Cara Menghilangkan Sedang Mengetik di WhatsApp Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Apakah kalian tahu bahwa tulisan sedang mengetik bisa dihilangkan? InfoKekinian akan memberikan cara menghilangkan sedang mengetik di WhatsApp.

Banyak orang yang menghilangkan sedang mengetik ataupun menghilangkan online agar tidak terlihat. Masalah tersebut bisa di atasi dengan cara menghilangkan sedang mengetik, begitupun status online bisa di atasi dengan cara menghilangkan status online.

Memang benar bahwa ini mungkin tampak mudah, tetapi banyak orang bertanya tentang cara menonaktifkan fungsi ini

Menghilangkan sedang mengetik di whatsapp

Cara Menghilangkan Sedang Mengetik di Whatsapp

Berikut akan kami berikan ulasan mengenai cara menghilangkan sedang mengetik di wa tanpa aplikasi.

1. Mematikan Paket Data / Wifi

Demikian teknik pertama Cara Menghilangkan Tulisan Sobat kekinian bisa menonaktifkan paket data atau WiFi saat mengetik di Whatsapp versi terbaru. Jika menggunakan WA menggunakan Paket Data, maka matikan Paket Data, atau gunakan Wifi saat mengunjungi WhatsApp, lalu matikan koneksi Wifi.

Jika sudah, sobat kekinian akan dapat melihat pesan WhatsApp yang masuk, mengetik pesan tersebut, lalu mengaktifkan kembali koneksi internet saat mengirim pesan.

Apa hubungannya sedang mengetik dengan koneksi inernet? Mungkin sebagian orang tidak sadar, padahal tulisan yang sedang diketik hanya bisa terhapus dengan mematikan koneksi internet kita.

Matikan paket data/koneksi wifi saat membaca dan menulis pesan, lalu hidupkan kembali koneksi internet setelah pesan terkirim.

Langkah selanjutnya harus menggunakan aplikasi, dan aplikasi tersebut sebagai jalan pintas jika cara diatas tidak ampuh maka jalan keluarnya menggunakan aplikasi.

2. Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp

Untuk menghindari terus-menerus menghidupkan dan mematikan koneksi internet, sobat kekinian dapat menggunakan WhatsApp MOD / GB WhatsApp untuk menghapus teks yang muncul saat sobat kekinian mengetik.

Langkah- langkahnya sebagai berikut:

  1. Langkah pertama download aplikasi yang bernama GBWhatsapp.
  2. Namun disini sobat disarankan untuk meng-uninstall aplikasi WhatsApp resmi terlebih dahulu agar GBWhatsapp dapat berfungsi dengan baik
  3. Jika sudah terpasang, buka dan daftar menggunakan nomor WA, lalu klik icon titik tiga di pojok kanan di atas, lalu pilih Privasi/Privasi
  4. Kemudian pilih Writer Status dan pilih Hide For Contacts. Dengan begitu lawan chat kamu tidak akan melihat tulisan yang sedang diketik lagi! Sobat juga bisa mengaktifkan ini untuk Grup, sobat tinggal pilih Sembunyikan untuk Grup

Kesimpulan

Cara menghilangkan sedang mengetik. Ada dua cara yang bisa kita gunakan untuk menyembunyikan atau menghapus sementara teks ‘sedang mengetik’ yang biasa kita lihat di WA. Sobat kekinian kini bisa menggunakan beberapa cara yang telah kami jelaskan diatas. Semoga bermanfaat!