Aplikasi Untuk Mengatur Feed Instagram

InfoKekinian.com – Apakah sobat kekinian tahu bahwa postingan instagram kita bisa loh di atur, ada beberapa aplikasi untuk mengatur feed instagram agar menjadi lebih aesthetic dan cantik. Apa saja ya aplikasinya? Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Media sosial telah menjadi cara bagi orang-orang dari seluruh dunia untuk mengenal dan mengenal satu sama lain. Instagram adalah cara yang bagus bagi orang-orang untuk menceritakan kisah mereka.

Mereka memposting foto dan video di sana. Untuk membuat lebih banyak orang memeriksa akun mereka, pengguna dapat menggunakan aplikasi untuk mengelola feed Instagram.

Ini disebut Instagram, dan orang-orang menggunakannya untuk bercerita tentang hal-hal seperti hal-hal menyenangkan untuk dilakukan, memasak, dan banyak lagi. Kebanyakan orang yang memiliki banyak pengikut ingin membuat profil akunnya terlihat bagus.

daftar aplikasi untuk mengatur feed ig

Aplikasi untuk Mengatur Feed Instagram

Berikut ini adalah daftar aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengatur feed instagram.

1. Unum

Unum adalah aplikasi bagus untuk mengatur foto agar terlihat bagus dan mudah dilihat. Dalam layanannya, pengguna dapat mencoba mencari tahu bagaimana semuanya akan berjalan sebelum mereka pergi ke Instagram.

Pengguna dapat mengatur berapa banyak foto atau konten yang akan ditempatkan di situs di sini. Bukan hanya setting feed ig saja yang bisa kamu lakukan di Unum. kamu juga bisa menulis caption yang nantinya akan digunakan.

Tidak hanya itu, ada juga filter cantik dan keren yang bisa digunakan untuk mempercantik foto kamu.  Saat menggunakan Unum, kamu dapat langsung mengunggah foto selama sinkron dengan Instagram. Itu bahkan lebih menarik.

2. Planoly – Aplikasi Mengatur Feed Instagram

Planoly adalah editor Aplikasi yang memungkinkan kamu menggunakan fitur terbaru dan menarik untuk membuat postingan kamu terlihat bagus.

Planoly biasanya digunakan oleh para selebgram karena juga memungkinkan untuk mengatur jadwal. Sehingga postingan atau cerita yang akan di posting akan tertata dengan baik.

Pengguna juga dapat menyimpan salinan foto di alat dasbor web, sehingga tidak perlu memindahkannya ke ponsel.

Salah satu hal yang membuat Planoly berbeda dari editor lain adalah kamu dapat mengomentarinya melalui Planoly. Ada sebuah tempat bernama Play Store dimana pengguna bisa mendapatkannya dengan cepat.

3. VSCO Cam

Filter VSCO Cam adalah aplikasi ketiga yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan feed Instagram kamu di aplikasi. Ada banyak pengguna yang menggunakan VSCO.

Ini karena editannya sangat keren. Ini juga digunakan oleh fotografer untuk mendapatkan hasil yang lebih realistis dan kecocokan yang lebih baik antara terang dan gelap.  Di VSCO, kamu dapat menggunakan filter untuk mengubah warna umpan Instagram.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkannya dari Play Store. VSCO juga memiliki versi berbayar yang memberi kamu lebih banyak pengeditan terbaru.

4. Plann – Aplikasi untuk Mengatur Feed Instagram

Jika kamu ingin membuat profil Instagram kamu terlihat lebih baik, aplikasi ini dapat membantu kamu mengatur jadwal untuk itu. Plann bisa digunakan untuk selebgram agar tatanan lebih tertata dan tidak hanya dilempar saja. Dapatkan: kamu dapat melakukannya melalui Google Apps atau Play store.

5. Aplikasi Mengatur Feed Instagram, HootSuite

HootSuite adalah aplikasi yang membantu kamu mengelola feed Instagram dan membuat foto kamu terlihat lebih baik. Jika perusahaan kamu melakukan banyak pemasaran melalui media sosial, kemungkinan besar kamu akan menggunakan HootSuite.

Seperti yang lain, pengguna dapat menggunakan fitur Jadwal untuk memudahkan melacak berbagai hal dan menjaga semuanya tetap teratur.

HootSuite bahkan lebih baik karena memperhatikan konten posting dan sering memeriksanya. Kamu dapat menemukan strategi dan tips untuk memposting foto ke media sosial sepanjang waktu di dalam buku.

Jika kamu ingin mendapatkannya, kamu bisa mencari dan mendownloadnya di Google Apps atau PlayStore. Sangat mudah untuk menggunakan lima aplikasi manajemen feed Instagram ini, dan mereka sangat keren dan menyenangkan untuk dilihat.

Aplikasi di atas dapat dengan mudah ditemukan di PlayStore atau di Google Apps. Hal ini sangat penting bagi pengguna Instagram untuk bisa tampil profesional dan tetap stylish.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa aplikasi untuk mengatur feed instagram supaya menjadi lebih cantik dan aesthetic, sobat kekinian bisa langsung memilih mana aplikasi yang efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */