Cara Membuat Logo Gratis di Google

InfoKekinian.com – Membuat logo adalah aktivitas vital untuk branding bisnis. Jika kamu ingin bisnis kamu dikenal karena kualitasnya, kamu harus mengingat hal ini.

Logo adalah wajah sekaligus representasi dari nilai bisnis. Itu sebabnya lambang adalah hal pertama yang harus kamu pertimbangkan.

Meski demikian, banyak pebisnis pemula yang masih mengabaikan lambang saat meluncurkan bisnis. Entah karena mahalnya biaya pembuatan lambang. Mungkin karena mereka sibuk mengurus masalah teknis lain di luar branding.

Namun, semua faktor ini tidak menjamin pemilik bisnis untuk mengabaikan branding. Sekarang, ada begitu banyak situs web untuk menghasilkan lambang secara online.

Kamu dapat memanfaatkan portal untuk mengembangkan desain lambang toko online menjadi desain lambang bisnis. Terlebih lagi, semua portal untuk membuat lambang online gratis!

Dalam esai ini, kita akan menjelajahi 8 situs web untuk membuat lambang online gratis. Kami akan mengeksplorasi cara membuat lambang online, pro dan kontra dari setiap portal secara mendalam. Sepanjang posting ini, kamu juga akan mempelajari saran untuk membuat lambang yang fantastis.

rekomendasi web membuat desain logo gratis

Cara Membuat Logo Gratis di Google

Berikut adalah situs web terbaik untuk membuat logo online gratis yang harus kamu ketahui, berikut adalah platform desain yang dapat kamu manfaatkan.

1. Wix Logo Maker

Mungkin kamu hanya pernah mendengar tentang Wix sebagai alat untuk membuat situs web, tetapi ternyata Wix juga dapat digunakan untuk mendesain logo online gratis.

Wix Logo Maker pertama-tama akan menanyakan beberapa pertanyaan tentang jenis lambang yang ingin kamu buat dan akan digunakan untuk apa. Setelah selesai menjawab pertanyaan, Wix Logo Maker dapat membuat template lambang untuk kamu.

Beberapa perubahan yang ingin kamu buat masih dalam jangkauan kamu. Setelah itu, kamu dapat menyimpan desain kamu dalam format SVG. Kamu harus mendaftar akun Wix terlebih dahulu untuk menggunakan pembuat lambang online gratis Wix.

2. Tailor Brands

Pendekatan selanjutnya untuk mendesain lambang online gratis adalah dengan memanfaatkan Tailor Brands. Pembuat lambang online Tailor Brands menanyakan beberapa pertanyaan kepada kamu dan kemudian membuatkan lambang untuk kamu, seperti halnya Wix Logo Maker.

Kamu juga dapat memodifikasi desain lambang pada bagian yang ingin diubah dan mendownload desain lambang dalam file SVG dan EPS yang tentunya sangat berkualitas.

3. Free Logo Design

Untuk free desain logo, cukup seperti pembuat lambang online gratis di atas, dengan aplikasi ini kamu cukup menulis nama bisnis dan memilih salah satu dari 20 kategori yang disediakan, dan template lambang dibuat untuk kamu.

Kamu masih dapat melakukan penyesuaian di banyak area yang kamu suka pada desain logo, lalu simpan. Tetapi untuk menerima desain lambang resolusi tinggi, kamu dapat membayar ekstra sebesar $59.

4. Graphic Springs

Template desain logo, simbol, dan bentuk semuanya dapat ditemukan di Graphic Springs, pembuat lambang online gratis.

Cukup cantumkan nama lambang perusahaan atau lambang bisnis online kamu beserta slogannya. Pilih foto dan ikon sesuai dengan kategori yang tersedia.

Jika kamu ingin mengunduhnya, kamu harus menginvestasikan $ 19,99, namun kamu dapat memperoleh desain lambang online gratis dengan mengambil snapshot dari lambang yang telah dibuat dan memotongnya.

5. Logo Makr

Website desain logo online gratis selanjutnya adalah Logo Makr. Kamu dapat dengan cepat mendesain lambang untuk bisnis online kamu dengan Logo Makr.

Kamu dapat menemukan gambar atau simbol apa pun yang kamu cari dengan melakukan pencarian internet sederhana. Kamu juga dapat menggunakan warna untuk menambahkan beberapa teks dan bentuk ke komposisi kamu. Kemudian lambang dibuat.

Tetapi untuk mendapatkan lambang beresolusi tinggi kamu harus mengeluarkan biaya sekitar $19. kamu dapat mengunduhnya secara gratis dengan ketentuan memberikan kredit kepada Logo Makr.

Namun, kamu dapat mempertahankan desain lambang dengan mengambil tangkapan layar dan memotongnya.

6. Ucraft

Selama ini kamu mungkin sudah mengenal Ucraft sebagai platform untuk membuat website dengan pilihan layout website beserta hosting website. Tapi ternyata Ucraft juga memberikan pembuatan desain lambang online gratis lho.

Untuk mendesain lambang perusahaan atau lambang bisnis online kamu, kamu dapat menggunakan lebih dari 1 juta ikon Ucraft, font gratis, dan bentuk. Kabar baiknya, hasil desain lambang ini dapat diunduh secara gratis dalam format PNG.

7. Online Logo Maker

Online Logo Maker adalah situs web yang disarankan untuk membuat lambang online gratis berikutnya. Cukup klik ‘Mulai Pembuat Logo, Pembuat lambang Online dapat membuat template desain lambang untuk kamu.

Perubahan dapat dilakukan pada desain lambang . Di Online Logo Maker, terdapat banyak simbol, bentuk, hingga upload foto yang dapat kamu padu padankan dengan teks dalam desain lambang .

Untuk mengunduh file PNG atau SVG, kamu harus berlangganan Premium. Namun, lambang yang dibuat menggunakan Online Logo Maker masih tersedia untuk diunduh gratis.

8. Hatchful Shopify

Hatchful Shopify adalah alat desain lambang online gratis. Pada awalnya, kamu akan diberikan beberapa pertanyaan sebelum Hatchful Shopify secara otomatis membuat desain lambang 0nline kamu, mulai dari nama bisnis online kamu, slogan, kategori bisnis, di mana kamu ingin meletakkan lambang, hingga akhirnya Hatchful Shopify memberikan beberapa rekomendasi template.

Yang sudah memiliki nama bisnis kamu di atasnya. Kamu masih dapat melakukan perubahan pada font dan warna, dan desain lambang dapat dikirim melalui email ke email kamu secara gratis setelah siap.

9. Logo Type Maker

Situs web pembuat lambang online gratis lainnya adalah Logo Type Maker. kamu hanya menulis nama untuk dicantumkan dalam lambang perusahaan atau lambang bisnis online kamu, kemudian Logo Type Maker menghadirkan hingga ribuan desain yang dapat kamu gunakan sebagai konsep awal.

Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah mengedit desain lambang dengan menambahkan teks, foto, hingga bentuk. Keluaran desain lambang dapat diekspor dalam format JPG atau PNG 300DPI.

10. Zyro

Zyro membuat kreasi lambang online cepat dan praktis. Kamu diminta untuk langsung memilih ikon, warna, dan bentuk. Jika ingin modifikasi ekstra, kamu bisa menambahkan teks, memodifikasi tata letak, hingga ukuran simbol pada desain lambang .

Setelah selesai membuat, kamu bisa mendapatkan desain lambang PNG secara gratis dengan mengeklik tombol “Unduh”.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa platform web yang kamu gunakan untuk membuat desan logo. Semoga bermanfaat!

/* */