Cara Menggunakan Aplikasi Hikaku Sitatter Height

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara menggunakan aplikasi Hikaku Sitatter Height Comparison Chart yang viral di Tiktok, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Media sosial memang selalu memunculkan banyak tren- tren terbaru dan konten viral setiap harinya dan membuat banyak orang ikut-ikutan mengikuti tren yang lagi viral.

Salah satunya di aplikasi TikTok yang belakangan ini memunculkan banyak tren terbaru yang memenuhi timeline. Banyak tren baru yang dapat ditemukan di aplikasi ini.

Tren terbaru yang mungkin dapat kamu temukan di aplikasi Tiktok saat ini yang banyak dibuat oleh para konten kreator Tiktok adalah membuat perbandingan tinggi badan.

Cara Menggunakan Aplikasi Hikaku Sitatter Height

Untuk membuat perbandingan tinggi badan ini sendiri sebenarnya menggunakan situs bernama Hikaku Sitatter. Daripada penasaran langsung saja simak ulasan lengkapnya.

Tentang Hikaku Sitatter Height Comparison Chart

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa Hikaku Sitatter ini merupakan sebuah situs yang menyediakan fitur pengukur maupun pembanding tinggi badan seseorang.

Mengukur atau melihat perbedaan tinggi badan kita dengan orang lain tentu sangat menarik ya, untuk melihat postur diri ketika disandingkan dengan orang lain.

Jika kamu penasaran apa jadinya diri kamu jika bersebalahan dengan orang lain bisa mencoba menggunakan situs pembanding ukuran badan Hikaku Sitatter ini.

Sebelumnya, perbandingan tinggi badan ini telah menjadi viral setelah banyak warganet yang membuat konten dan menampilkan tinggi badannya di aplikasi TikTok.

Biasanya orang orang tersebut membuat perbandingan tinggi badan dirinya dengan pasangan dan mencari tahu bagaimana mereka terlihat jika berdiri bersebelahan.

Tidak hanya itu, para pengguna Tiktok juga kerap membandingkan tinggi badan seorang tokoh idola dengan tokoh lainnya untuk mengetahui perbandingannya.

Setelah itu si pembuat konten juga akan menampilkan foto asli mereka yang menampakkan hasil proyeksi dari Hikaku Sitatter ini dalam video di konten mereka.

Setelah viral, ternyata ada banyak waganet lainnya yang juga penasaran dan ingin mencoba untuk menggunakan fitur dari aplikasi atau APK tinggi badan viral Tiktok ini.

Menarik bukan? Berikut ini kami bagikan link situs Hikaku Sitatter yang sedang viral untuk kamu lengkap dengan cara menggunakannya untuk mengukur tinggi badan.

Hikaku Sitatter Height Comparison Chart

Sebenarnya Hikaku Sitatter bukanlah aplikasi melainkan sebuah website. Langkah pertama sebelum menggunakan situs ini adalah dengan menyiapkan ukuran tinggi badan.

Selain itu tinggi badan yang akan menjadi pembanding juga perlu dipersiapkan untuk nantinya dibuat proyeksi perbandingan tinggi badan dengan ukuran tinggi badan kamu.

Jika sudah tahu selanjutnya tinggal masuk saja ke situs resmi Hikaku Sitatter ini untuk melihat perbandingan tinggi badan kamu dengan tinggi badan seseorang.

Situs ini sendiri merupakan website luar negeri yang memiliki beberapa versi bahasa seperti Jepang dan bahasa Inggris. kamu dapat mengaksesnya melalui browser.

Bagi kamu yang ingin membandingkan ukuran tinggi badan kamu dengan seseorang atau idola kamu. kamu bisa mengunjungi link aplikasi atau APK tinggi badan viral Tiktok berikut:

Versi Bahasa Jepang >>> https://hikaku-sitatter.com/

Versi Bahasa Inggris >>> https://hikaku-sitatter.com/en/

Untuk versi bawaannya sendiri, situs ini hanya menyediakan dua versi bahasa yakni Jepang dan bahasa Inggris. Untuk Bahasa Indonesia, kamu dapat mengaktifkan fitur terjemahan.

Cara Menggunakan Hikaku Sitatter Height Comparison

Untuk cara menggunakan situs Hikaku Sitatter – pembanding tinggi badan, ukur tinggi badan atau pengukur tinggi badan yang viral di Tiktok ini sendiri sangat mudah untuk dilakukan.

kamu bisa langsung mengunjungi situsnya saja dan mulai memasukkan data yang diperlukan untuk melihat perbandingan tinggi badan. Berikut adalah panduan lebih jelasnya:

  1. Buka browser dan masuk ke situs Hikaku Sitatter melalui link yang telah dibagikan di atas.
  2. Setelah itu bisa masukan tinggi badan target di kolom yang tersedia.
  3. Jangan lupa untuk memilih jenis kelamin target supaya lebih jelas.
  4. Setelah itu klik Add person dan kali ini masukkan tinggi badan kamu.
  5. Pilih juga jenis kelamin kamu yang tersedia.
  6. Setelah itu tinggal Submit dan foto proyeksi akan langsung ditampilkan.
  7. Foto juga bisa diunduh dengan klik lama lalu pilih Download atau ambil tangkapan layar.

Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti panduan singkat di atas, kamu sekarang sudah bisa menggunakan Hikaku Sittater yang sedang viral di Tiktok.

Setelah berhasil jangan lupa untuk membagikannya di media sosial untuk mengikuti tren terbaru saat ini agar teman-teman maupun pengikut kamu mengetahuinya.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi Hikaku Sitatter Height Comparison Chart serta cara untuk menggunakan fitur perbandingan tinggi badan dari Hikaku Sittater yang sedang viral ini.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Hikaku Sitatter Height Comparison dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.