Cara Download Postingan Instagram Tanpa Apk


InfoKekinian.com – Cara download postingan dari Instagram tanpa aplikasi menjadi Cara Download Foto di IG Tanpa Aplikasi cukup banyak di pertanyakan oleh pengguna Instagram. Di aplikasi sosial media Instagram sendiri ada banyak gambar atau foto menarik yang menunggun untuk di unduh.

Sebagai platform media sosial, Instagram sangat disukai dan terkenal. Dimana hampir setiap pengguna smartphone pasti memiliki aplikasi IG.

Di IG kami dapat melihat foto, video, dan lainnya pengguna lain yang berbeda. Alat obrolan dan panggilan video baru di IG, di sisi lain, melengkapi fitur Instagram.

Advertisements

Banyak manfaat Instagram mendorong popularitasnya yang meningkat sebagai platform jejaring sosial. Jika kamu sedang mencari fitur seperti Cara Melihat Siapa yang Telah Mengunjungi Profil Instagram kamu, kamu akan menemukannya di aplikasi ig.

Di Instagram tentunya akan ada beberapa foto menarik yang ingin kita download. Sayangnya, tidak ada cara untuk mengunduh foto atau gambar langsung dari Instagram.

Untuk bisa mendownload foto di Instagram memang tidak layak secara langsung. Selain menggunakan aplikasi, kamu juga dapat memanfaatkan berbagai cara alternatif, seperti situs-situs yang menyediakan unduhan Foto IG gratis.

beberapa cara untuk download postingan instagram tanpa apk

1. Download Postingan Instagram Tanpa Aplikasi

Untuk dapat mengunduh foto Instagram tanpa menggunakan aplikasi, kamu dapat memanfaatkan situs penyedia. Ponsel cerdas atau komputer dapat mengakses pendekatan ini.

Jadi selanjutnya pelanggan hanya perlu menyalin alamat URL dari gambar yang ingin mereka unduh. Untuk mengunduh foto Instagram, buka situs web penyedia unduhan dan daftar untuk mendapatkan akun gratis.

  1. Pilih gambar dari Instagram yang ingin kamu unduh
  2. Ketuk simbol tiga titik di kanan atas gambar yang ingin kamu unduh
  3. Tautan gambar akan disalin secara otomatis jika kamu terus memilih opsi Salin Tautan.
  4. NAMA LOGIN SAYA ADALAH SAVEFROM
  5. Tempelkan URL yang kamu unduh di halaman atas
  6. Selanjutnya silahkan pilih Download JPG
  7. Maka foto tersebut akan langsung tersimpan di galeri HP

Kamu dapat menggunakan strategi di atas pada komputer PC dan ponsel untuk iOS dan Android. Jadi sangat mudah untuk dapat mengunduh foto yang kamu inginkan di aplikasi IG.

Ada banyak sumber daya untuk mengunduh foto Instagram. kamu sekarang dapat mengunduh foto dan video Instagram dengan percaya diri berkat idsavefrom, salah satu layanan terbaik untuk tujuan ini.

Jadi ketika kamu ingin gambar di IG kamu dapat menggunakan strategi di atas. Kualitas gambar yang diunduh akan menyesuaikan dengan resolusi di Instagram. Jadi, menerapkan strategi ini tidak akan menurunkan kualitas foto yang diunduh konsumen.

2. Cara Donwload Postingan Instagram dengan Apk

Penggunaan aplikasi adalah cara kedua, yang juga tak kalah menarik. Strategi ini akan cukup menguntungkan kamu pengguna smartphone yang sering mendownload foto di IG.

Untuk cara kerja dengan aplikasinya sendiri cukup mudah yaitu hampir sama dengan teknik di atas. Hanya saja kamu tidak perlu menavigasi ke situs penyedia lain seperti saat kamu menggunakan teknik pertama.

  1. DOWNLOADER UNTUK INSTAGRAM tersedia untuk diunduh.
  2. Jika sudah, silakan salin URL dari gambar untuk diunduh di IG
  3. Buka pengunduh aplikasi IG dan rekatkan URL ke bidang yang disediakan.
  4. Silakan unduh jika ada.
  5. Ketika kamu mengklik Unduh, itu akan segera dimulai.
  6. Foto akan segera ditemukan di Galeri

Itulah cara cepat dan sederhana untuk memulai. Saat ini, cara paling praktis untuk mengunduh foto IG adalah dengan pendekatan ini, oleh karena itu kami merekomendasikannya.

Ada banyak aplikasi yang juga menyediakan fungsi yang sama, tetapi yang di atas adalah yang terbaik. Aplikasi gratis adalah aplikasi gratis yang memungkinkan untuk mengunduh banyak foto IG dengan kualitas gambar terbaik.

Kesimpulan

Advertisements

Nah itulah cara donwload postingan instagram tanpa aplikasi, kami juga memberikan cara donwload menggunakan aplikasi, sobat kekinian bias memilih mana cara yang efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */