Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan aplikasi penghilang emoticon di video, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui lebih lengkap.

Sebagai pengguna internet dan media sosial, tentunya kamu pernah menjumpai beberapa video menarik. Namun, ada logo, emoji atau watermark yang sangat mengganggu penyajian video.

Tentu kamu sudah memikirkan cara menghilangkan emoticon ini di video yang sedang diputar. Sekarang kamu dapat menguji menggunakan fungsi aplikasi pengelola watermark. Apa itu aplikasi pengelola watermark? Berikut penjelasannya.

Apa itu Aplikasi Pengelola Watermark

Apa itu Aplikasi Pengelola Watermark

Fungsi aplikasi ini dapat digunakan untuk menghapus logo atau watermark yang mengganggu dari video. Program pengelola watermark dapat menghapus emoji menjengkelkan itu dengan sangat mudah.

Namun, pada video tersebut terdapat watermark atau logo emoji yang dilampirkan sebelumnya. Ini sudah diduga, mengingat prosedur penghapusannya kurang lancar daripada di video aslinya.

Aplikasi pengelola watermark sendiri tersedia di Google Play Store dan App Store, dan dapat diunduh secara gratis. Kamu dapat menggunakan bilah pencarian atau tautan berikut untuk memulai.

Cara Menggunakan Aplikasi Penghilang Emoticon di Video

Untuk menggunakan fitur watermark manager ini sendiri cukup sederhana. Sebelumnya pastikan kamu sudah menginstal aplikasi penghilang emoticon di video tadi pada ponsel kamu.

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasinya:

  1. Buka dan jalankan aplikasi watermark manager di ponsel.
  2. Selanjutnya langsung pilih video yang akan diedit dengan klik Pilih Video.
  3. Jika muncul pop up notifikasi perizinan penyimpanan maka setujui saja.
  4. Untuk menghapus beberapa bagian logo bisa klik Hapus Logo.
  5. Pilih video yang akan diedit dihapus bagian emoticonnya.
  6. Berikan kotakan untuk menandai bagian logo atau emoticon yang ingin kamu hapus.
  7. Kemudian klik simpan untuk menyimpan video dan melakukan proses penghapusan logo mengganggu tersebut.
  8. Kamu juga bisa mengecek hasil penghapusan dengan klik tombol Lihat yang tersedia.
  9. Terakhir jika sudah dirasa cukup bisa klik unduh untuk kembali menyimpannya di galeri.

Kesimpulan

Itulah sedikit penjelasan tentang aplikasi penghilang emoticon di video. Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan aplikasi ini sekarang kamu sudah bisa menghapus bagian mengganggu di video kamu.

Lalu karena bagian terhapus ini akan menjadi blur, jadi mungkin lebih cocok untuk edit normal biasa saja bukan untuk hasil profesional.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Penghilang Emoticon di Video dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.