Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi di Android

3. App Hider

Kamu dapat menggunakan Penyembunyi Aplikasi lain untuk menyembunyikan berbagai aplikasi di ponsel cerdas kamu, mulai dari Instagram dan WhatsApp hingga banyak aplikasi lainnya.

App Hider juga dapat berfungsi sebagai aplikasi cloner, sehingga sangat cocok digunakan ketika kamu ingin memiliki banyak akun dalam satu ponsel.

Selain dapat menyembunyikan aplikasi, foto, dan video, App Hider juga dapat menyembunyikan aplikasi itu sendiri dengan mengubahnya menjadi aplikasi kalkulator secara otomatis. Bukankah itu luar biasa dan menarik? Kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Playstore

4. Apex Launcher – Aplikasi Untuk Menyembunyikan Aplikasi Lain

Menggunakan Apex Launcher untuk menyembunyikan aplikasi dari tampilan menu HP juga merupakan ide yang bagus!

Aplikasi yang disembunyikan menggunakan aplikasi ini akan aman dan tidak akan ditemukan oleh siapa pun selain kamu, guys.

Bahkan aplikasi tersebut akan tersembunyi dari pencarian sehingga tidak akan muncul walau dicari dari fitur search.

Namun sebelum menggunakannya, kamu harus terlebih dahulu mendownload Apex Launcher di Google Play Store.

5. Hide App-Hide Application Icon

Jika kamu ingin melindungi aplikasi kamu dari pengguna yang tidak bertanggung jawab, hal berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah menginstal Hide App-Hide Application Icon.

Aplikasi ini akan menyembunyikan aplikasi di ponsel dengan cara menghilangkan ikon yang telah disembunyikan di tampilan peluncur.

Hide App-Hide Application Icon juga memiliki berbagai macam fitur yang menarik.Di antaranya seperti bisa hide icon aplikasi, hide aplikasi secara gratis, backup otomatis, dan kamu bisa menggunakan kunci PIN.

Namun, aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi tanpa ribet di HP ini memerlukan root terlebih dahulu.

6. X App Hider(hide Application)

Jika tidak ada aplikasi yang disebutkan di atas yang memenuhi kebutuhan kamu, kami memiliki satu aplikasi lagi untuk kamu: X App Hider (hide Application).

Aplikasi ponsel kamu tidak akan lagi ditampilkan di launcher atau menu pengaturan jika kamu menggunakan aplikasi ini. Setelah X App Hider dicopot, aplikasi tidak akan lagi disembunyikan dari peluncur.

Kamu juga dapat membuka aplikasi hiden directly dari aplikasi ini. Menariknya, aplikasi ini menawarkan tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan.

7. Dialer Lock-AppHider

Aplikasi yang direkomendasikan untuk menyembunyikan aplikasi terakhir adalah Dialer Lock-AppHider.

Dialer Lock-AppHider tidak jauh berbeda dari aplikasi sebelumnya karena ia juga dapat dengan mudah menyembunyikan aplikasi.

Kamu tidak perlu me-root ponsel kamu untuk menyembunyikan aplikasi. Itu keren sekali. Aplikasi akan aman dengan perlindungan kata sandi yang kamu pilih.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi 7 Aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi di Android, untuk kamu yang Handphone nya tidak mendukung sistem sembunyikan aplikasi. Kamu bisa pilih satu dari rekomendasi di atas, yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Demikianlah artikel kali ini dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian , karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yan tentunya bermanfaat bagi Sobat kekinian. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil.

/* */