Cara Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store


InfoKekinian.com – Mencari aplikasi yang tidak ada di Play store bisa di lakukan adalah salah satu tempat di mana kita bisa mendapatkan berbagai jenis aplikasi. Sebagian besar aplikasi yang digunakan kebanyakan orang berasal dari Google Play Store.

Alasan kami menganggap Play Store aman adalah karena Google telah memeriksanya. Saat mendaftarkan aplikasi agar bisa di Google Play Store tidak sesederhana kelihatannya, ini yang ditunjukkan.

Karena ada banyak aturan, sulit bagi orang yang suka rip atau membuat phishing untuk melakukan ini. Selain itu, peluang terjadinya phishing atau malware berbahaya juga sangat rendah.

Sebagian besar malware hanya dimaksudkan untuk menampilkan iklan Google Admob sehingga pembuatnya dapat menghasilkan uang.

cara mudah mencari aplikasi yang tidak ada di play store

Cara Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store

Berikut akan kami berikan beberapa cara – cara untuk menemukan aplikasi yang tida ada di play store

1. Melalui Situs Resmi Aplikasi

Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah membuka Google. Kemudian, buka situs web atau halaman resmi untuk aplikasi yang kamu inginkan dengan kata kunci seperti “Nama Aplikasi Situs Web Resmi”. Pada Application Name, ganti dengan nama aplikasi yang ingin digunakan.

Mimin juga dulu punya temen yang mau download game berjudul “Ninja Heroes”. Di Play Store, dulu ada game bernama “Ninja Heroes”, tapi sekarang sudah tidak ada.

Kemudian, Mimin bisa mendapatkannya dari situs resminya. Cukup ketik “situs aplikasi Google” untuk menemukannya (apa yang kamu inginkan).

2. Lewat Beberapa Situs Besar Untuk Download Aplikasi

Advertisements

Untuk cara yang kedua bisa menggunakan website besar seperti up to down, CNET, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki banyak aplikasi berbeda yang dapat kamu unduh dengan cepat dan gratis. Berita buruknya adalah ada banyak iklan di situs aplikasi. Kemudian lagi, beberapa iklan tidak terlalu buruk.

Selain manfaat, ada juga versi lengkap dari aplikasi. kamu bisa mendapatkan Instagram di situs ini karena ada banyak versi aplikasi yang berbeda yang sudah kamu miliki. Google play store hanya menampilkan versi terbaru. Ini berbeda dengan play store.

3. Mencari Aplikasi Yang Tidak Ada Di Google Play Store dengan Platform

Sobat, platform ini bisa digunakan untuk membuat aplikasi dan website. Faktanya, ini berfungsi dan terlihat sama dengan Google Play Store.

Kamu dapat mencari aplikasi yang berbeda di platform. Banyak orang menggunakan platform seperti QooApp, 99apps. Saya tidak tahu apakah ada platform lain seperti mereka.

Namun, ada beberapa masalah dan kekurangan dengan platform. Misalnya, terkadang kamu harus mengatur bahasa ke bahasa Indonesia sebelum dapat menggunakan platform. Ada kalanya pengaturan bisa sulit untuk diketahui.

Kesimpulan

Itu adalah beberapa cara untuk menemukan aplikasi yang tidak ada di play store, sobat kekinian bisa langsung memilih mana cara yang mudah untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */