Cara Membuat Permanent License of Travel

Infokekinian.com – Infokekinin akan memberikan bagaimana cara membuat Permanent License of Travel karya Tyler, mari simak ulasannya ya!

Callmeifyougetlost.com, sebuah situs terkait perjalanan, belakangan ini menjadi topik perbincangan populer di media sosial. Jadi, ada apa dengan situs ini yang menjadi sangat populer belakangan ini? Putusan sudah masuk, teman-teman.

Tyler the Creator adalah seorang rapper Amerika yang cukup populer. Tyler telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan pada berbagai kesempatan. Penggemarnya juga cukup banyak.

Belum lama ini, Tyler juga merilis albumnya yang berjudul Call Me If You Get Lost. Tyler bahkan melangkah lebih jauh dengan membuat situs berdasarkan judul album.

Fans sekarang dapat mengakses dan menggunakan situs untuk membuat kartu perdagangan Tyler the Creator Card. Fungsi dan konstruksi kartu ini merupakan misteri bagi saya.

Cara Membuat Permanent License of Travel (2)

Tyler the Creator Card – Cara Membuat Permanent License of Travel

Rapper dan musisi Amerika Tyler the Creator merancang Tyler the Creator Card ini, sesuai dengan namanya. Situs yang diberi nama Permanent License of Travel ini mirip dengan album yang baru saja dirilis Tyler yang juga memiliki nama album Call Me If You Get Lost.

Di situs ini, kamu atau penggemar Tyler dapat membuat Lisensi Perjalanan Permanen khusus dengan memasukkan nama, foto, tanggal lahir, atau tujuan perjalanan kamu.

Untuk melengkapi semua ini, setelah kamu membuat Tyler the Creator Card ini, kamu dapat mengunduhnya secara gratis. kamu juga dapat mempostingnya langsung ke akun media sosial kamu.

Cara Membuat Permanent License of Travel

Ingin tahu bagaimana cara membuat kartu dari rapper ini? Ikuti petunjuk atau panduan berikut yang akan Sabilia bagikan di bawah ini untuk bisa membuatnya.

  1. Buka https://www.callmeifyougetlost.com/ sebagai situs awal
  2. Setelah itu, klik gambar kartu ucapan Tyler the Creator
  3. Edit bagian yang kamu inginkan
  4. Kamu juga dapat mengedit foto dengan menekan tombol Kirim Foto
  5. Kamu juga dapat mengubah warna dengan menekan tombol tombol Select Color
  6. Selesai

Setelah itu kamu sudah berhasil membuat kartu tersebut. Tapi mungkin tidak banyak dari kamu yang tahu cara menyimpan atau mendownload kartu yang sudah dibuat, bukan?

Apakah Tyler the Creator card Ini adalah Surat Resmi?

Setelah kami selidiki apakah surat ini resmi ada di suatu negara atau tidak. Jawabannya tidak, pembuat surat ini dibuat untuk memeriahkan perilisan album pencipta Tyler yang berjudul Call Me If You Get Lost.

Bahkan, album ini menarik perhatian penggemar musik di seluruh dunia dengan membuat situs pembuat template ini.

Cara Download Tyler the Creator Card di Callmeifyougetlost.com

Untuk mendownloadnya sendiri sebenarnya sangat mudah. Satu-satunya perbedaan adalah tombol unduh tidak diberi label sebagai tombol unduh, seperti biasanya. Lalu, bagaimana cara mendownloadnya?

  1. Kunjungi situs untuk Izin Perjalanan Permanen
  2. Cara termudah untuk membuat kartu adalah dengan mengklik gambarnya
  3. Masukkan data dan foto pribadi kamu
  4. Setel warna jika kamu mau
  5. Klik tombol Dapatkan ID kamu untuk mengunduhnya.

Setelah itu, Tyler the Creator Card yang kamu buat di situs Permanent License of Travel akan disimpan langsung di galeri kamu untuk referensi di masa mendatang. kamu juga bisa langsung membagikannya ke media sosial kamu.

Kesimpulan

Nah itulah penjelasan mengenai cara membuat Tyler the Creator Card di situs Callmeifyougetlost.com dengan mudah. Kalian cukup ikuti saja langkah – langkah yang kami uraikan diatas ya! Semoga bermanfaat.

/* */