Aplikasi WhatsApp Gb Pro V-14, Yuk Simak!

Infokekinian.com – Berikut ini kami akan membahas mengenai Aplikasi WhatsApp Gb pro V-14. Yuk simak ulasannya apa saja fiturnya.

Selain Facebook, Instagram, Twitter, LINE, dan aplikasi media sosial lainnya, aplikasi Whatsapp menjadi salah satu platform perpesanan yang paling banyak digunakan saat ini.

WhatsApp sebagai aplikasi pendukung komunikasi memiliki sejumlah fitur yang melengkapi komunikasi jarak jauh, antara lain chat, voice call, dan video call.

Ada juga fitur tambahan seperti grup WhatsApp, berbagi file, cerita, dan masih banyak lagi. Tidak heran jika aplikasi ini sangat populer karena fitur-fiturnya yang lengkap.

Cara mendaftar akun WhatsApp juga sangat mudah. kamu dapat mendaftar menggunakan nomor telepon aktif, yang juga akan berfungsi sebagai nama pengguna WhatsApp kamu.

Namun, banyak pengguna internet yang mencari APK GB WhatsApp Pro V14 terbaru saat ini. Jadi, apa sih sebenarnya aplikasi GB WhatsApp ini? Berikut putusannya.

Aplikasi WhatsApp Gb Pro V-14, Yuk Simak! (2)

Apa itu GB WhatsApp Pro V14 APK?

Aplikasi ini identik dengan WhatsApp, sesuai dengan namanya. Hanya saja aplikasi ini memiliki beberapa tweak kecil dan fitur baru.

Sederhananya, aplikasi GB WhatsApp ini merupakan aplikasi WhatsApp yang telah dirusak oleh pihak ketiga. Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tentunya.

Alhasil, saat mencobanya, kamu akan melihat beberapa perbedaan fitur, seperti fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp versi asli.

Namun, untuk mendaftar GB WhatsApp, ikuti langkah-langkah yang sama seperti yang kamu lakukan untuk akun WhatsApp biasa. Ini karena kamu masih dapat mengirim pesan karena kamu berada di platform yang sama.

Sekarang, GB WhatsApp terbaru telah diperbarui ke versi 14 sekarang. kamu yang masih menggunakan versi sebelumnya dapat memperbarui untuk menerima pembaruan sistem.

Fitur GB WhatsApp Pro V14

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, aplikasi GB WhatsApp berbeda dari WhatsApp asli dalam hal fitur. Ada banyak fitur tambahan di versi ini yang tidak ada di versi WA asli.

Karena GB WhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga, tampaknya pengembang baru telah menambahkan banyak fitur baru ke aplikasi yang tidak ada di versi aslinya.

1. Unduhan Cerita

Fitur yang tidak tersedia di versi WA asli adalah kemampuan untuk menyimpan atau mengunduh cerita di WhatsApp dengan satu klik.

Sebelumnya, kamu hanya dapat melihat fitur cerita ini; Namun, dengan GB WhatsApp, kamu dapat mengunduhnya dengan menekan tombol Unduh.

2. Kustomisasi Tema

Selain itu fitur lain yang juga tersedia di GB WhatsApp adalah kustomisasi yang lebih beragam. Jika WhatsApp original memungkinkan kalian untuk mengganti wallpaper chat dan tema gelap atau terang.

Jadi dalam aplikasi GB Whatsapp ini terdapat fitur Tema dan ketersediaannya pun cukup banyak. Dengan tampilan yang baru tentu akan membuat kita tidak cepat bosan saat menggunakan aplikasinya

3. Lebih Banyak Lagi

Pengguna dapat menikmati berbagai fitur lain, seperti status online/offline, centang biru/satu, dan fitur lain yang tidak tersedia di versi aslinya, selain pengunduhan cerita dan kustomisasi tema.

Bagi kamu yang penasaran dengan WhatsApp GB dan ingin mencoba fitur-fiturnya, kamu dapat mengunduh APK GB WhatsApp V14 dari tautan atau tautan berikut.

Setelah kita melihat bagaimana tampilan aplikasi GB Whatsapp dan di mana kita bisa mendapatkannya, kita akan beralih ke link download. Sekarang, bagaimana kamu menginstalnya sehingga kamu dapat menggunakannya?

Menginstal aplikasi GB WhatsApp sebenarnya cukup sederhana. Prosedurnya sama seperti untuk menginstal file apk lainnya. Masih bingung?

Namun, kamu harus terlebih dahulu meng-uninstall WhatsApp asli sebelum menginstal yang baru. Untuk informasi lebih lanjut, lihat bagian di bawah untuk tutorial singkat tentang cara menginstal aplikasi.

Copot pemasangan aplikasi WhatsApp dari ponsel kamu. Ingatlah untuk membuat cadangan terlebih dahulu.
Menggunakan tautan yang disediakan di atas, unduh file APK GB WhatsApp Pro V14 terbaru.
Kemudian, di pengelola file, navigasikan ke folder Unduh.
Temukan file GB WhatsApp Pro Apk dan instal.
Jika kamu menerima pemberitahuan, cukup aktifkan Mode Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal di ponsel kamu.
Kemudian klik Install sekali lagi dan tunggu prosesnya sampai selesai.
Bukankah itu sepotong kue? kamu akan dapat dengan mudah menginstal aplikasi GB WhatsApp terbaru jika kamu mengikuti panduan ini.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai aplikasi GB Whatsapp Pro V14 APK. Fitur menarik dari wa Gb adalah kalian bisa download story dan kostumisasi tema.