Aplikasi Streaming Film Gratis di PC

InfoKekinian.com – Bagi kamu yang ingin menonton film di rumah dapat memanfaatkan aplikasi streaming film gratis yang tersedia untuk pengguna pc.

Dalam masyarakat modern, menonton film adalah hiburan biasa untuk mengisi hari-hari yang membosankan.

Aplikasi streaming film gratis untuk pengguna pc sangat diperlukan jika kamu ingin menonton film di pc. InfoKekinian akan memberi kamu 9 aplikasi streaming film gratis untuk pc.

 

aplikasi streaming film

Aplikasi Streaming film di PC

Berikut beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan sehingga kamu dapat streaming film menjadi lebih sederhana dan lebih menyenangkan.

1. Gom Player

Aplikasi pertama untuk menonton film adalah Gretech Online Movie (GOM) Player, pemutar video yang telah beroperasi sejak tahun 2006. GOM Player telah lama dianggap sebagai aplikasi terbaik untuk menonton film di komputer atau televisi di rumah.

AVI, MP4, MKV, FLV, WMV RMVB, MOV, DVD, dan Audio CD hanyalah beberapa file file video yang didukung. kamu juga dapat memutar lagu favorit kamu, kamu mungkin mengatakan aplikasi ini multiguna.

Ini termasuk perpustakaan subtitle 88.824 di dalamnya sehingga kamu dapat memilih subtitle bahasa. GOM Player didukung oleh sistem operasi dasar Windows Vista atau di atasnya. Aplikasi ini hanya berukuran 25 MB dan tersedia untuk diunduh gratis.

2. VLC Media Player

Saat menggunakan pc untuk menonton film, VLC adalah pilihan yang populer. Banyak situs web menggunakan iklan spanduk untuk mempromosikan VLC, dan memiliki banyak pengikut. Dimungkinkan untuk memutar file MKV dan MP4 dengan VLC serta file dari kamera webcam dan disk.

VLC sendiri telah menyatakan bahwa aplikasi ini aman karena tidak ada malware, iklan, dan pelacakan pengguna. Skin dari VLC dapat diubah sesuai dengan preferensi kamu dengan mengunduh plugin tambahan. VLC Media player ini terbilang kecil, hanya 40 MB, cukup download dan install.

3. Window Media Player

Window Media Player adalah aplikasi default ketika kamu pertama kali menginstal Window. Meskipun dapat memutar film secara default, aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan juga dapat membuka file MP3.

Namun banyak file video yang tidak bisa dibuka oleh aplikasi ini dan fast forward yang terlalu jauh yaitu 30 detik. Program ini terkadang kesulitan mendeteksi subtitle, tetapi jika kamu hanya menonton film Indonesia, itu akan berfungsi dengan baik.