Cara Mendapatkan Item dan Tips Bermain Genshin Impact

Infokekinian.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan item dan tips bermain genshin impact yang sedang ramai di cari oleh anak-anak untuk bermain game genshin impact. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Setiap karakter di Genshin Impact membutuhkan waktu untuk mengumpulkan item unik. Tujuan dari item ini adalah untuk meningkatkan skill karakter. Begitu pula dengan Kazuha, karakter dari versi terbaru.

Cara Mendapatkan

Genshin Impact 1.6. Kazuha memiliki item khusus yang membantunya meningkatkan bakatnya dan naik. Menurut para beta tester, untuk meningkatkan bakat Kazuha membutuhkan “Diligence” talent book

Treasure Hoarder-themed items, three Crowns of Insight, dan Gilded Scale. Sementara itu, untuk membuka levelnya dibutuhkan campuran dari Vayuda Turquoise, Maguu Kishin, Sea Ganoderma dan item dari Treasure Hoarder-themed items.

Cara Mendapatkan Item Genshin Impact

Berikut ini ada beberapa cara untuk mendapatkan item game genshin impact:

1. Cara Mendapatkan “Diligence” Talent Book di Genshin Impact

Traveler membutuhkan banyak buku seri “Ketekunan” untuk sepenuhnya memanfaatkan kemampuan Kazuha. Buku yang menawarkan pelajaran, arahan, atau ideologi yang berkaitan dengan “Ketekunan” atau “Ketekunan”.

The Taishan Mansion Domain, ditemukan oleh Jueyun Karst di Liyue, adalah tempat kamu bisa mendapatkan ketiga buku ini. Untuk mengakses domain, seseorang harus terlebih dahulu mencapai Level 26 Traveler.

Untuk menerima hadiah, seseorang harus mengunjungi mansion pada hari Selasa, Jumat, atau Minggu. Dari buku “Diligence,” Kazuha membutuhkan 9 instruksi, 63 pedoman, dan 114 pemikiran.

2. Cara Mendapatkan “Crown of Insight” di Genshin Impact

Setiap karakter di Genshin Impact membutuhkan Crown of Insight untuk memaksimalkan level talent akhir kamu. Namun, para Traveler tidak bisa mendapatkannya dengan cepat.

Cara mendapatkannya melalui event Chalk Prince and the Dragon, serta event Unreconciled Stars. Mahkota Wawasan atau Mahkota Wawasan akan diberikan sebagai konsekuensi dari acara ini. Pendekatan lain adalah menaikkan level Frostbearing Tree di Dragonspine.

3. Cara Mendapatkan Gilded Scale di Genshin Impact

Azhdaha, Boss mingguan baru di Genshin Impact versi 1.5, harus dikalahkan oleh para traveller. Hanya setelah paruh kedua pencarian kisah Zhongli selesai, tugas ini akan tersedia.

Traveler akhirnya akan bertemu Azhdaha dari pohon Dragon-Queller di domain tounce setelah menyelesaikan cerita.

4. Cara Mendapatkan Treasure Hoarder Items di Genshin Impact

Untuk meningkatkan level Kazuha ke level tertinggi, diperlukan 18 Insignia Penimbun Harta Karun, 30 Insignia Silver Raven, dan 36 Insignia Golden Raven.

Membunuh musuh manusia yang ditemukan oleh Penimbun Harta Karun akan menghasilkan tiga item ini. Setiap kali musuh manusia diperoleh

Simbol Hoarder Insignia akan ditampilkan. Silver Raven dan Gold Raven masing-masing dapat diperoleh dari level 40 dan level 60 manusia.

Bertani adalah cara terbaik untuk mengumpulkan Penimbun Harta Karun. Dimulai di Pegunungan Liyue dan berakhir di Dragonspine setelah mengelilingi daratan.

Karakter kuat seperti Venti membuatnya lebih mudah untuk mengatasi setiap rintangan. Elemental Burst miliknya adalah serangan AoE yang kuat yang dapat secara instan memusnahkan Penimbun Harta Karun.

5. Cara Mendapatkan Sea Ganoderma di Genshin Impact

Wisatawan disarankan untuk menunggu Sea Ganoderma. Ini karena Sea Ganoderma hanya dapat diperoleh hingga rilis pembaruan 1.6, dan diperkirakan akan disertakan bersama Kazuha.

Hanya di event eksklusif Golden Apple Archipelago, Sea Ganoderma atau Ganoderma Laut bisa ditemukan.

6. Cara Mendapatkan Vayuda Turquoise

Untuk Ascensions, Kazuha, karakter emo, membutuhkan banyak vayuda turquoise. Di Mondstadt, farming bisa dilakukan dengan mengalahkan Anemo Hypostasis.

Selain itu, toko suvenir di Liyue dan Mondstadt menjual Vayuda Turquoise dalam jumlah sedang. Untuk Kazuha, dibutuhkan 1 perak, 9 buah, 9 fragmen, dan 6 batu permata.

Item yang perlu disiapkan untuk Bermain Genshin Impact

7. Cara Mendapatkan Maguu Kishin

Sebagai keturunan Boss baru, Maguu Kenki, Maguu Kishin hanya dapat diperoleh setelah rilis pembaruan Genshin Impact 1.6. Pada kompetisi Golden Apple Archipelago

Traveler akan berhadapan dengan Maguu Kenki. Kazuha membutuhkan 46 Maguu Kishin untuk mencapai level maksimum.

Tips Terbaik Bermain Genshin Impact

Kaedehara Kazuha akan diperkenalkan kembali di Genshin Impact. Berikut adalah strategi terbaik untuk bermain sebagai Kaedehara Kazuha di Genshin Impact:

1. Set Venerer Viridescent Penuh

Artefak terbaik untuk karakter Anemo di Genshin Impact, termasuk Kazuha, dikumpulkan di buku Viridescent Venerator. kamu dapat menggunakan dua buah dari set ini untuk meningkatkan DMG Anemo sebesar 15%.

Namun, set 4 bagian lebih unggul karena dapat meningkatkan kerusakan Swirl sebesar 60%. Oleh karena itu, kumpulkan komponen artefak ini dan segera tingkatkan untuk Kazuha.

2. Lompat Ganda Dengan Kazuha

Kazuha mampu mengangkat Chihayaburu ke udara sehingga dia bisa meluncurkan serangan terjun menggunakan kemampuan elementalnya.

Untuk sampai ke Oculi mengambang di lingkungan yang luas, ia juga dapat melakukan lompatan ganda. Eksplorasi dan peperangan sama-sama mendapat manfaat dari Kazuha.

Saat kamu kehabisan stamina di udara saat menjelajahi alam semesta permainan, kamu dapat menggunakan kemampuan elemennya.

3. Penguasaan Elemen

Stat terakhir yang perlu kamu tingkatkan untuk Kazuha adalah Elemental Mastery. Stat ini memiliki dampak signifikan pada kekuatan potensialnya.

Karena itu kamu harus memilih pedang dan artefak yang sesuai untuk memberinya dorongan ini Pilih set piece Viridescent Venerer yang memiliki manfaat stat dan sub-stat yang diperlukan.

Elemental Mastery Kazuha akan meningkat lebih dari 500 di level dasar jika kamu melengkapinya dengan set Sands, Goblet, dan Circlet ini.

4. PedangTerbaik – Sengatan Besi

Pedang yang ideal untuk Kazuha adalah Iron Sting. Elemental Mastery pedang ini meningkat 151 pada level tertingginya. Jika kamu memiliki perbekalan yang cukup, kamu bisa langsung membuat pedang ini.

  1. Potongan besi putih x50
  2. Potongan Kristal x50
  3. Bilet Pedang Northlander x1

Potongan ini tersedia untuk dikumpulkan di dunia terbuka. Selain itu, kamu dapat membeli billet dari toko suvenir atau mendapatkannya setelah mengalahkan bos mingguan

5. Konstelasi Tingkat 2

Aktifkan konstelasi level 2 jika kamu bisa. Elemental Burst lebih kuat di Kazuha C2. Selain itu, saat kamu menggunakan Kazuha Slash

Elemental Mastery miliknya meningkat 200. Kazuha juga lebih menguntungkan untuk mode kooperatif di level konstelasi ini.

Manfaat Elemental Mastery yang fantastis juga diberikan kepada pemain lain di zona ledakannya. Hasilnya, seluruh tim akan lebih kuat.

Oleh karena itu, jika kamu hanya menerima Takdir kamu sekali, pesan untuk Kazuha di spanduk replay yang akan datang.

Cara Mendapatkan Maguu Kishin

6. Elemental Burst

Ledakan elemental adalah serangan sebelumnya dari Kaedehara Kazuha dari Genshin Impact. Kazuha terutama digunakan sebagai pendukung

Jadi kamu harus berkonsentrasi untuk meningkatkan ledakannya untuk meningkatkan kerusakan karakter lain. Untuk menghasilkan Reaction Spins, dia bisa berkolaborasi dengan karakter lain.

7. Kontrol Kerumunan Keterampilan Elemen

Sementara ledakan unsur Kazuha dapat membantu sekutu, bakat unsurnya jauh lebih efektif dalam mengelola konfrontasi dengan kelompok yang bermusuhan.

Kazuha akan mendorong mundur kelompok musuh saat kamu menggunakan tombol Elemental Skill.

Kesimpulan

Demikian artikel tentang cara mendapatkan item dan tips bermain genshin impact. Semoga bermanfaat bagi yang membaca dan dapat menambah informasi yang sedang di cari.