Aplikasi Sound System di Laptop

InfoKekinian.com – Aplikasi sound system di laptop dalam beberapa cara. Equalizer gratis dalam daftar ini dapat membantu kamu mempercepat proses penyeimbangan berbagai bagian spektrum audio.

Ubah frekuensi audio apa pun yang akan diputar di komputer kamu. Ini dapat dilakukan dengan pemutar media, game, atau audio sistem lain yang akan diputar.

Equalizer Windows ini memungkinkan kamu menggunakan fitur audio seperti Equalizer, Environment, Bass management, Surround, dan banyak lagi. kamu dapat menggunakannya untuk melakukan ini.

Ada banyak equalizer sistem untuk Windows yang dapat ditemukan di Internet. Ada banyak equalizer gratis yang bagus untuk Windows, tetapi hanya satu yang menurut saya terbaik.

Aplikasi Sound System di Laptop (2)

Aplikasi Sound System di laptop

Berikut adalah daftar aplikasi untuk edit sound system di laptop

1. Suara FX

FX Sound adalah equalizer dan penguat audio yang sangat sederhana untuk Windows yang dapat kamu gunakan untuk membuat musik kamu terdengar lebih baik. FX Sound membantu meningkatkan kualitas dan suara speaker komputer kamu dengan menambahkan berbagai hal.

Equalizer suara ini memiliki efek suara terkenal seperti 3D Surround, Ambience, Dynamic Boost, Fidelity, dan Hyperbass yang membuat suara semakin kuat, sehingga kamu dapat mendengarnya dengan lebih baik.

2. Realtek HD Audio Manager – Aplikasi Sound System di Laptop

Realtek HD Audio Manager adalah perangkat lunak gratis untuk Windows yang memungkinkan kamu mengubah suara audio komputer kamu.

Hampir semua komputer datang dengan equalizer gratis seperti ini. Dengan bantuan equalizer komputer ini, kamu dapat mengubah pengaturan suara untuk speaker serta campuran stereo, mikrofon, dan line-in, serta hal-hal lain.

Realtek HD Audio Manager memiliki equalizer 10 band yang sangat mudah diubah, sehingga kamu dapat mengubah suara.

3. Viper4Windows

Viper4Windows adalah equalizer suara gratis untuk PC dan laptop yang dapat kamu gunakan untuk mengubah cara suara terdengar. Viper4Windows memiliki banyak pengaturan berbeda untuk efek audio.

Equalizer, gema, konvolusi, dan kompresor adalah beberapa hal yang dapat dilakukan oleh equalizer suara ini untuk kamu.

Equalizer adalah cara paling umum untuk membuat perubahan pada cara audio sistem diputar ulang. Memungkinkan kamu mengubah efek suara speaker kamu melalui 18 band berbeda, sehingga kamu dapat mengubah suaranya. -120dB hingga 13dB adalah rentang pita.

Kamu juga akan menemukan preset untuk hal-hal seperti Super Bass, Musik Jazz, Gaya Blues, Musik Rock, dan banyak lagi, serta banyak lagi.

4. Voicemeeter Banana – Aplikasi Sound System di Laptop

Ada kemungkinan besar bahwa Voicemeeter Banana akan berfungsi dengan baik jika kamu ingin meningkatkan audio di PC Windows kamu.

Kamu dapat mencampur dan mengontrol sumber audio apa pun dengan aplikasi pencampur volume yang kuat ini karena berfungsi sebagai Perangkat Audio Virtual. kamu dapat menggunakan I/O Virtual untuk mengirim atau menerima suara dari atau ke perangkat atau aplikasi audio lainnya.

Voicemeeter Banana adalah yang terbaik karena memungkinkan kamu mengubah suara dan menambahkan efek khusus agar siap untuk dialirkan, yang kamu inginkan.

5. Graphic Equalizer Studio

Ada perangkat lunak bernama Graphic Equalizer Studio yang dapat menjalankan hampir semua perangkat lunak pemutar audio atau DVD Windows.

File WAV digunakan dengan cara ini. Namun, kamu memerlukan beberapa pengetahuan dasar tentang pemrosesan audio, karena mengubah frekuensi dan sudut suara tanpa pengetahuan ini dapat membuat suara terlihat buruk.

Kamu dapat menggunakan program ini untuk menyeimbangkan respons bass dan treble stasiun radio Internet dan menghilangkan inkonsistensi.

6. Equalizer RealTime – Aplikasi sound System di Laptop

RealTime Equalizer membuatnya sangat mudah untuk mengubah suara audio. Ini memungkinkan kamu menggunakan hingga 300 saluran dan mengubah hampir setiap bagian suara. Perubahan dilakukan pada sinyal audio secara real time dengan mengubah spektrum frekuensi yang dibuat saat audio diputar.

7. Ekstensi EQ Audio Equalizer Untuk Chrome

Selain aplikasi yang telah saya bicarakan, saya juga telah mengumpulkan daftar equalizer audio terbaik untuk Google Chrome. Video YouTube bisa sulit didengar jika volumenya tidak terlalu tinggi saat kamu menontonnya.

Jika kamu ingin meningkatkan suara hal-hal seperti YouTube atau suara browser kamu dengan ekstensi Google Chrome ini, kamu dapat melakukannya.

Beberapa video tidak terdengar terlalu keras saat diputar online. Untuk mengatasinya, cukup instal EQ Audio Equalizer.

Ini akan membuat audio online kamu terdengar lebih baik daripada volume maksimum yang dapat dimainkan komputer kamu.

Ini adalah ekstensi Chrome yang memungkinkan kamu mengontrol volume di luar kontrol volume sistem. Muncul dengan preset seperti penguat bass, penguat vokal, penguat frekuensi tinggi, dan sebagainya, sehingga kamu dapat membuat musik kamu terdengar lebih baik.

Kesimpulan

itu adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sound system di laptop. Semoga membantu ya!