Aplikasi Untuk Cari Teman Korea

InfoKekinian.com – Bagaimana sih cara untuk menemukan teman luar negeri? Nah kali ini Infokekinian akan memberikan beberapa aplikasi untuk cari teman korea, yuk simak penjelasannya!

Menemukan teman dari jauh pasti sangat menantang. Selain batasan jarak, ada juga kendala bahasa. Namun, jangan khawatir karena di Google Play dan App Store sudah ada program yang dapat membantu kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memoles keterampilan bahasa asing kamu atau mencari pasangan yang berasal dari negara lain.

Banyaknya aplikasi yang beredar kemungkinan akan menyulitkan kamu untuk memilih aplikasi yang bagus. Kami akan memandu kamu melalui proses memilih aplikasi terbaik untuk bertemu teman baru dari negara dan budaya lain.

Aplikasi terbaik, seperti Tandem, HelloTalk, dan Ablo adalah salah satu saran kami. Pastikan untuk menyelesaikan membaca artikel ini.

Kami akan mengusulkan 10 aplikasi terbaik untuk menemukan teman dari luar negeri yang kami pilih tergantung pada cara memilih di atas.

Barang-barang ini telah dipilih dengan cermat berdasarkan umpan balik dari pelanggan. Di Google Play dan App Store, item kami diatur menurut popularitas pengguna.

rekomendasi aplikasi cari teman korea

Aplikasi untuk Cari Teman Korea

Berikut adalah daftar aplikasi mencari teman

1. Aplikasi Cari Teman Korea- Airtrip

Airtripp adalah situs jejaring sosial tempat kamu dapat bertemu negara-negara dari seluruh dunia dan mendapatkan teman baru. Kamu dapat menemukan teman-teman dari negara yang ingin kamu kunjungi melalui berbagi gambar dan obrolan.

Dalam aplikasi ini terdapat opsi terjemahan otomatis yang memudahkan kamu dalam berkomunikasi. Lebih dari 250 negara dan wilayah di seluruh dunia telah mengunduh aplikasi ini.

Kamu dapat berteman dari negara mana pun dengan lebih bebas. Hanya 17 bahasa yang didukung oleh alat terjemahan obrolan baru.

2. Speaky

Apakah kamu ingin berlatih bahasa asing dengan penutur asli? Aplikasi Speaky ini tersedia untuk kamu gunakan. kamu dapat menelusuri komunitas pelajar bahasa internasional. Ada pengguna di lebih dari 180 negara yang menjadi anggota Speaky.

Kamu dapat belajar dari satu sama lain dengan aplikasi ini. kamu dapat mengirim pesan dengan opsi koreksi tata bahasa otomatis atau manual dari teman di luar negeri. kamu juga dapat menggunakan gambar asli di akun kamu.

3. Aplikasi Cari Teman Korea-MEEFF

Kita tidak bisa tidak menyadari budaya Korea Selatan. Mulai dari K-POP, drama Korea, film Korea, kuliner, dan lain sebagainya sudah menjamur di seluruh dunia internasional. Menggunakan MEEFF, kamu dapat bertemu teman-teman di Korea.

Di Korea, kamu dapat belajar bahasa, melakukan penelitian dengan orang Korea, dan bahkan membuat teman perjalanan.

MEEFF adalah tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang dari seluruh dunia, tidak hanya dari Korea. Lebih dari 190 negara telah mendaftar untuk menggunakan MEEFF, yang menjadikannya komunitas yang benar-benar global.

4. Ablo

Ablo memungkinkan kamu menemukan teman dari seluruh dunia. Di Ablo, kamu dapat bertemu teman-teman dari seluruh dunia. Teman-teman dari seluruh dunia dapat mengunggah dan berbagi video dengan kamu.

Kamu dapat berbicara dengan teman-teman berdasarkan minat yang sama. Jangan ragu untuk mengucapkan kata apa pun karena ada alat terjemahan video dan obrolan langsung. kamu dapat dengan cepat berkomunikasi dalam bahasa sehari-hari kamu dengan orang asing.

5. Aplikasi Cari Teman Korea- Hello Talk

HelloTalk adalah situs web di mana orang-orang dari seluruh bahasa dapat berkomunikasi dalam bahasa mereka sendiri.

Dengan bantuan penutur asli, kamu dapat meningkatkan pengucapan kamu. Komunikasi tatap muka lebih sederhana dengan pesan teks atau suara gratis, panggilan audio atau video.

Transliterasi, koreksi tata bahasa, dan konversi teks ke bahasa adalah semua alat yang dapat membantu kamu meningkatkan tata bahasa kamu.

Ada juga alat untuk berbagi momen spesial kamu dengan teman-teman di luar negeri. Selain itu, aplikasi ini menawarkan podcast dalam bahasa bahasa, serta rekaman audio permainan kata.

6. Doongle

Aplikasi ini sudah digunakan oleh orang-orang di lebih dari 118 negara dan 3.800 kota di seluruh dunia. kamu dapat dengan mudah mendapatkan teman dari luar negeri. kamu dapat berbagi kenangan berharga, menjalin sahabat pena, mempelajari bahasa yang berbeda, dan bahkan berkencan.

Bertanya kepada penduduk setempat tentang tempat-tempat menarik juga dimungkinkan melalui Doongle. Lebih menyenangkan melakukan ini daripada hanya mencarinya di Google. kamu juga dapat menelusuri berita dari berbagai negara yang sedang tren atau berdasarkan hashtag.

7. Aplikasi Cari Teman Korea-Mateclub

Aplikasi ini dimaksudkan untuk memudahkan kamu menjalin pertemanan asing. kamu dapat berbicara tentang topik yang kamu minati.

Menemukan tempat baru di peta global dapat menghasilkan teman baru. kamu dapat mempelajari bahasa asing apa pun dengan bantuan lebih dari 150 bahasa yang ditawarkan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi MateClub, yaitu ruang diskusi yang berpusat pada satu topik. Keamanan platform ini dijamin terbaik. Fitnah, ancaman, pelecehan seksual, pencurian identitas, dan kesalahan lainnya semuanya dapat dilaporkan demi keselamatan kamu melalui fungsi bawaan.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk sobat kekinian yang ingin mencari teman korea. Semoga bermanfaat!

/* */