Aplikasi Save Video Youtube Terpopuler

InfoKekinian.com – Aplikasi save video Youtube sangat dibutuhkan oleh pengguna untuk dapat menyimpan video yang diinginkan.

Hal ini dilakukan untuk menghemat kuota saat ingin mengulang menonton secara offline. Aktivitas download ini biasanya dilakukan untuk video berdurasi panjang.

Ada berbagai jenis konten video yang dapat diunduh sesuai kebutuhan, misalnya video pembelajaran. Dengan video yang tersimpan di perangkat kamu, kamu dapat menontonnya lagi kapan saja dan di mana saja. Ini memudahkan kamu untuk mengakses video lagi.

rekomendasi aplikasi save video youtube

Aplikasi Save Video Youtube

Berikut adalah beberapa aplikasi save video youtube terbaik.

1. Free Video Downloader

Aplikasi ini tidak hanya memungkinkan kamu mengunduh video, tetapi juga memungkinkan kamu mengunduh musik secara langsung. Salinan file yang diunduh disimpan di memori perangkat.

Berbagai macam format aplikasi, termasuk mov, mp4, m4a, mp3, avi, dan wmv, semuanya didukung. Semua format yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan cepat menyimpan berbagai jenis video sesuka mereka. Tampilan antarmuka aplikasi ini juga sangat sederhana sehingga mudah untuk dipahami. Akibatnya, bahkan mereka yang baru mengenal program ini tidak akan kesulitan menggunakannya.

2. Videoder

Antarmuka pengguna yang sebanding dengan YouTube memberikan banyak daya tarik visual ke aplikasi ini. Pengalaman yang disampaikan saat menggunakan aplikasi ini cukup menarik.

Tidak hanya dari Youtube, aplikasi ini juga dapat mendownload berbagai video dari situs media sosial seperti Instagram, Soundcloud, TikTok, Facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memberikan layanan secara gratis sehingga sesekali menampilkan iklan. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa langsung menutupnya.

Ini semudah mengklik tombol bagikan dan kemudian pada ikon Videoder ketika aplikasi telah diinstal. Pengunduhan otomatis video

Misalnya, fitur antarmuka yang ramah pengguna, dapat langsung terhubung dengan YouTube, dan dapat digunakan di beberapa platform lain. kamu juga dapat mengunduh video dalam berbagai ukuran, dari 320×240 hingga 4K.

3. VidMate

Aplikasi pengunduhan video Youtube ini tentu tidak dapat diakses di Play Store, namun kemampuan yang diberikan dapat membantu pengguna dengan mudah mengunduh materi yang dibutuhkan.

Meskipun program ini tidak dapat diakses di Google Play Store, kamu dapat memperolehnya dari sumber lain. Instalasi aplikasi ini cukup sederhana sehingga siapa saja dapat menggunakannya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengunduh berbagai jenis video dengan berbagai pengaturan kualitas.

Selain video dari Youtube, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari berbagai platform lain seperti Facebook, Instagram, dan sebagainya.

4. Free YouTube Download

Laptop dan komputer desktop sama-sama bisa menjalankan aplikasi ini. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows sehingga dapat menjadi alat yang digunakan untuk mengunduh video Youtube dengan mudah.

Cara menggunakannya juga tidak rumit, sangat sederhana untuk dilakukan. Untuk mengunduh video, cukup salin URL dan tempel ke kolom yang diberikan aplikasi.

Untuk menyimpan video ke perangkat kamu, klik opsi unduh setelah pratinjau video ditampilkan di layar kamu.

Tampilan aplikasi ini sederhana, sehingga mudah digunakan. Dengan begitu kamu tidak perlu repot lagi saat ingin mendownload video Youtube. Setelah disimpan, kamu dapat menontonnya secara offline.

5. TubeMate YouTube Downloader

Kamu yang ingin mengunduh video YouTube dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi ini. kamu dapat mengunduh video apa pun yang kamu inginkan. Aplikasi ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal fungsionalitas.

Tanpa menunggu lama, kamu bisa langsung mendownload berbagai video sekaligus karena aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan multiple download. Kualitas resolusi video yang dapat diakses sangat bervariasi, mulai dari resolusi rendah 144p hingga 1080p FHD.

Kamu dapat mengatur sendiri kualitas video yang diinginkan. Semakin besar kualitas video yang dipilih, semakin besar ukuran filenya.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi yang mampu mengubah video menjadi MP3 sehingga dapat didengarkan secara offline.

6. Savefrom

Aplikasi yang paling dapat dikamulkan untuk mengunduh video dari YouTube adalah menggunakan Savefrom. Tidak heran aplikasi ini sangat populer. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menawarkan UI yang mudah dipahami dan tidak rumit.

Apk, yang harus diunduh terlebih dahulu ke perangkat, atau situs web, dapat digunakan untuk mengakses aplikasi.

Untuk menginstal aplikasi, kamu dapat mengunjungi situs web resmi. Proses pengaturan sistem agak sederhana. Setelah aplikasi diinstal pada perangkat, kamu dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

Program ini dapat digunakan untuk mengunduh video tidak hanya dari YouTube, tetapi juga dari platform media sosial lainnya termasuk Twitter, Instagram, dan Facebook.

Kamu dapat mengubah ukuran dan resolusi file yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan kamu sendiri. Pastikan kamu terhubung ke internet yang solid jika kamu ingin mengunduh video dengan durasi yang lama.

/* */