Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Tahu tidak kalau iklan di youtube bisa di hilangkan? Dengan cara menghilangkan iklan di youtube, kamu jadi bebas menonton tanpa terganggu deh.

Memang, iklan di video youtube bukan youtube itu sendiri, yang terkadang bisa mencapai puluhan iklan jika video berdurasi 10 menit atau lebih, tetapi pemilik saluran, atau orang yang mengirimkan video, yang memposting iklan.

Melalui iklan yang ditayangkan di video youtube, jika ada klik pada iklan tersebut tidak dilewati, mensobat kekiniankan dilihat secara keseluruhan, maka pemilik channel akan mendapatkan ganti rugi.

Kembali ke topik penghapusan iklan dari youtube, tidak ada cara untuk menghapus iklan dari video youtube baik youtube maupun google tidak menyediakan cara untuk melakukannya satu-satunya pilihan adalah melaporkan iklan yang sudah muncul.

Simbol “x” di sudut kanan atas setiap iklan berfungsi sebagai alat pelaporan. Jadi, daripada terus menayangkan iklan yang sama, kami akan beralih ke yang lain. Ini gratis kan?

Jadi, dengan ponsel android, bagaimana cara menghilangkan iklan youtube? Sementara itu, berikut adalah panduan tentang cara menghapus iklan dari youtube di perangkat android tanpa me-rootingnya.

menghilangkan iklan di youtubre tanpa aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Tanpa Aplikasi

Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan iklan di youtube.

1. Masuk ke Akun Youtube

Untuk memulai, pengguna harus masuk terlebih dahulu ke profil youtube mereka. Banyak orang melihat video di youtube tanpa pernah masuk ke akun youtube mereka.

sobat kekinian harus terlebih dahulu masuk ke akun youtube sobat kekinian untuk melihat video tanpa iklan. Alamat email gmail dari google dapat digunakan untuk membuat akun baru dengan cepat bagi orang-orang yang saat ini belum memilikinya.

2. Buka Kunci Fitur Youtube Studio

Langkah selanjutnya cara menghilangkan iklan di youtube tanpa program ini adalah dengan mengakses halaman profil. Pada halaman profil akun ini akan terdapat fitur youtube studio.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol video dan media lain yang ditampilkan di timeline mereka. Serta pengaturan video yang ditampilkan pada akun tersebut. Nonaktifkan iklan untuk video yang sobat kekinian pilih

Setelah mengakses video youtube, pada menu tersebut terdapat menu ‘content’. Untuk melihat film saja tanpa iklan, buka menu ‘konten’ dan pilih opsi itu. sobat kekinian dapat memilih video mana yang ingin sobat kekinian gunakan untuk iklan.

Fitur iklan tidak dapat dimatikan sepenuhnya sekaligus, tetapi layanan ini dapat mengingatkan pengguna untuk berhati-hati saat mematikan sistem pendapatan youtube.

/* */