Cara Menggunakan Aplikasi DANA

InfoKekinian.com – Cara menggunakan aplikasi Dana sangat mudah! Menggunakan teknologi digital tidak pernah semudah sekarang, berkat munculnya zaman yang lebih canggih secara teknologi.

Platform dompet digital atau Aplikasi Dana merupakan salah satu sarana transaksi yang dapat mempermudah kamu dalam melakukan pembelian baik secara online maupun offline. Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukan bisnis dengan cara yang nyaman, cepat, dan aman.

Jika sudah mendownload aplikasi DANA, langsung daftar, lalu isi uang melalui kartu kredit, kartu debit, transfer bank, bahkan ke minimarket.

Satu-satunya cara untuk membayar tiket adalah melalui aplikasi ini, yang mencakup Tix.id, Bukalapak, Blackberry, Messenger dan layanan serupa lainnya.

berikut cara menggunakan dan keuntungan aplikasi dana

Cara Menggunakan DANA

Saat membayar aplikasi Dana, kamu hanya perlu memindai “Scan QR code” di mesin kotak kecil di meja kasir. Alat pemindai kode QR di toko tertentu dapat menyelesaikan transaksi hanya dalam hitungan detik.

Aplikasi dana ini bekerja sangat mudah dan sederhana, kamu cukup mengklik “Bayar” menggunakan logo kode QR di bagian bawah aplikasi.

Kemudian, letakkan kode QR dari layar ponsel cerdas kamu tepat di atas pemindai dan masukkan kode PIN DANA kamu. Dengan menggunakan aplikasi smartphone, staf dan siswa dapat check in dan out dari shift mereka seperti yang mereka lakukan sekarang dengan kehadiran online.

Tetapi yang paling penting adalah pengenalan wajah dan penentuan posisi GPS sesuai dengan pedoman tempat kerja. Pengetahuan kamu tentang aplikasi DANA kini sudah lengkap bukan?

Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA

Selain mempermudah transaksi, aplikasi dana ini menawarkan aplikasi manfaat lain bagi yang menggunakannya.

1. Aplikasi DANA Banyak Promosi Menarik

Promosi menarik dari aplikasi dana, kamu dapat menikmati penghematan hingga cashback untuk setiap transaksi.

2. Dapat Melakukan Pembayaran Berbagai Tagihan

kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayar kebutuhan seperti air, listrik, asuransi, internet, BPJS, TV, cicilan, dan tagihan telepon pasca bayar.

Aplikasi ini juga memberikan voucher 50 persen jika kamu menggunakan pembayaran tagihan maksimum Rp 25.000.

3. Bekerjasama dengan Banyak Merchant

kamu dapat membayar transaksi tersebut di Bukalapak, TIX ID, Cinema XXI, BBM, Alfamart, Reservasi, BPJS Kesehatan, BCA, BNI, dan Maybank selain berbagai kelebihan dan kemudahan aplikasi Dana.

4. Ada beberapa manfaat untuk meningkatkan ke premium.

Kamu dapat meningkatkan akun DANA ke premium untuk mendapatkan lebih banyak manfaat jika kamu tidak puas dengan rangkaian kelebihan dan kekurangan aplikasi saat ini.

Kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti voucher pulsa Rp. 15.000 untuk pembayaran tagihan, kupon TIX ID dan Rp. 25.000 bonus kredit.

Kesimpulan

Nah itulah cara – cara dan keuntungan menggunakan aplikasi DANA, sobat kekinian sekarang ga perlu ragu untuk menggunakan aplikasi tersebut ya. Semoga bermanfaat!

/* */