ” yang dimana akan ada iklan setiap kamu pencet. Selamat mencoba ya!