Cara Mengubah Voice Chat Menjadi Voice Meme Ff

Infokekinian.com – Berikut ini kami akan jelaskan bagaimana cara mengubah Voice chat menjadi voice meme ff, yuk simak bagaimana caranya!

Free Fire kini menjadi salah satu game battle royale paling populer di pasaran. Game yang bisa dimainkan dengan spesifikasi kentang ini memiliki gameplay yang seru.

Game yang satu ini sukses menarik perhatian para pemainnya karena gameplay, fitur skin, dan berbagai fitur lainnya. Tak heran jika pendapatan FF tahunan sangat tinggi.

Terdapat juga fitur voice chat dalam game ini yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan sesama rekan satu tim atau orang lain dengan menggunakan kata-kata tertentu.

Cara Mengubah Voice Chat Menjadi Voice Meme Ff (2)

Voice Meme Free Fire – Cara Mengubah Voice Meme Ff

Meme suara untuk Free Fire baru-baru ini menjadi viral, dan pengguna Free Fire berteriak-teriak untuk itu. Suara yang dihasilkan adalah suara meme, sesuai dengan namanya.

Itulah yang akan kamu dapatkan jika kamu bosan dengan obrolan suara. kamu dapat mengubahnya dengan menggunakan meme suara ini agar terdengar lucu daripada monoton.

Namun, kamu harus menyadari bahwa jika kamu menggunakan obrolan suara meme ini, kamu akan menjadi satu-satunya yang dapat mendengar suara meme. Hanya obrolan suara default yang dapat didengar oleh pemain lain.

Kalau soal bunyi meme, seperti Wayae wayae, Lu mampu atau tidak, bos, Ada bapak ibu, dada saya sakit, saya dalam bahaya, dan masih banyak lagi.

Download Voice Meme Free Fire Part 2

Memo suara Free Fire atau FF ini tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis di ponsel kamu. Prosedurnya sangat sederhana. Tetapi pertama-tama, kamu harus mengunduh file.

Bagi mereka yang ingin mencoba meme suara Free Fire part 2 ini. Dengan menyalin tautan berikut https://bit.ly/3Di7vdE, kamu dapat mengunduh file langsung dari tautan mediafire.

Setelah sebelumnya menyalin dan menempelkan tautan. File kemudian akan tersedia untuk diunduh. Sebelum menginstal, ingatlah untuk mengekstrak file zip setelah diunduh.

Sangat mudah untuk mengatur atau menginstal file part2.7z/file meme suara free fire. kamu dapat mendengarkan panduan atau mempelajari cara memasang memo suara FF berikut dengan menekan tombol putar.

Cara Pasang Voice Meme Ff Part 2

Ternyata memasang meme suara Free Fire part 2 atau FF sangat sederhana. Berikut ini adalah panduan atau metode komprehensif yang dapat kamu gunakan.

Download file/file voice meme free fire part2.7z diatas.
Ekstrak file yang telah diunduh sebelumnya.
Pada file hasil ekstrak, salin folder com.dts.freefireth.
Salin file com.dts.freefireth ke folder data di penyimpanan internal > Android.
Terakhir, buka FF dan coba gunakan obrolan suara.
Bagian 2 Cara Mengaktifkan Voice Meme Free Fire

Setelah kamu menginstalnya, kamu dapat langsung mulai menggunakan obrolan suara. Namun, perlu diingat bahwa hanya kami yang dapat mendengar obrolan suara ini. Berikut cara menyalakannya.

  1. Lanjutkan seperti sebelumnya.
  2. Mulai permainan Api Gratis.
  3. Kamu dapat memainkan mode apa pun yang kamu inginkan.
  4. Pilih obrolan suara yang ingin kamu dengarkan dengan menekan tombol pesan.
  5. Selesai

Kesimpulan

Nah itulah cara mengubah Voice meme ff. Jadi tidak bosan lagi ya dengan voice chat yang dari default free fire nya. Cukup ikuti tutorial yang sudah kami jelaskan diatas, voice chat kamu akan berubah. Selamat mencoba ya!