Cara Menggunakan Aplikasi Fakecez Modz

Infokekinian.com – Berikut ini adalah ulasan mengenai bagaimana cara menggunakan Aplikasi Fakecez Modz, aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk cheat akun ML kamu. Yuk simak!

Di Indonesia, game Mobile Legends sudah cukup populer. Di HP ini, game-game berkategori MOBA sangat asyik dimainkan sendiri atau bersama teman-teman.

Pemain dalam game ini akan menghadapi game 5v5 baik dalam mode klasik maupun mode peringkat, mirip dengan game MOBA pada umumnya. Tidak hanya dua mode ini yang menarik, tetapi ada juga yang lain.

Pemain biasa yang terbiasa memainkan game MOBA tidak akan kesulitan memainkannya. Namun, ada beberapa pemain yang memiliki banyak masalah dengan itu.

Namun, untuk memenangkan pertandingan dalam game ini, beberapa pemain mengambil jalan pintas dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fakecez Modz download APK merupakan salah satu aplikasi yang digunakan, dan belakangan ini banyak dicari oleh sejumlah pemain ML. Jadi, apa gunanya aplikasi ini?

Cara Menggunakan Aplikasi Fakecez Modz (2)

Apa itu Fakecez Modz APK?

Aplikasi Fakecez Modz APK ini merupakan aplikasi cheat Mobile Legends. Tujuannya adalah untuk membantu pemain dalam memenangkan permainan dengan mudah.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi Fakecez, pemain dapat mengakses berbagai menu yang berguna, termasuk membuka kunci kulit gratis, akses ke peta radar, menu bypass, dan nomor virtual.

Tidak heran jika aplikasi ini belakangan ini menarik minat sejumlah pemain ML karena menyertakan sejumlah fitur menarik yang dapat membantu pemain memenangkan lebih banyak pertandingan.

Secara alami, aplikasi semacam itu tidak akan tersedia di Google Play Store. Untuk dapat mendownload aplikasi tersebut. Itu dapat diunduh dari tautan di bawah oleh pemain yang ingin menggunakannya.

Perlu dicatat bahwa dengan menggunakan aplikasi ini, kamu menyadari risiko yang mungkin terjadi. Sabilia tidak akan bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi sebagai akibat dari penggunaan APK ini oleh kamu di masa mendatang.

Aplikasi Fakecez Modz Download APK

Bagi pemain yang mengalami kesulitan untuk menang dalam permainan ini. APK untuk aplikasi ini dapat diunduh langsung dari tautan berikut: https://bit.ly/3eg6XJw.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu mirip dengan aplikasi lain. Namun, ada beberapa perbedaan, terutama dalam hal fitur. Aplikasi ini, menurut Sabilia, memiliki fitur yang lebih menarik dibandingkan aplikasi lainnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasinya dan ingin mencobanya. kamu dapat mengunduhnya langsung dari tautan atau tautan yang dibagikan Sabilia di atas.

Menggunakan aplikasi ini tidak cukup adil. Mengingat beberapa pemain lain mungkin tidak memiliki pengalaman bermain yang sama seperti kamu, sebaiknya keluar dari aplikasi ini sekarang.

Mengikuti aplikasi aplikasi, ada beberapa opsi untuk memasangkannya dengan game Mobile Legends. Metode ini ditunjukkan langsung di bawah ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Fakecez APK

Sebenarnya cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Hanya saja perlu melalui beberapa prosedur instalasi yang cukup panjang. Aplikasi Fakecez Modz APK diinstal dengan cara berikut.

Gunakan link yang telah disediakan sebelumnya untuk mendownload aplikasi Fakecez Modz APK.
Jangan install aplikasi Fakecez terlebih dahulu agar tidak perlu mendownload ulang data di aplikasi MLBB.
Untuk menemukan com.mobile.legends, buka Penyimpanan Internal > Android > obb > com.mobile.legends.
Ganti nama folder com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1.
Kemudian, di ponsel kamu, hapus instalan game Mobile Legends.
Kemudian, dengan menggunakan kunci fakezmodzemel, instal aplikasi mod yang telah diunduh sebelumnya.
Terakhir, buka folder Penyimpanan Internal yang kamu buat sebelumnya dan ganti nama com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends2.
Bukankah itu sederhana? Itu saja yang ada untuk menginstal aplikasi ini. kamu sebenarnya dapat mencoba sejumlah aplikasi serupa. Namun, kita membicarakan APK ini karena masih viral.

Apakah Aplikasi Ini Aman?

Aspek tersulit dari penggunaan jenis aplikasi ini adalah keamanan akun. Karena aplikasi Fakecez Modz APK berpotensi dibanned maka disertakan.

Apalagi jika sejumlah besar pemain telah melaporkan akun kamu. Ada kemungkinan bahwa akun kamu akan diblokir di masa mendatang sebagai akibat dari keluhan pemain.

Selain itu, aplikasi yang diunduh dari sumber selain Google Play Store sering kali terinfeksi malware atau virus. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menjalankan file APK melalui Virus Total sebelum menginstalnya.

Namun, kami menyarankan kamu untuk tidak menggunakan akun utama kamu untuk mencobanya. Ini untuk memastikan bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi pada akun utama kamu, yang sering kamu gunakan.

Namun perlu diingat bahwa sebagai pemain yang baik, kita tidak boleh menggunakan aplikasi ini. Semua ini dilakukan untuk kepentingan semua pemain dan untuk mempromosikan sportivitas.

Kesimpulan

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai aplikasi Fakecez Modz. Aplikasi yang bisa membantu kamu untuk cheat akun Mobile legend kamu supaya bisa menang terus di laga pertandingan. Tetapi keamanan aplikasi ini tidak menjamin ya sobat, bisa saja resikonya adalah akun ML.