Cara Menggunakan Fitur Instagram Music

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara menggunakan fitur Instagram music dengan mudah, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan dan populer saat ini. Instagram memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain dan berbagi foto dan video.

Instagram, platform media sosial yang paling banyak digunakan, dikenal karena menawarkan berbagai kemampuan populer yang membantu pengguna mendapatkan hasil maksimal dari waktu yang mereka habiskan di aplikasi. Seperti fitur musik Instagram yang baru saja dirilis. Tunggu sampai akhir.

Cara Menggunakan Fitur Instagram Music

Tentang Fitur Instagram

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Instagram merupakan pionir dari fitur insta story. Platform media sosial lainnya, seperti Facebook, WhatsApp, dan bahkan Twitter, mengikuti setelah fitur cerita ini menjadi populer.

Namun, fitur story di Instagram sendiri menawarkan lebih banyak fungsi unik. Diantaranya kotak pertanyaan, survei, stiker, suhu dan yang baru saja dirilis saat ini adalah musik Instagram.

Fitur instagram music sudah bisa kamu coba mulai hari ini. Jangan lupa untuk melakukan update pada aplikasi supaya fiturnya muncul.

Untuk fitur yang baru instagram music ini adalah fitur dimana pengguna bisa menambahkan backsound berupa lagu untuk insts story.

Lagu lagu yang tersedia juga sangat lengkap. Bahkan lagu lagu seperti dj viral tiktok juga ada di instagram music ini.

Jika kita lihat memang fitur insta story ini instagramlah pelopornya. Namun untuk fitur penambahan backsound musik ke story ini tampaknya instagram agak sedikit meniru fitur serupa di Tiktok.

Yap memang untuk aplikasi tiktok, fitur penambahan musik ke dalam story sudah ada sejak lama. Namun tetap saja fitur ini termasuk baru di instagram dan kamu wajib mencobanya. Lanas bagaimana cara pakai instagram music ini?

Cara Pakai Instagram Music

Untuk mencoba ditur baru instagram musik ini sebenarnya sangatlah mudah. Namun sebelumnya pastikan kamu memiliki aplikasinya ya. Setelah itu bisa langsung ikuti panduan berikut.

Begini panduan cara pakai atau menggunakan instagram music:

  1. Update aplikasi instagram ke versi terbaru.
  2. Buka dan jalankan aplikasi instgram di ponsel.
  3. Setelah itu bisa login ke dalam akun ig kamu.
  4. Apabila sudah masuk langsung saja buat story dengan menggeser layar dari kiri ke kanan.
  5. Kemudian kamu bisa langsung mengambil foto maupun video yang akan digunakan.
  6. Jika sudah bisa klik ikon fitur atau stiker yang ada di atas.
  7. Lalu tinggal cari dan pilih Music.
  8. Kamu akan diarahkan pada laman instagram music untuk memilih musik yang akan dipakai.
  9. Klik musik yang dimaksud dan atur posisi musik hingga pilihan tampilan lirik atau ikon yang akan ditampilkan di story.
  10. Jika sudah bisa klik tanda centang dan selanjutnya tinggal bagikan di story kamu.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai fitur Instagram Musik, Bagaimana cukup mudah bukan? Dengan mengikuti cara diatas sekarang kamu sudah bisa mencoba fitur baru instagram tersebut. Jangan lupa untuk membagikan foto dan video kamu ke instagram setelah membuatnya ya.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menggunakan Fitur Instagram Music dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */