Aplikasi Vtube Terbaru Berubah Jadi E-Commcerce?

Infokekinian.com РKami akan membahas mengenai Aplikasi Vtube terbaru  yang ingin berubah menjadi aplikasi e-commerce, simak ulasannya berikut ini ya!

Aplikasi Vtube baru-baru ini mengambil alih internet. Pasalnya, aplikasi yang disebut-sebut memiliki skema money game ini laris manis di pasaran, dengan diunduh 17 juta pengguna.

Padahal, aplikasi dengan skema ponzi atau money game seperti aplikasi ini hanya akan merugikan member baru sekaligus menguntungkan member yang sudah ada.

Ya, aplikasi ini memberi bisnis kemudahan “membayar untuk menonton iklan di media sosial”. Fakta sebaliknya menunjukkan bahwa aplikasi ini tidak membayar penggunanya.

Setelah menonton iklan, pengguna akan menerima sejumlah VP (View Points). Poin kemudian harus dijual ke anggota lain untuk mendapatkan uang.

Aplikasi Vtube Terbaru Berubah Jadi E-Commcerce (2)

Kapan Vtube Selesai Maintenance?

Aplikasi ini tidak bisa lagi dibuka atau diakses oleh anggotanya, menurut berita terbaru. Karena aplikasi ini dikatakan sedang melakukan maintenance atau update, inilah alasannya.

Adanya e-commerce yang sistemnya masih belum jelas ini merupakan update kedepannya yang akan dinanti-nantikan untuk aplikasi ini. Namun, berita ini menggelitik minat sejumlah anggota Vtube.

Sejak akhir Februari, pemeliharaan ini telah berlangsung. Maintenance aplikasi ini akan selesai atau akan selesai pada awal Maret dengan menghadirkan fitur-fitur baru, menurut laporan.

Namun belakangan ini banyak orang yang menanyakan tentang aplikasi vtube terbaru versi 3.0 apk download. Apakah mungkin untuk mendapatkan aplikasi ini dari Google Play Store?

Vtube Terbaru Versi 3.0 Apk Download

Setelah waktu yang lama, itu menghilang dari permukaan dan muncul kembali dengan nama baru. Vtube 3.0 adalah versi terbaru dari aplikasi tersebut. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh dari Google Play Store.

Vtube 3.0 apk download 2021 baru saja dirilis di Google Play Store pada 4 Juli 2021, dengan ukuran file sekitar 34MB. Perlu dicatat bahwa aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang.

Belum jelas apakah kembalinya aplikasi Vtube di versi 3.0 menandakan telah mendapat izin dari OJK, namun satu hal yang pasti: aplikasi tersebut telah kembali ke Google Play Store.

Menurut keterangannya di situs resmi Vtube, aplikasi Vtube 3.0 saat ini mengalami masalah teknis dan akan dirilis pada 8 Juli 2021.

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai Vtube terbaru. Aplikasi yang sedang diperbarui ini di gadangg – gadang akan menerapkan e-commerce pada aplikasinya, tentunya itu akan meraup keuntungan pada member Vtube loh.