Bocoran Spesifikasi Iphone Seri 14

Infokekinian.com – Siapa yang tidak sabar menunggu rilis nya Iphone 14? Nah kami akan bahas mengenai spesifikasi Iphone seri 14, pecinta Iphone yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Buka rahasia jika Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 14 yang akan menjadi generasi terbarunya. Namun, tanggal rilis, fitur, dan harga pasar dari produk ini masih belum diketahui.

Banyak penggemar Apple yang ingin mengetahui bocoran mengenai tanggal rilis, spesifikasi, dan juga harga pasaran produk iPhone 14 tersebut. Tentu alasannya agar tidak ketinggalan dan bisa terus update.

iPhone 14 dikabarkan akan dirilis pada 2022. Selain itu, beredar rumor bahwa model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max diprediksi akan laris manis di pasaran.

IPhone terbaru Apple sering bocor secara online jauh sebelum tanggal rilis resmi. Sebuah rumor tentang versi Pro Max iPhone 14 telah muncul secara online, meskipun tidak ada tanggal rilis resmi yang dirilis.
IPhone 14 Pro Max tampaknya telah mengalami perubahan signifikan dalam beberapa gambar yang telah kita lihat sejauh ini. Menurut laporan di laman T3 Kamis (7/4/2022), salah satunya adalah tampilan ponsel dengan bezel yang lebih tipis.

Perubahan selanjutnya adalah tonjolan lensa yang lebih besar untuk peningkatan ke susunan kamera. Laporan sebelumnya telah melihat peningkatan dari 12MP menjadi 48MP untuk model Pro dan Pro Max, serta klaim bahwa gambar datang dengan kualitas yang jauh lebih tinggi.

Bocoran Spesifikasi Iphone Seri 14 (2)

Spesifikasi Iphone Seri 14

Ini juga menghilangkan takik yang mendukung lubang punch berbentuk pil yang lebih kecil pada iPhone 14 Pro Max.

Tampaknya hanya model Pro yang tidak memiliki poni lagi. Karena menurut bocoran lain dari @shrimppplepro, iPhone 14 versi stkamur tidak banyak mengalami perubahan dari generasi sebelumnya, masih ada notch dan desain kamera belakang yang sama.

Jumlah RAM yang dimiliki iPhone baru juga diungkapkan oleh pembocor Yeux 1122 dalam dokumen yang dicuri. Diperkirakan iPhone 14 Pro akan memiliki RAM delapan gigabita.

Hingga saat ini, Apple merahasiakan RAM iPhone. Tetapi pada versi iPhone 12 dan iPhone 13 Pro, perusahaan meningkatkan ke 6GB.

Terlepas dari ukurannya, RAM 8GB adalah fitur umum di sebagian besar smartphone Android saat ini.

Selain itu, iPhone 14 dikabarkan akan menggunakan sistem eSIM secara eksklusif.

Kesimpulan

Buat sobat pecinta Iphone siapa yang sudah tidak sabar? Iphone 14 ini diperkirakan akanm rilis pada bulan September atau Oktober 2022, jika dilihat daru spesifikasinya sepertinya Iphone ini akan tampil beda ya dari Iphone seri sebelumnya. Kita nantikan pada bulan September dan Oktober ya sobat!

/* */