Aplikasi Untuk Hide Aplikasi Lain

InfoKekinian.com – Orang-orang mencari aplikasi untuk hide aplikasi di ponsel mereka sehingga mereka dapat menyimpan lebih banyak aplikasi mereka secara pribadi.

Biasanya, seseorang ingin menyembunyikan aplikasi di aplikasinya karena tidak ingin orang lain menggunakannya. Karena banyak orang berpikir ada baiknya membuka aplikasi yang memiliki file atau barang pribadi di dalamnya.

Orang itu bisa saja keluarga, teman, atau bahkan pasangan kita. Setiap orang pasti memiliki ruangnya masing-masing, bukan? Termasuk aplikasi yang mereka miliki di ponsel mereka.

kamu dapat menyembunyikan aplikasi di ponsel kamu dengan bantuan aplikasi pihak ketiga di zaman sekarang ini. Sangat mungkin bahwa setiap aplikasi memiliki fitur yang akan sangat berguna bagi penggunanya.

daftar aplikasi hide aplikasi lain

Aplikasi untuk Menyembunyikan Aplikasi

Berikut daftar aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi dari launcher

1. Nova Launcher

Nova Launcher bukan hanya aplikasi peluncur. Itu juga dapat digunakan untuk menyembunyikan aplikasi di ponsel cerdas kamu.

Aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah logo dan nama aplikasi yang ingin kamu sembunyikan. Misalnya, aplikasi VCS berubah menjadi kalkulator.

kamu juga dapat membeli Nova Launcher dalam versi premium jika mengubah nama dan logo tidak cukup dan kamu tidak ingin orang lain dapat membuka aplikasi.

Dalam versi premium, kamu dapat menyembunyikan atau menghapus aplikasi dari tampilan menu kapan saja, sehingga tidak muncul.

2. Calculator Vault – Aplikasi untuk Hide Aplikasi

Salah satu alasan Calculator Vault sangat populer di kalangan banyak orang adalah karena ia memiliki banyak alat yang berguna.

Foto, video, dan file lainnya juga dapat disembunyikan di Calculator Vault. Ini berarti dapat menyembunyikan aplikasi serta file lainnya.

Kloning aplikasi juga tersedia, sehingga kamu dapat memiliki dua aplikasi yang sama dengan dua akun berbeda pada keduanya secara bersamaan.

Calculator Vault juga hadir dalam ukuran yang kecil, yaitu hanya 11 MB. Jika kamu memiliki banyak penyimpanan internal pada ponsel cerdas kamu, ini tidak akan merugikan sama sekali.

3. App Hider

Ada lagi App Hider yang digunakan untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone kamu, seperti Instagram, WhatsApp, dan masih banyak lagi.

App Hider juga dapat digunakan sebagai aplikasi kloning, yang membuatnya bagus untuk orang yang ingin memiliki banyak akun di aplikasi yang sama.

App Hider tidak hanya dapat menyembunyikan aplikasi dan video, tetapi juga dapat menyembunyikan aplikasi itu sendiri dengan mengubahnya menjadi aplikasi kalkulator. Dengan cara ini, aplikasi itu sendiri disembunyikan. Sangat keren dan menarik bukan?

4. Apex Launcher – Aplikasi Untuk Hide Aplikasi

Apex Launcher juga bisa menjadi pilihan kamu saat ingin menyembunyikan aplikasi dari menu HP. Aplikasi yang disembunyikan dengan aplikasi ini akan aman dan tidak akan ditemukan oleh siapa pun selain kamu, guys.

Aplikasi akan disembunyikan dari pencarian sehingga tidak akan muncul meskipun dicari dari fitur pencarian.

Namun sebelum dapat menggunakannya, kamu perlu mengunduh aplikasi Apex Launcher dari Google Play store terlebih dahulu.

5. Hide App

Sembunyikan Aplikasi-Sembunyikan Ikon Aplikasi adalah aplikasi berikutnya yang harus diinstal jika kamu ingin orang lain tidak mendapatkan aplikasi kamu.

Aplikasi ini akan menyembunyikan aplikasi di ponsel kamu dengan menghilangkan ikon yang telah disembunyikan di layar peluncur.

Juga, Sembunyikan Ikon Aplikasi Sembunyikan Aplikasi memiliki banyak fitur menarik yang harus kamu periksa. Beberapa di antaranya dapat menyembunyikan ikon aplikasi, memiliki cadangan otomatis, dan dapat menggunakan kunci PIN untuk menyembunyikan ponsel kamu dengan aman.

Namun, untuk menyembunyikan aplikasi pada aplikasi ini tanpa ribet, kamu harus terlebih dahulu melakukan root pada ponsel.

6. X App Hider – Aplikasi untuk Hide Aplikasi

Jika beberapa aplikasi di atas tidak cukup, kami merekomendasikan X App Hider, yang menyembunyikan aplikasi kamu dari orang lain (sembunyikan Aplikasi).

Aplikasi yang ada di aplikasi kamu dapat disembunyikan dan tidak akan muncul di pengaturan atau peluncur. X App Hider hanya dapat menampilkan aplikasi lagi saat aplikasi tidak disembunyikan.

Jika mau, kamu juga bisa membuka aplikasi tersembunyi langsung dari aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan.

7. Dialer Lock

Aplikasi terbaik untuk menyembunyikan aplikasi terakhir adalah Dialer Lock-AppHider.

Dialer Lock-AppHider tidak jauh berbeda dari aplikasi lain. Itu dapat dengan mudah menyembunyikan aplikasi.

Sangat menarik bahwa kamu dapat menyembunyikan aplikasi di ponsel kamu tanpa harus melakukan root. Dengan perlindungan kata sandi yang kamu pilih, aplikasi akan aman dari orang lain.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi lainnya, sobat kekinian bisa langsung memilih aplikasi mana efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */