Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi di Android


infokekinian.com – Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi di Android banyak dicari orang-orang untuk lebih menjaga privasi tentang aplikasi yang terinstall di ponselnya.

Alasan paling umum untuk menyembunyikan aplikasi di telepon adalah kekhawatiran bahwa itu akan disalahgunakan oleh orang lain.

Karena seringnya kita menjumpai individu yang cukup arogan untuk membuka aplikasi yang berisi file pribadi atau rahasia.

Daftar Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi

Orang itu bisa keluarga, saudara, teman, atau bahkan pasangan kita. Bukankah benar bahwa setiap orang memiliki hak atas privasi? Termasuk pada aplikasi yang terinstall di HP mereka.

Nah, di zaman yang serba canggih ini, kamu dapat dengan mudah menyembunyikan aplikasi di ponsel kamu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Setiap aplikasi mempunyai fitur yang pastinya sangat bermanfaat untuk para penggunanya.

Daftar Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi

Berikut ini beberapa aplikasi penyembunyi aplikasi yang mungkin bisa kamu gunakan untuk melindungi keamanan aplikasi di ponsel kamu:

1. Nova Launcher (Free)

Selain sebagai aplikasi launcher, Nova Launcher juga bisa digunakan untuk menyembunyikan aplikasi di smartphone kamu.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengubah logo dan nama aplikasi yang ingin kamu sembunyikan.

Namun jika mengubah nama dan logo masih belum cukup dan kemungkinan orang lain bisa membukanya, kamu bisa membeli Nova Launcher dalam versi premium.

Dengan menggunakannya dalam versi premium kamu dapat dengan bebas menyembunyikan atau menghapus aplikasi dari tampilan menu.

2. Calculator Vault – Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi Terbaik

Advertisements

Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi di Android kali ini adalah Calculator Vault, yang telah menjadi salah satu aplikasi populer dari puluhan juta pengguna karena menawarkan fitur yang sangat berlimpah.

Calculator Vault tidak hanya memiliki kemampuan untuk menyembunyikan aplikasi, tetapi juga menyembunyikan foto, video, dan file lainnya.

Fitur praktis lainnya adalah kemampuan untuk menduplikasi aplikasi dan menggunakannya dengan nama pengguna atau alamat email yang berbeda.

Calculator Vault juga memiliki ukuran yang ringan, yaitu hanya 11 MB. Tentunya tidak akan menyiksa penyimpanan internal di smartphone kamu.

/* */