Arti Bad Credentials Pada Situs SSCASN, Simak!

Infokekinian.com – Infokekinian akan membahas mengenai arti Bad Credentials pada situs SSCASN atau pendaftaran CPNS. Yuk simak penjelasannya ya! Bagaimana cara mengatasinya

Pendaftaran CPNS sudah dibuka! CPNS tahun ini menampilkan kontingen Indonesia yang cukup besar. Pendaftaran CPNS sendiri bisa dilakukan secara online atau online.

Banyak orang bertanya-tanya tentang cara mendaftar CPNS karena terminologi yang rumit. Salah satunya adalah istilah tentang lampiran Serdik atau STR.

Selain itu muncul istilah lain yaitu Bad Credentials yang muncul saat login ke situs SSCASN. Bagaimana kamu tahu jika kredensial kamu buruk? Simak pengertian dan penjelasannya berikut ini.

Arti Bad Credentials Pada Situs SSCASN, Simak! (2)

Bad Credentials Artinya

Banyaknya orang yang mendapatkan notifikasi serupa saat login ke situs SSCASN menimbulkan berbagai pertanyaan, mulai dari apa maksud notifikasi tersebut atau apakah berpengaruh pada akun.

Kami tidak benar-benar perlu menggali lebih dalam tentang arti “Bad Credentials”. Notifikasi Bad Credentials ini artinya akan muncul ketika kita salah memasukkan atau mengetik password untuk akun SSCASN kita.

Alhasil, kamu tidak perlu lagi was-was jika melihat notifikasi seperti itu. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah memeriksa ulang entri kata sandi kamu untuk memastikannya sudah benar.

Bagi kamu yang lupa password yang dibuat untuk akun di situs SSCASN, kamu juga bisa mencoba menggunakan fitur lupa password untuk mengembalikan atau mereset password.

Cara Mengatasi Bad Credentials di SSCASN

Seperti yang telah disebutkan di awal, menghilangkan notifikasi ini adalah hal yang mudah. Ini sesederhana mengetik ulang kata sandi kamu beberapa kali dengan hati-hati.

Pastikan password yang kamu masukkan sudah benar. kamu harus berhati-hati dalam memasukkan huruf, angka dan simbol yang terdapat pada password pada akun SSCASN kamu.

Jika kamu kehilangan kata sandi, fitur setel ulang kata sandi akan memungkinkan kamu untuk segera mendapatkan kembali akses. Di sana, kamu dapat mengubah kembali atau mengatur ulang kata sandi dengan terlebih dahulu memasukkan beberapa data akun.

Jika password sudah berhasil diubah, kamu bisa langsung mencoba login kembali atau masuk ke akun menggunakan password yang sudah diupdate tadi. Sangat mudah bukan?

Kesimpulan

Nah itulah pembahasan mengenai cara mengatasi Bad Credentials. Bagi kalian yang sering mengalami masalah ini bisa langsung mengikuti langkah yang sudah kami berikan ya!. Selamat mencoba ya!