Aplikasi Supaya Hp Tidak Lemot

InfoKekinian.com – Ini aplikasi supaya HP tidak lemot yang bisa kamu coba. Aplikasi ini akan mengoptimalkan performa HP dan membersihkan semua hal yang akan membuat HP kamu menjadi lemot.

Di Google Play Store, ada banyak sekali aplikasi. kamu perlu tahu bahwa tidak semua aplikasi berfungsi sebagaimana mestinya.

Ada beberapa aplikasi yang hanya untuk pertunjukan, tetapi ada juga beberapa yang sangat bagus dalam melakukannya.

Menginstal banyak aplikasi membuat ponsel berjalan lebih lambat, tetapi jika kamu menginstal aplikasi ini, semuanya akan berbeda dan sebaliknya.

daftar aplikasi supaya hp tidak lemot

Aplikasi Supaya Hp Tidak Lemot

Berikut akan kami berikan beberapa aplikasi supaya hp kalian tidak lemot saat digunakan.

Files Go- Aplikasi Supaya Hp Tidak lemot

Files Go adalah aplikasi besutan Google yang membantu agar aplikasi kamu tidak berjalan lambat. Files Go menghapus file yang tidak diperlukan oleh ponsel HP kamu.

Karena itu dibuat oleh orang yang membuat Android, tidak ada pertanyaan apakah kamu akan menggunakannya atau tidak.

Aplikasi Files Go juga dapat melacak berapa banyak aplikasi yang digunakan dan merekomendasikan aplikasi yang tidak digunakan oleh orang lain, sehingga menghapusnya tidak akan membuat ponsel berjalan lambat.

SD Maid

SD Maid adalah aplikasi berikutnya yang kamu perlukan untuk memastikan ponsel kamu tidak berjalan lambat. Aplikasi ini memungkinkan kamu menghapus file dan folder yang tidak kamu butuhkan.

Dengan begitu, aplikasi SD Maid akan membantu kamu menyingkirkan banyak file yang tertinggal dari aplikasi sebelumnya, seperti cache.

Greenify- Aplikasi Supaya Hp Tidak Lemot

Greenify adalah aplikasi yang membuat ponsel kamu berjalan lebih cepat. Ini juga memiliki fitur yang membantu smartphone kamu berjalan lebih cepat, jadi kamu tidak perlu khawatir akan berjalan lambat.

Aplikasi ini juga dapat membersihkan cache dan file sampah di ponsel. Greenify juga bisa menghentikan menjalankan aplikasi yang digunakan untuk optimasi game agar tidak lemot dan tidak membuat komputer berjalan lambat.

Smart Booster

Sesuai dengan namanya, Smart Booster adalah aplikasi yang bisa membantu hp kamu tidak lemot. Aplikasi ini akan membantu sel kamu berjalan lebih cepat, sehingga tidak lambat.

Salah satunya adalah mengubah cara penggunaan RAM agar tidak terlalu memakan ruang di ponsel kamu.

Aplikasi ini juga memudahkan kamu untuk membersihkan cache, mulai dari cache aplikasi hingga history browser kamu. Ini akan membuat komputer kamu berjalan lebih cepat.

Clean Master- Aplikasi Supaya Hp Tidak Lemot

Selanjutnya, ada aplikasi bernama Clean Master yang membuat ponsel berjalan lebih cepat. Clean Master memiliki banyak manfaat saat digunakan, salah satunya membuat smartphone kamu berjalan lebih cepat.

Dengan Clean Master, kamu dapat membersihkan file cache dan file sampah dengan cepat. Aplikasi ini juga dapat menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang sehingga ponsel kamu siap untuk bermain game.

DU Speed Booster

DU Speed Booster adalah aplikasi terakhir yang kamu perlukan untuk memastikan ponsel kamu tidak berjalan lambat. Ini adalah aplikasi buatan DU Apps yang sangat populer dan sangat powerful. Ini dapat membantu kamu menyingkirkan banyak file sampah dan bermasalah di ponsel kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat menggunakan fitur smart cleaner agar ponsel kamu tidak berjalan lambat. Fitur ini dapat digunakan secara otomatis untuk hal-hal tertentu.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa aplikasi yang bisa mempercepat pekrjaan smartphone anti lemot, sobat kekinian bisa langsung memilih aplikasi mana yabg efektif untuk digunakan.

/* */